3

15 3 0
                                    

Wonyoung pulang kerumah dengan perasaan senang.

Karena apa?

Ya. Dia terpilih sebagai member yang akan debut di girl group yang bernama IVE


"Darimana aja kamu."


Wonyoung yang baru saja memasuki rumahnya, lagi lagi tidak pernah disambut dengan baik.


Ayahnya berdiri mendekati wonyoung. Wonyoung pun perlahan lahan mundur

"A-Ayah aku-"



PLAK



Wonyoung kaget, lalu memegang bekas tamparannya.


"KAMU MAU JADI IBU KAMU HAH??!! KAMU JUGA MAU NINGGALIN AYAH HAH??!! BENER BENER GAADA HATI KAMU JADI ANAK WONYOUNG!!" teriak ayahnya


Wonyoung terdiam dengan muka datarnya.


"KALO MAU KABUR TUH GAUSAH BALIK LAGI!! UDAH SANA AJA. GAAKAN ADA YANG PEDULI!! MATI KELAPARAN SANA."

"Gini gini juga ayah masih mau kasih makan kamu! Tapi kamu-...Tega banget kamu. Lain kali kalo mau kabur gausah balik lagi" Ucap ayahnya meninggalkan wonyoung yang terdiam di ruang tamu.


Wonyoung tetap terdiam. Akhirnya ia memutuskan untuk masuk ke kamarnya. Tidak lupa mengunci pintu kamar.


Wonyoung menangis secara diam.

"Padahal selama ini aku gaada niatan buat kabur dari ayah...Selama ini aku nginep di dorm karena aku ikut trainee di agensi starship" Batin wonyoung


"Seharusnya sekarang ayah bangga aku udah debut jadi idol. Tapi aku ragu buat ngasih tau itu semua. Aku takut nantinya ayah cuman manfaatin aku atau bahkan dia ga setujuin aku kalau aku jdi idol" Tambah wonyoung.


Wonyoung mengeluarkan hapenya dan mulai menelfon seseorang

"Halo?"


"Halo sayang? Kenapa nelfon malem malem gini?"


Wonyoung memejamkan matanya "By, kita bisa ketemu sebentar di tempat yang sering kita kunjungin? Aku pengen cerita sesuatu"


"Okay. Aku otw sekarang. Love you"


"Love you too" Jawab wonyoung.


Wonyoung memasukan hapenya kedalam saku. Lalu menulis sesuatu di kertas. Kemudian wonyoung menyimpan kertas itu diruang tamu.


🐇🦋


Wonyoung sudah sampai ditempat yang sering mereka kunjungin. Tapi wonyoung ga nemuin haruto sama sekali.

"Haruto katanya udah otw? Kok belum sampe? Telfon aja kali ya?"


"Babe!!" Teriak sesorang dari belakang 

always here for you(wonyoung-haruto)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang