Brakk
Suara dentuman mobil itu terdengar cukup keras.
"Astaga apa yang terjadi?" Tanya sang pengemudi kepada entah siapa sambil melirik ke arah spionnya. Sepertinya ada yang menabrak mobilnya dari belakang.
Gadis itu keluar dari mobilnya dan menghampiri mobil yang menabraknya barusan. Ia mengetuk kaca mobil berharap orang tersebut bisa tanggung jawab.
"Keluar!" Seru gadis itu. Ali alih keluar, orang itu hanya menurunkan kaca mobilnya. Mata Ino sempat terhipnotis oleh pemuda dengan rambut dan mata hitam kelam itu. Tampan. Namun tak membuat hatinya goyah sama sekali.
"Ada apa?" Pertanyaan itu berhasil membuat mata Ino melotot.
"Kau masih bertanya? Kau baru saja menabrak mobilku!" Protes Ino
"Keluar kau!" Teriak Ino mau tak mau membuat Itachi, nama pemuda itu keluar dari mobilnya.
" Lihat? Tanggungjawab!" Kata Ino menunjuk kerusakan pada mobilnya.
"Tidak mau."
Tampan tapi menyebalkan. Itu adalah kata yang ada di pikiran Ino saat ini
Melihat gelagat Ino yang hendak protes, Itachi kembali bersuara
"Maaf, tapi kurasa bukan hanya aku yang salah di sini."
"Apa? Sudah jelas jelas kau yang menabrak mobilku, tuan!" Sergah Ino
"Dan tidak ada seorangpun yang memarkirkan mobilnya ditengah jalan, nona," sindir pemuda itu dengan wajah datar khas Uchiha
Ino sempat kehabisan kata kata. Memang benar mobilnya berhenti di tengah jalan. Tapi hey! Itu karena mobilnya mogok tahu.
"Itu karena mobilku mogok!" Jujur Ino
"Pokoknya aku tidak mau tahu! Kau harus tanggung jawab, bagaimanapun juga kau juga salah telah menabrak mobilku!"
"Hn." Pemuda itu berjalan acuh menuju mobilnya. Tentu saja Ino tidak tinggal diam.
"Tunggu kau tidak boleh pergi!" Gadis itu menahan pintu mobil Itachi.
"Apa apaan kau ini?!" Protes Itachi
"Bukankah kau bilang akan tanggung jawab?!"
"Aku tidak bilang begitu!" Elak Itachi sambil berusaha melepaskan tangan Ino di pinggiran pintu mobilnya. Namun karena besarnya gaya tarik menarik diantara mereka. Itachi tak sadar bahwa saat tangan gadis itu terlepas tangannya sendiri masih setia di sana sampai.....
"Arghhhh!!!" Seru Itachi kesakitan saat jarinya terjepit. Sontak itu membuat Ino kaget
"Kau baik baik saja?" Tanya gadis itu khawatir. Jujur ia merasa bersalah telah menahan pintu mobil Itachi.
"Apa kau buta? Tentu saja sakit!" Jarinya terlihat sedikit berdarah.
"Maafkan aku. Aku tidak bermaksud membuatmu celaka," ujar Ino sambil menunduk. Saat itu juga Itachi mengamati baik baik gadis yang ada di depannya itu. Kemeja orange, rok span pendek dan jas—tunggu. Apa dia seorang dokter?
Sudut bibirnya sedikit terangkat. Sepertinya ia memiliki ide yang bagus.
"Kau harus merawatku!" Ujarnya tiba tiba
"Apa?! Untuk apa aku melakukan itu?" Tanya gadis itu, raut wajahnya terlihat kaget.
"Aku tidak mau!" Tolak gadis itu mentah mentah. Membuat Itachi sedikit heran, bukankah biasanya para gadis senang jika berada didekatnya? Kenapa gadis ini justru menolak?
Perlu kalian tahu
Uchiha benci penolakan
"Tidak ada penolakan! Kau harus merawatku jika memang ingin aku ganti rugi."
Astaga rasanya Ino ingin menjabak rambut panjang pemuda itu! Bukankah Ino yang paling dirugikan disini? Tapi mengapa justru dirinya yang paling repot!
Andai saja kebutuhannya tidak menumpuk, ia tidak akan meminta pemuda ini untuk ganti rugi. Ino bukan orang miskin. Tapi karena ia masih terbilang baru menjadi dokter tentu saja uangnya belum terkumpul sebanyak itu untuk memperbaiki mobil mewahnya.
Gadis itu juga tidak bisa mint pada sang ayah karena ia sendiri sudah berjanji untuk hidup mandiri setelah bekerja nanti.
"Dasar orang gila," cibir gadis itu dengan terpaksa memberikan kartu nama nya. Namun tanpa di duga Itachi justru menerimanya sambil menyeringai senang
"Yamanaka Ino. Konoha Hosllpital's Doctor," bacanya
"Namaku Uchiha Itachi. Ku harap kau tidak lari dari tanggung jawabmu, nona. Aku akan berkunjung ke rumah sakit nanti." Setelah mengetikkan sesuatu diponselnya pemuda itu pergi begitu sja dengan mobilnya
"Hanya begitu? Lalu mobilku bagaimana?!!" Teriak Ino saat mobil Itachi sudah jauh
Ting!
Ponsel gadis itu berbunyi
From : 082xxxxxxxx
Tinggalkan saja mobilmu, nanti akan ku urus —Itachi
Wajah gadis itu seketika bergidik ngeri
"Apakah dia cenayang?"
"Tunggu, tadi dia bilang namanya Uchiha Itachi? Uchiha?!" Gimana ino tak jelas
"Berarti...."
Astaga pantas saja orang itu menyebalkan!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Doctor
FanfictionPertemuan pertamanya dengan sang gadis tidak berkesan baik. Entah mengapa sang gadis selalu terlihat cuek dan suka marah marah padanya. Namun siapa sangka justru itulah yang membuat seorang Uchiha Itachi tertarik. Uchiha Itachi x Yamanaka Ino "Maaf...