tukang sosis depan gang

35.7K 279 8
                                    




Mark x jaemin
Tiati














"Nih hari kok dingin banget astaga gue pengen yang panas panas ihh, kenapa sih gaada yang inisiatif gitu kasih tau gue dimana makanan yang enak kesel" Kesal nana teriak teriak dirumah.

"Adek mending kamu beli sosis depan gang aja gih sana mumpung dia lagi sepi, mami tau kamu males ngantri" Kata sang mami ini yang jaemin suka dari ibunya, selalu tau apa yang dia butuhkan dan kebiasaan jaemin.

"Ih si mami tau aja yaudah minta duit pengen beli sosis, hehe" Ujar nana kepada sang mami.

Mami nya memberi kan uang yang cukup banyak jadilah ia pun sangat semangat, makan sosis hangat hari dingin dingin dan hujan rintik rintik kan enak banget jadinya.

















Skip sampe 🔞

"Waduh abang yang jualnya ganteng banget gila mana segala pamer roti sobek, ihhh kan jadinya lobang nana kedut kedut pengen ngerasain kontol bang sosis nya ihhh" Kata nana saat hampir sampai ke lapak sosis yang cukup sepi karena ya hari sudah sangat malam, pukul menunjukkan jam 12:47 a. m malem banget kan.

"Ummm bang pesen sosis nya dong 25 tusuk pake saos pake mayo juga ya" Pesan nana.

"Oh iya dek sini duduk sebelah mas aja soalnya bangku depan basah sini dek " Kata mark sembari menarik nana ke dalam lapak dan duduk disebelah mas nya, bangku nya pendek jadinya sekarang jaemin langsung berhadapan dengan pinggang mas nya.

"Em mas boleh tanya"kata nana tiba tiba

" Eh iya deh boleh tanya aja sok" Kata mark fokus sama dagangan nya.

"Mas udah punya istri? Nama mas siapa? Dan kok mas ga pake jaket kan hujan ini malah sarungan sama baju kaos doang" Tanya nana kepada mas penjual sosis tersebut.

"Mas punya istri kok namanya yujin tapi dia ninggalin mas karena mas cuma penjual sosis bakar, jadinya mas sekarang duda, nama mas mark dek, mas pake kek gini ya emang udah kebiasaan aja dek dikampung juga sering gini kok" Kata mark menjawab pertanyaan jaemin dengan santai.

"Umm mas kan  duda punya anak gak?? Dan emang mas ga kangen sama sensasi ngentot mas? " Kata ffrontal jaemin karena sudah tak tahan lobang nya yang kedut terus minta diisi.

"Ehh mas gapunya anak kok dek mas duda ga ada anak, mas kangen lah mana waktu masih punya istri mas cuma ngentot sekali" Ucap mark agak sedih.

"Mas to the point aja deh aku nya mas mau ga buang pejuh mas ke dalam lobang aku, lobang aku kedut kedut minta diisi nih" Kata nana sambil berdiri membelakangi mark langsung jaemin membuka celana dan dalamannya dan menungging.

"Ayokk mas ahhhh massss kontol mas udah tegang tuh umm" Kata nana sambil megesekan lobang nya dengan kontol mark.

" Hahaha yaudah kamu kulum dulu dong kontol mas biar mudah masuk lobang sempit kamu itu yok sayang. " Kata mark akhirnya tergoda pesona jaemin.

Sekarang jaemin sedang mengulum kontol mark tapi dengan sembunyi karena teman nya si minji malah datang dan beli sosis mas mark mana mesen nya banyak lagi.

Jaemin tetap mengulum kontol mark meski mark kadang menyuruhnya berhenti dia malah makin dalam memasukkan kontol itu ke dalam mulut nya alhasil mark menyerah dan  membiarkan jaemin masih mengulum kontol nya.

"Ok makasih ya mass ini uang nya pas ya mas" Kata minji menerima uang dan setelah minji pergi mark melihat kebawa dia melihat jaemin masih mengulum kontol besar berurat nya.

"Sssshhh sayang mas mau keluar nih buka mulut kamu lebar lebar telen peju mas ini susu kamu cepatan ahhh" Kata mark mengocok kontol nya dan

Crotttt crotttt
Crottt crottttttt crott

Mark memasukan semua pejunya dalam mulut jaemin, jaemin pun menelan habis sampai ia seperti sedang meminum air mineral.

"Nungging sayang"

Jlebbb

Kontol mark tertanam semua ke dalam lobang legit jaemin.

"Ahhhh enak banget lobang kamu sayang "

"Aaaaahhhhh nyahhhh nyehhhhh aahhhhhh mas enak bangethh kontolhh kamuahhhhhhhhh lagihh masss ahhhh nyahhhh" Jaemin mendesah panjang karena kontol mark benar benar besar.

"Ahhhh sayang mas langsung mau keluar saking enak nya lobang kamu sayangsh Terima pejuh mas" Kata mark menghentak kontol nya lalu pejuh nya memenuhi perut jaemin.


"Mas lagihhh masss lagi"

Jlebbbb



AHHHH NYAHHHH ENAKHHH MASSSSS AHHHH KONTOLHH MASSSS GEDEHHH






@









TBC

jaemin HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang