4

16 2 0
                                    


wonyoung sangat excited karena sejam lagi adalah hari dimana mv debut mereka ,IVE, akan dirilis yang berjudulkan 'eleven' 

wonyoung sangat excited karena dia pengen tau rasanya dipuji itu bagaimana, siapa tau nanti wonyoung juga bakal ketemu sama idol yang wonyoung sukai. contohnya saat ada MAMA AWARD,AAA dll.


oh iya, wonyoung adalah visual pertama di ive. sedangkan second visual ive adalah liz.


"guys-guys, sebelum kita ngeliat hasilnya bakaln kaya gimana, kita cheers dulu, sebagai ucapan terimakasih ke diri kalian sendiri, sama terimakasih juga ke staff-staff, editor, dll yang ngebantu kita sampe bisa kaya gini. kita udah kerja keras sama diri kita sendiri. so klo hasilnya ga memuaskan jangan patah semangat oke? kita harus yakin suatu saat kita bakalan bisa populer kaya idol-idol lain,oke?! cheers"

ucap yujin sambil menempelkan starbuck milik dia ke semua member.

"CHEERS" jawab mereka.


"tapi aku yakin sih klo kita bakalan bisa kaya idol lain."ucap wonyoung percaya diri 

leeseo menatap wonyoung"jangan narsis."

ucapnya lalu membuang muka


wonyoung menatap leeseo kaget dan heran"n-narsis? emang itu narsis ya? aku cuman pengen kita percaya diri kalo kita itu pasti bisa kaya idol lain"


gaeul ketawa canggung"bukan kok bukan hehe"


"setau aku narsis itu beda, bukan kaya gitu" ucap liz sambil agak bingung


leeseo memutar bola matanya"cih, mentang-mentang dia visual, jadi dia dibela terus. thats really not  fair."

ucapnya lalu pergi meninggalkan mereka semua


semuanya kaget dengan reaksi leeseo. wonyoung menatap member-nya satu persatu.


"emang yang tadi wonyoung omongin termasuk narsis ya?"tanya rei kepada yujin


yujin cuman ngangkat bahu-nya lalu pergi meninggalkan mereka semua.


wonyoung makin bingung"mungkin emang narsis ehehe. mian..."

wonyoung langsung menunduk sambil mainin kuku-kukunya


gaeul nenangin wonyoung"kamu harus bisa sabar aja ya. mungkin leeseo lagi kesel aja karena dia bukan visual, nanti juga engga lagi kok. dia cuman butuh waktu aja."


"terus sikap yujin tadi apa?"


gaeul terdiam lalu melihat rei dan liz yang sama-sama sedang melihat gaeul dengan mimik yang ragu dan kaku.


rei duduk disebelah wonyoung"iya, kamu gausah pikirin mereka, sekarang kita fokus ke karir kita aja"


"iya bener. sekarang juga kmu tau kan, ga semua group kpop tuh kaya yang kita liat. mereka pasti ada aja palsunya"ungkap liz

always here for you(wonyoung-haruto)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang