Vote and komen !!!!!
°
°
°
°Enjoy babe!!!
"Jungkook menjauh lah dari ku" dengusnya
"Taruhan kita?? Bunda setuju dengan kita"
"Tapi Minggu lalu kita baru melakukan nya!!!"
"Tidak dengan sekarang, babe bear" senyumnya picik
Jungkook menarik rahang Taehyung, dan melumat bibir itu dengan beruntal. Bibir tipis yang menyatu dengan tebal dan kasar milik Jungkook, Jari Jungkook menjalar bebas menguasai tubuh Taehyung.
"Nghhhhhh, junghhh" suara rintih dengan rona pipi yang membuat gairah melecehkan Taehyung, semangkin tertantang
Jungkook menjilat, sesekali berhenti membuat tanda tepat di perut serta leher Taehyung. Jungkook menarik celana pendek Taehyung dengan tatapan sensual nya, dia mengocok pelan penis kecil yang berdiri.
Meskipun berdiri, penis itu tetep lah kalah besar dengannya.
Jungkook melunasi jemarinya nya, dan masukan tiga sekaligus ke dalam hole Taehyung.
"Ghrrrrrr, hgggggg s-skitt" ujarnya saat jari itu mulai bergeliat semaunya
Jungkook merasakan basah, dan penis milik nya sudah mulai mengeras. Ia ikut melepas celana nya, dan memasukan penis milik nya secara perlahan. "ngohhh, ohhh god~" desah lirih Taehyung
Jungkook langsung mengin out penis yang sudah nyaman di dalam hole sempit sang kekasih, Taehyung mengerang, mengulum bibirnya saat merasakan besar dan kasar tekstur penis bayi kecil nya.
"nghhhh, i comming honeyhhh" ucap nya
Sial nya, Jungkook menutup lubang penis Taehyung. Dan tak membiarkan dirinya berserakan sebelum dia mengeluarkan benih nya juga, Jungkok terus menghentakan penis nya dengan penuh gaira.
"Oh tuhan ini shppiht" ujar Jungkook meracau
"S-skihtttthh"
Genangan air yang berada di sudut mata Taehyung tak tertahan, ia jatuh tanpa aba aba karena rasa sakit yang begitu nikmat. Ya tuhan rasanya ingin mati, tapi ini begitu nikmat.
"Kenapa menangis, apa tidak enak?" Tanya Jungkook bak om om yang berhati baik, yang sedang melecehkan.
"T-tidak, ini terlalu dalam" ringis nya
Jungkook merobek kemeja putih tipis yang di kenakan Taehyung, terlihat tonjolan yang terukir di perut Taehyung yang kurus.
"Ternyata sedalam ini"
Jungkookk kembali menghentak penis nya, dengan mengeluarkan dan memasukan sekali hentak membuat perostat sang kekasih meringis merasakannya.
Crottt~
Crottt~
Jungkook menarik penis nya, itu membuat Taehyung gemetar tak terkendali karena sperma yang keluar dengan leluasa. Entah dari lubang penis lelaki itu, atau dari lubang hole nya kedua nya begitu menikmati. Seperti nya..
( ˶ ❛ ꁞ ❛ ˶ )
"Sudah bersih?" Bingung Taehyung
Jelas dirinya bingung, seingatnya dirinya tertidur dengan lelap saat benih putih nya keluar. Tapi saat bangun, tubuh nya bersih dan baju serta seprai kasur sudah terganti tersusun rapih.
"Jungkook??" Panggilnya
"Jung??"
"Ishh ahhhh, sialan" dengus nya karena tubuh yang begitu tak bisa di gerakkan, belum lagi selangkangan yang lecet karena gigitan dan gesekan Jungkook
"Jung, help me please" ringis nya mencengkram erat punggung kasur
"Sebentar bear, lagi bantu bunda beresin belanjaan" sahut Jungkook
Jungkook pamit dan menghampiri sang kekasih, Jungkook berjongkok agar posisi nya lebih rendah dari Taehyung.
"Apa yang bisa aku bantu?" Tanya nya mengusap pipi yang basah itu
Taehyung malu dan hanya menunduk, dia mengurungkan niatnya untuk meminta Jungkook membantu nya.
"Sini" Jungkook yang peka menggenggam tangan Taehyung dan melingkarkan tangan satunya di pinggang sang kekasih
Jelas Jungkok tau, Taehyung jelas sekali menahan hajat nya keluar dengan menghimpit si junior di antara kakinya.
Taehyung mendongak lega, hajatnya keluar secara lancar dengan nikmat iya medesah melupakan sosok yang ada di belakang nya.
"Aku terlalu kasar semalam ya? Maaf ya" ujarnya kembali memapah Taehyung duduk di kasurnya
Taehyung memeluk Jungkook erat, mengusal di dada besar kekasih nya itu.
"I love you more honey"
"Ilove you more to bear"
Mereka berdua hidup bersama, sampai akhir ayat mereka. Btw setelah kedua nya menyelesaikan sekolah nya, mereka pindah ke Jepang untuk menikah dan membangun keluarga kecil kedua nya disana.
Bahkan Taehyung yang di percayai tuhan hamil dua anak kembar, selama kehamilan Jungkook benar benar melarang Taehyung melakukan banyak kegiatannya. Bahkan dia selalu menunggu ketika jam mengajar Taehyung, dengan dirinya yang masih sibuk di kantor.
Taehyung selalu bosan di rumah, dia akhiri menyalurkan ilmunya pada anak anak dengan membuka les privat. Bayarannya murah, tapi rasa senang dan syukur nya lebih berharga.
End
JANGAN LUPA MAMPIR YAA-!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Sekamar [End] -kookv
Romancehanya sebuah kamar, sempit yang terdapat ke hidung indah di dalamnya happy reading all, and sorry cerita yang kemarin di hapus. semoga yang ini lanjut ya..