Yuhuuu update🤗🤗❤
Dah saatnya kalian lupain versi lama😂😂👍
Btw komen yang buanyaaak dong❤ besok aku up lagi deh kalo komennya segunung❤❤
#Playlist: The Shires - Naked
•
•
•
Ataphy mengacak-acak rambutnya frustrasi. Niatnya mau mengomeli Alias sampai laki-laki itu kapok, eh, malah berakhir bercinta di tangga darurat. Mereka bercinta dengan aman menggunakan alat kontrasepsi. Tidak mau sampai nanti kebablasan.
Jika sudah berakhir tak terduga, Ataphy perlu bicara lagi dengan Alias, tentunya jangan sampai bercinta lagi. Berabe!
Ataphy kesal sendiri. Kenapa pula mudah terpancing dan tidak menolak? Seharusnya sebagai sosok yang lebih tua, dia bisa menahan diri. Sialnya, dia malah paling sering bablas dan tidak bisa menahan diri. Apalagi kalau Alias sudah menunjukkan wajah ingin disentuh-sentuh. Buyar sudah hasrat untuk menahan diri. Intinya Ataphy paling lemah kalau sudah berurusan dengan yang namanya hasrat.
"Kenapa, Mbak? Udah mirip orang frustrasi aja." Wiraz bertanya pertama kali setelah menyadari Ataphy kembali.
Ramanda melepas jaket kulit yang dia pakai dan menutupi bagian depan blouse Ataphy. Dia berbisik pelan, "Mbak, mending ke toilet sana. Kelihatan tahu merah-merah habis dicupang. Kancingnya juga nggak ditutup."
Ataphy langsung mengintip dari balik jaket kulit Ramanda. Matanya membelalak. Benar saja. Dia lupa mengancingkan satu kancingnya. Dadanya terlihat jelas terutama tanda merah keunguan dan gigitan yang ditinggalkan Alias.
"Oh, iya! Makasih, Manda." Ataphy berbalik badan dan melepas jaket Ramanda. Dia mengancingkan secepat kilat dan merapikan blouse.
"Mbak, Mbak." Ramanda geleng-geleng kepala menyaksikan kelakuan managernya yang sudah tidak perlu diherankan lagi. "Gimana, Mbak? Nggak nikah sama Alias, kan?"
"Jadi, sih, ini mah. Mukanya Alias happy banget tadi," timpal Bamantara.
"Happy habis dikasih susu gratis," gumam Ramanda pelan.
Ataphy mendengar gumaman itu. Dia spontan memukul lengan Ramanda dan memelototi laki-laki itu. Ramanda cuma nyengir dan menunjukkan tanda damai lewat dua jarinya.
Kalau ada yang tahu Ataphy sering bercinta dengan Alias, tentu Ramanda orangnya. Pasalnya beberapa bulan lalu waktu Ataphy dan Alias bercinta di toilet laki-laki, Ramanda masuk. Keduanya bercinta di dalam bilik, tapi obrolan dengan menyebutkan nama masing-masing membuat Ramanda mengetahui siapa gerangan yang tengah bercinta saat siang bolong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dirty Play
Romance(18+ Romantic Comedy) Dilamar secara langsung sudah biasa, tapi dilamar lewat wawancara live depan wartawan termasuk level yang tidak biasa. Lamaran super dreamy ala film membuat Ataphy Sastrorejo kesal setengah mati. Bagaimana bisa seorang personel...