bab 1-5

3.1K 54 1
                                    

kembali

Wanita sejati berpakaian seperti anak perempuan palsu

Sederhana

mendirikan

Matikan lampu

Besar

tengah

kecil

Terkait pekerjaan

"Selebriti Sejati Mendandani Putri Palsu" Penulis: Fox Duwei

Copywriter:

Ye Qingning adalah selebritas sejati dari keluarga kaya, dan satu-satunya yang tersisa di keluarganya adalah uang.

Pada ulang tahunnya yang kedua puluh, dia mengenakan sebuah buku. Bertransmigrasi menjadi orang yang pendiam, mudah tersinggung, dan tidak menyenangkan, yang baru saja keluar dari pintu keluarga Chen, berpartisipasi dalam audisi dan terkenal didiskreditkan, dan diperas oleh seluruh Internet sebagai putri palsu dari keluarga kaya.

Ye Qingning membuka matanya dan berada di rumah sakit, dengan setumpuk pelanggaran perjanjian kompensasi kontrak di depannya.

Syukurlah, dia membawa kartu bank dan asetnya.

...

"Selebriti 100 Hari" adalah reality show skala besar profil tinggi, dan status tamu tetap kaya atau mahal.

Ye Qingning, putri palsu dari keluarga kaya yang baru saja dikeluarkan dari keluarga, dan pensiunan pemain dari wajib militer, tampak tidak pada tempatnya di antara banyak tamu.

Yang lebih keterlaluan adalah putri asli Chen Shuyi ada di antara tamu undangan.

Netizens menyambut leluhur generasi ke-18 Ye Qingning dengan penuh semangat.

Seorang palsu yang diusir dari keluarga kaya berani berada dalam bingkai yang sama dengan putri aslinya? Apakah tunjangan anak yang harus dibayarkan kepada keluarga Chen telah dilunasi? Apakah ganti rugi yang dilikuidasi untuk setiap merek telah diselesaikan? Ingin menghasilkan uang di reality show? Datang ke tempat yang salah! Ini adalah pertunjukan yang membakar uang!

Ye Qingning menyentuh kartu hitamnya dan merasa perlu mengklarifikasi.

Jadi pada hari pertama siaran, dia membeli tiga juta gaun kelas atas.

Di hari kedua, dia suka menyebut supercar terbatas hanya tiga di dunia.

Pada hari ketiga, dia menginap di mansion kelas satu di Tangcheng.

Pada hari keempat, Ye Qingning tidak datang.

Tetapi saya mendengar bahwa sebuah perusahaan film dan televisi baru telah ditambahkan ke namanya.

Netizen tercengang.

#葉青寧的金是大風向了嗎#

(Jalur karir awal terutama, SC1V1, tidak memperhatikan pembukaan dan penutupan sistem.)

Pengenalan satu kalimat: bawa modal ke grup

Konsepsi: Merasakan hidup dengan serius dan menghadapi hidup secara positif.

Tag konten: pencarian sistem industri hiburan keluarga kaya

kata kunci: protagonis: Ye Qingning ┃ peran pendukung: Jiang Jinnian ┃ lainnya:

bab sebelumnya

penanda buku

kembali ke direktori

Wanita sejati berpakaian seperti anak  Perempuan Palsu [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang