bioskop hangat

28.7K 229 31
                                    


SLEBEW KOKO UP LAGI NIH

SESUAI REQ KALIAN YA YANG MENANG VOTE NOMIN,  JADI INI COUPLE NYA NOMIN 

DARI KEMARIN KALIAN REQ NOMIN TERUS TAU AJA KOKO PENCINTA NOMOR 1 NOMIN SOALNYA KOKO LOPE BANGET NOMIN ,MEJA SEKOLAH KOKO AJA BANYAK STIKER SAMA PALAROID BAHKAN PHOTOCARD NOMIN, GANTUNGAN KUNCI TAS AJA NOMIN.









LANJUT













jeno sama jaemin itu ga saling kenal sebenernya, tapi mereka dikenalin sama pacar mereka ,jadilah sekarang mereka saling kenal yah walau ga akrab banget, mereka sekedar sapa sapa an doang mentok peluklan ala cowok.

jaemin sebenarnya uke ,tapi dia gamau sampe orang orang disekitar nya tau,soalnya di tempat jaemin itu kek pantang banget sama yang namanya gay atau hubungan sejenis gitu,karena takut di caci maki akhirnya jaemin mendam hal itu dengan cara pacaran sama cewek ,ya buat jadi nutupin kalau dia itu suka cowok.

jaemin agak menderita karena orientasi nya malah dipendam tapi mau gamau dia harus ngelakuin itu,tapi dia sekarang sangat tersiksa karena harus dekat dengan jeno pacar dari teman pacrnya ,jeno tuh idaman banget bahkan dia aja punya perut sixpack sama bicep di kedua tangan nya, bayangin nya aja jaemin sange berat.


sedangakn jeno adalah cowok normal yang sebenarnya malas pacaran tapi dia dipaksa pacaran sama mama nya ,jadilah dia pacaran ,ingat ya terpaksa, bukan gimana jeno malas pacaran karena menurut nya itu merepotkan dan juga membosankan.

awalnya pacranya tau kalau dia ini malas pacaran jadilah dia melakukan segal;a cara agar jeno gamutusin dia termsuk dengan memberikan keperawanan nya.













skippp bioskop

"ishhh rin film nya masih 30 menit lagi nyebelin banget,mending kita belanja dulu yuk" ucap winter kepada karina teman nya.

"iya win kita beelanja dulu aja yuk bosen nunggu, yank kamu sama jaemin disini aja ya aku sama winter mau belanja dulu"karina mengatakan tujuan nya pada jeno, jeno yang mendengar itu hanya menggaguk cuek.

karina dan winter pun langsung pergi dari ruangan bioskop itu, meninggalkan jaemin yang gelisah duduk di bangku bioskop dan hal itu membuat jeno ikut melirik ke arah jaemin, jeno binggung ada apa dengan jaemin.

jaemin HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang