POV WONYOUNG 2

25 2 0
                                    

SEBELUMNYA....



sayang, ini mama. Tadi mama mau liat kamu udah beres ngeberesin baju baju kamu atau blum, tapi pintunya dikunci. Jadi mama gatau. Mama juga gatau, kamu mau ikut mama atau engga. Jadi mama milih pergi sekarang aja. Maaf ya kalau kamu udah sempet beres-beres karena mau ikut mama, tapi malah mama tinggalin. Tapi kalau engga, ya bagus deh, jadi gausah repot-repot beresin lagi kan?. Maaf banget ya wonyoung, mama ninggalin kamu. Maafin mama juga karena udah jadi mama yang jahat, gapernah kasih sayang ke kamu. Sekarang mama nyesel udah perlakuin kamu kaya gitu nak. Kamu anak mama satu-satunya. Mama berharap mama bisa urus kamu lagi kaya waktu kamu kecil...Tapi gatau kapan. Karena mama pun gaakan balik kesana lagi. Mama sekarang bakal tinggal di jepang, mama mau bikin hidup baru disana. Kalau kangen mama telepon atau chat mama aja ya sayang. Mama sayang kamu and im sorry..


Wonyoung menangis sejadi jadinya tapi tidak bersuara, karena wonyoung sudah terbiasa menangis tanpa suara.

Karena wonyoung menangis hingga menghabiskan energi, dia pun tertidur.



🐇


pukul 06.00

Wonyoung terbangun dari tidurnya, dan mengambil handuk yang berada dibelakang pintu kamarnya untuk mulai bersiap-siap berangkat ke sekolah.


*SETENGAH JAM KEMUDIAN


Wonyoung sudah sangat rapi, tinggal pergi menuju sekolah. Namun saat wonyoung keluar dari kamarnya, wonyoung mengambil nafas lalu membuangnya dengan kasar.

Kenapa?

Karena ternyata pecahan kaca yang kemarin dipecahkan oleh ayahnya, masih belum dibereskan oleh sang ayah.


Wonyoung mengira kalau ayahnya akan membersihkan pecahan kaca itu sambil meratapi kesalahannya. 

Namun ternyata dugaan wonyoung salah...

Ayahnya tetap ayahnya, tidak ada yang berubah.


Wonyoung mau tak mau membersihkan kaca itu terlebih dahulu, padahal sekarang sudah pukul 06.30.

Belum lagi wonyoung menuju sekolahnya itu tidak menggunakan kendaraan apa-apa. Ya dia berjalan kaki. Dan itu membutuhkan 30 menit atau bisa disebut setengah jam.

Dan karena hal itu, wonyoung jadi harus telat di hari ke 2 nya sekolah di SMP.





^^author note^^

Gimana, kalian bisa ngebayangin ga? Kalau aku sih, ngebayangin doang mah bisa lah yaa, semua juga pasti bisa wkwk. Tapi kalo aku ada diposisinya sih, jujur pasti gabisa kuat kaya wonyoung. Kalau kalian gimana?? Kalau ada yang lagi diposisi ini atau yang mendekati kaya gini masalahnya, tetep semangat ya kalian!!

Jangan lupa untuk vote sama follow akun aku juga yaa mwehehe. Biar aku semangat lanjutin ceritanyaaa. terimakasih banyakk!!!


always here for you(wonyoung-haruto)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang