Assalamu'alaikum!! Haii sebelum mulai aku mau ngucapin banyak terimakasih buat yang udah mau mampir!!
Calme "ndaa" Okey? No thor or author okeyy?
Sebelum lanjut jangan lupa bismillah dulu ya!
Udah pada follow atau belum? Kalau belum ayo follow dulu ya!.
Ampun Supe kangge vote lan komen njeh.
Matur sewun•
•
•
•
•
•🌷Happy Reading🌷
Di sore hari di depan pantai dengan deburan ombak yang meliuk liuk dua insan remaja berada.
"Izinin gue buat kenal sama lo dan jagain lo semampu gue Na" Pinta cowo tampan itu sambil menatap lurus pantai sore hari itu.
"Kenapa aku kak? Apa sebenernya mau mu?"
Tanya bingung gadis itu."Gue ngga tau Na, g-gue ngikutin apa kata hati gue" Entah mengapa dia tiba tiba merasa gugup.
"Aku ngga tau Kak, A-ku bingung" Jawab gadis itu dengan suara bergetar.
"Aku belum bisa jawab sekarang, aku bingung Kak" lirih gadis itu.
"Huftt" Helaan nafas itu terdengar berat dari cowo itu.
Hening. Hanya ada keheningan di antara mereka berdua, sebelum cowo itu angkat bicara.
"Oke, gue paham, tapi tolong izinin gue buat yakinin lo, gue pengin buktiin ke lo Na, kalo gue tulus, bukan orang jahat."
Gadis itu hanya diam menatap lurus ke matahari yang sebentar lagi terbenam."Semoga penantian gue ga sia sia Na" Gumamnya pelan.
•••||•••
Haii gimana sama prolognya? Hmm kira kira penantian Mahendra berbuah manis engga ya?
Penasaran? Penasaran? Jangan lupa baca chapter selanjutnya ya!
Matur Sewun, papayy🤍Jangan lupa buat follow biarn gga ketinggalan informasi ya! :
tiktok:matchaaaasweeeett
ig:adindaiinsan
KAMU SEDANG MEMBACA
MAHENDRA
Teen Fiction⚠Follow dulu sebelum baca ya! ⚠Cerita ini murni hasil pikiran author ⚠Ucapkan say goodbye to plagiat! ⚠Maaf apabila ada kesamaan waktu, tempat, dan nama tokoh. Start: 25 Desember 2022 End:----