Hai guys!
Untuk nama Una sekarang udah diganti jadi Gracia ya.*
*
*
*
*
*
*
Happy Reading—————————
Clek (suara pintu dibuka)
Saat pintu kamar di buka, ternyata dia adalah...
Axel Emanuel, adik dari Gracia yang selisihnya hanya setahun dengan Gracia.Wajah tanpa ekspesinya alias datar muncul saat pintu kamar dibuka, walau pun wajahnya datar sama sekali tidak menghilangkan ketampanan wajah Axel.
"Kak." panggil Axel membuat Gracia tersadar dari lumunannya.
"Y ya ada apa?" tanya Gracia sedikit gugup.
"Mama manggil kakak buat sarapan." ujar Axel. Setelah itu ia pergi meninggalkan Gracia sendiri.
"Huh nasib adik dingin, datar dan cuek tapi tampan banget!!"
Gracia kembali masuk kekamarnya untuk mandi lalu turun kebawah untuk sarapan.
———-———
Setelah mandi Gracia langsung menuju ruang makan. Karena Gracia masih baru disini, ia sedikit kesusahan mencari ruang makan bahkan ia sempat tersesat. Walau pun begitu Gracia akhirnya sampai di ruang makan, yang disana sudah ada Mama, Papa dan Axel. Karena ini hari minggu jadi sekeluarga mulai sarapan jam 8-9.
"Pagi Ma, Pa, Axel!" sapa Gracia.
"Pagi kak."
"Pagi juga."
"Pagi."
Sapa balik mereka."Kakak mau makan apa biar mama ambilin." ujar mama.
"Gracia mau makan nasi goreng sama telur dadar sama ayam juga." kata Gracia.
"Yaudah, ini habisin makanannya." ujar mama.
"Dan ini minumannya." tangan mama menaruh gelas yang berisikan jus jeruk.
Mereka pun memulai makan, ruang makan langsung menjadi hening.
Setelah sarapan.
POV Gracia
Selesai sarapan gue kembali lagi ke kamar.
"Gue ngapain ya bosen nih, sekolah baru mulai besok."
"Ngomong ngomong hp nya Gracia mana ya?" gue mencari cari hp di setiap sudut kamar dan ketemu didalam laci meja sebelah kasur.
"Enak nya pagi pagi tu jalan jalan." guman gue.
Gue didunia asli adalah cewek yang paling suka koleksi novel sama jalan jalan.
"Karena gue baru disini mending gue jalan jalan deh sambil healing gitu pasti seru."
Gue pun berganti baju, kalau dilihat lihat selera pakaian Gracia bagus juga.
Pakaian yang dipakai oleh Gracia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Una
HumorVeronica Luna yang biasa dipanggil Una adalah cewek yang suka mengoleksi banyak novel. Suatu hari ia tidak sengaja menemukan novel yang berjudul 'My Favorite Girl' di dalam kolong bangkunya, karena Una adalah seorang pencinta novel ia langsung saja...