Keesokan harinya....
Satria menulis sesuatu di buku favorit nya.ia menulis semua kisah ia bersama Kirana. Starla yang melihat itu penasaran dan langsung mengambil buku itu dari Satria.Starla kira abangnya akan mengejarnya ternyata tidak.Tidak lama itu Starla sadar abang nya mimisan dan lemas.
Starla pun langsung menghampiri abang nya dan mengasih tissu."Bang..." Saut Starla
"Bang ini tissu" Kata Starla
"Makasih dek" Saut Satria
"It's oky?" Tanya Starla
"Abang gakpp kok baik-baik saja" Jawab SatriaLalu Starla mengajak Satria ke kamar untuk istirahat.
Tidak lama itu Starla melihat Satria yang terus mimisan , Starla takut apa nya makin tidak baik - baik saja.ia langsung menelpon Reyga.
Starla berminta tolong untuk membawa abang nya kerumah sakit.Reyga pun takut Satria makin parah , langsung kerumah Satria , dan kerumah sakit.
Dokter pun langsung menangani , saat Satria sudah sampai di rumah sakit.
Setelah mengecek keadaan Satria dokter berkata kepada Starla."Starla" Saut Dokter
"Iya dok kenapa?" Tanya Starla
"Keruangan saya sebentar" Saut Dokter
"Saya boleh ikut dok?" Tanya Reyga
"Boleh , silakan" Kata dokterSetelah mereka sampai ruangan dokter , dokter pun berkata.
"Starla , abang mu tidak akan lama lagi" Saut dokter
"Maksudnya apa ya dok?" Tanya Reyga
"Gitu Reyga dan Starla ,Satria tidak akan lama lagi" Saut dokter
"Dokter bercanda ya?ga lucu dok" Kata Starla
"Saya tidak bercanda Starla , penyakit ini dari kecil , kan saya sudah lama kenal keluarga kamu" Kata dokter
"Oky dok kalo gitu ya sudah saya permisi dulu" Saut ReygaSetelah dari ruangan dokter Starla dan Reyga langsung melihat kondisi Satria.
Saat sampai di depan ruangan kamar Satria , ada suster menghampiri mereka dan bilang Satriqvmencari sang adik.Starla pun masuk kedalam.
Setelah Starla masuk dan sudah ketemu Satria.
Starla mengasih buku yang ia ambil tadi.tapi setelah itu Satria menyari Kirana.Lalu Reyga izin keluar untuk nelpon seseorang sebentar ,seseorang itu adalah Kirana namun Reyga tidak ingin mengasih tau nya seseorang itu.
Namun di saat Reyga keluar Starla berbicara kepada abang nya.
"Bang" Saut Starla
"Apa dek?" Tanya Satria
"Jangan tinggalin Starla ya bang" Kata Starla
"Ga akan dek , abang akan jagai kamu selalu" Saut Satria
"Kenapa bisa berfikiran seperti itu?" Tanya Satria
"E-enggapp bang" Jawab StarlaReyga pun masuk , dan berkata juga ke Satria ,akan ada yang datang sebentar lagi.
Kirana pun sampai di ruangan Satria.
Dia langsung menanya kan keadaan Satria,
KAMU SEDANG MEMBACA
Tulisan Satria
Teen Fiction"Semua manusia di dunia pasti akan mati" -Satria Laut Aksara Seorang lelaki yang suka menulis tentang hidupnya di salah satu buku favoritnya. Hidup dengan seorang adik perempuan nya,yang harus dia jaga.Karena orang tua mereka sudah tiada,di sisi me...