Part 2

8 3 0
                                    

Vote dan komen prens
*
*
*
*
*
*
Happy Reading
—————-———

Saat melihat ke atas betapa kagetnya Gracia saat melihat orang dan teman temannya yang menabrak sangat tampan!!
*********

"Tapi kenapa ciri ciri wajah mereka sangat sama dengan tokoh utama laki laki dan teman temannya?!" batin Gracia dengan bingung.

Seketika ia berdiri dengan cepat dan jantungnya berdetak dengan kencang saat melihat name tag dari mereka semua.

"T-tokoh utama dan teman temannya!!!"  batinnya berteriak.

Lalu dengan segera Gracia pergi meninggalkan mereka.

"Loh loh, kok malah kabur tu cewek?" kata salah satu dari mereka.

"Takut kali liat wajah lo yang jelek banget itu." ujar cowok yang membawa buku.

"Heh! Mana mungkin orang ganteng gini dibilang jelek banget."sentak cowok yang dihina oleh kawannya.

"Udah berteman eh maksudnya berantem mulu lo berdua." ujar cowok yang memakai topi.

"Mending kita liat orang ngumpul mereka lagi ngapain sih?" lanjut si cowok tadi.

Mereka adalah most wanted sekolah ini, banyak sekali siswi siswi yang menyukai mereka. Mereka juga adalah orang orang yang suka bolos bahkan para guru angkat tangan saat harus menghadapi mereka. Geng mereka bernama Atlantis. Nama anggota inti geng Atlantis adalah.

1. Raka Raymond Dirgantara, adalah ketua geng Atlantis dan juga tokoh utama laki laki atau male lead dinovel My Favorite Girl. Sesuai dengan marganya Dirgantara dia adalah anak tunggal dan pewaris keluarga Dirgantara, yang kekayaan nya sangat berlimpah. Raka adalah panggilannya, sifatnya yang dingin, darat, cuek dan memiliki aura yang kuat tapi menyeramkan membuat banyak orang yang takut berurusan dengan dia.

2. Sagara Leonathan Walker, adalah wakil ketua geng Atlantis dan second lead yang mendapat akhir yang sad. Sagara adalah panggilannya, ia memiliki sifat yang 11:12 dengan Raka. Sagara adalah anak pertama dari dua bersaudara sekaligus pewaris sebagian besar harta keluarga Walker.

3. Calvin Chris Martin Peterson, adalah anggota inti geng Atlantis. Ia adalah anak kedua dari keluarga Peterson. Calvin panggilannya ia memiliki sifat yang humoris dan friendly, tapi sisi lainnya ia adalah playboy sudah banyak cewek yang telah ia pacarin.

4. Darren Zayn Boran Partama, adalah anggota inti geng Atlantis. Ia adalah anak kedua dari keluarga partama. Darren namanya memiliki sifat yang julid kepada orang orang juga dengan teman temannya dan ia juga adalah orang yang bermulut toa.

5. Nathan Putra Athalla, adalah anggota inti geng Atlantis. Ia mempunyai sifat pendiam digeng sekali bersuara dia akan mengeluarkan perkataan yang menyakitkan hati orang. Nama panggilannya adalah Nathan.

Perkenalan selesai.

Mereka pun pergi menuju orang yang berkerumun untuk melihat apa yang terjadi. Saat mereka mendekat orang orang yang berkerumun memberikan mereka jalan.

Disana mereka melihat pembullyan yang dilakukan oleh Ariana ke Chiara.
"Wow ada apa nih guys?" tanya Calvin.

"Aduh lo kok bully cewek imut ini." lanjutnya.

Darren yang kasihan melihat Chiara yang sudah lesu terduduk dilantai, walau ia orang julid ia tetap punya rasa kasihan ia pun menolongnya.

"Lo gak papa?" tanya Calvin, dengan memegangi tubuh Chiara yang hampir ambruk.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 28, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Transmigrasi Una Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang