Chap 3

121 13 0
                                    

"Kurasa memang ini rumahnya," gumam gadis itu sambil memandang bangunan megah di depannya.

Ting tong

"Permisi!" Serunya

Tak lama pintu terbuka menampilkan wanita paruh baya yang cantik.

"Ya? Mencari siapa?" Tanya wanita itu ramah

"Maaf bibi, apa benar ini kediaman Uchiha?" Tanya Ino memastikan

"Tentu." Wanita tadi tersenyum ramah

"Saya Yamanaka Ino. Apa Itachi-san ada?" Ino berujar tak kalah ramah dengan senyumnya. Sejenak dilihatnya sang wanita berbinar

"Apa kau kekasihnya?" Tanya wanita bernama Mikoto tersebut dengan antusias

"Ah saya buk-"

"Kau sudah datang?" Suara berat memotong pembicaraan mereka. Dilihatnya Itachi berjalan mendekat.

"Itachi? Kau tidak bilang pada ibu kalau punya kekasih." Mikoto merangkul Ino seolah menuntunnya masuk.

Ino cukup terkejut dengan perkataan Mikoto barusan. Berusaha memberi isyarat pada Itachi untuk membantah.

"Maaf Bu. Aku lupa." Mata gadis itu melotot tajam

Astaga apalagi ini? Dan jawaban macam apa itu?

"Ya sudah Ino-chan, Ikutlah dengan Itachi ke kamar. Aku akan membuatkan kalian makan siang." Ujar Mikoto

Ino yang merasa tidak enak ia menawarkan bantuan kepada Mikoto

"Aku bisa membantu."

"Benarkah?" Mikoto senang, jujur saja sudah lama ia ingin anak sulungnya itu mendapat pendamping. Dan saat melihat Ino pertama kali ia begitu merasa cocok dengan gadis itu.

"Tentu bibi, aku akan senang kalau bibi mengizinkan," Ucap Ino, gadis itu memang tidak keberatan sama sekali. Lagipula ia senang memasak.

Itachi yang melihatnya tersenyum begitu tipis. Rencananya berhasil, walaupun ia ragu apakah Ino akan marah padanya setelah ini.

🔥🔥🔥

Sembari menunggu keduanya memasak, Itachi sedari tadi melakukan pekerjaan kantor di ruang kerjanya. Sebagai CEO Uchiha Crop tentu ia harus bekerja keras agar sang ayah tidak kecewa padanya.

Tok tok tok

"Masuk!" Pintu terbuka menampilkan seorang Yamanaka Ino

"Kau hutang penjelasan padaku tuan!" Ekspresi gadis itu terlihat kesal. Ia berjalan mendekati kursi duduk Itachi

"Tentang apa?" Tanya Itachi sok polos

"Karena perkataanmu, ibumu jadi salah paham!" Protes Ino

"Memangnya aku mengatakan apa?"

Ino menghela napas, sungguh menyebalkan sekali Uchiha yang satu ini.

"Sudahlah, Ibumu menyuruhku untuk memanggil mu. Makan siangnya sudah siap." Gadis itu mengalah, ia lelah jika harus berdebat lebih lagi. Dan tentu itu dapat dirasakan oleh laki laki di depannya itu.

Saat akan berbalik, Itachi menariknya dan dengan sengaja......

Cup

Pria itu menciumnya! Uchiha Itachi menciumnya tepat di bibir.
Ino membelalakkan matanya tak percaya.
Saat berusaha melepaskan diri, pria itu justru menarik pinggangnya membuat Ino duduk di atas pahanya.

"Hmmmphh...kauu...hmmpphh."

Ciuman itu terasa begitu lembut dan semakin dalam. Tak dapat Ino sangkal bahwa ia pun menikmatinya. Ia juga membalas ciuman pria itu sambil memejamkan mata. Tangan Itachi mulai merambat menyusuri punggung Ino. Sedangkan tangan Ino meremas kuat rambut Itachi.

My Sexy Doctor Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang