04.flashback

5 1 0
                                    

"ada saatnya orang yang selalu ada meninggalkan kita"
-author-

Jangan lupa vote....

Tandai bila ada typo....

Enjoy in reading.....

04.Flashback

Hari mulai gelap,suasana dingin menyelimuti pada malam ini,suara malam ternyata mulai sunyi dan rasa dingin yang begitu nyentuh pada kulit,hanya ada beberapa kicauan burung yang terdengar mungkin mereka masih bersenang-senang di udara.

Semilir angin yang berhembus kencang menerpa rambut panjang seorang gadis itu,sehingga membuat rambut gadis itu bergoyang karena angin,ia sangat menikmati keindahan malam ini tanpa merasakan dingin.

Alexa menghirup udara malam ini,ia menghembuskan nafasnya perlahan lalu tersenyum,namun tiba-tiba senyum itu menjadi datar saat ia mengingat kejadian tadi pagi di sekolah.

"Bisa-bisanya gue di bully" ucapnya lirih

Jika kalian bertanya mengapa bisa di bully,apa yang terjadi? Jadi.

Flashback

Saat sedang di detik-detik upacara bendera selesai,Alexa pergi ke toilet untuk membuang sesuatu dari tubuhnya setelah selesai dari bilik toilet ia membereskan seragamnya yang sedikit berantakan.

Namun tiba-tiba..

Brukk

"Eh sorry ga sengaja" ucap lelaki itu pada Alexa

"Iya gapapa sans aja" jawab Alexa,saat itu ia mengangkat kepalanya dan saat itu mata mereka saling beradu pandang.

"ko mirip yang di kartu pelajar itu ya mukanya" batin Alexa"

"Heiii,,lo kenapa" ujar Adelio sambil melambaikan tangannya di depan wajah Alexa

"E-ehh,,nggak ko gapapa" jawab nya gugup.

"Oke oke,,btw lo darimana,emang upacaranya udah selesai ya?" tanya Adelio basa basi.

"Oh gue dari wc, upacaranya udah selesai baru aja,,kenapa?lo ga ikut upacara ya?" tanya Alexa itu dengan yakin.

"Hehe iya,duhh ketauan" jawa Adelio sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Cowok emang gitu ya" ucap Alexa sambil membuang muka ke arah lain.

"Btw lo kelas berapa?ko gue baru liat" tanya Adelio tidak tau diri memang,sudah buat Alexa itu jatuh malah tetap saja tanya-tanya.

"Gue?gue kelas IPA 3 kenapa?" jawab Alexa enteng.

"ada anak ipa yang nemuin kartu pelajar punya gue,itu siapa ya apa mungkin cewek ini" batin Adelio

"Ah gapapa nanya aja" ujarnya seperti malu sendiri

"Yaudah kalo gitu gue mau ke kelas,lo awas minggir".Ia menatap was was kearah Adelio,apalagi dengan posisi yang dekat seperti ini,mana cuma berdua saja.

Saat hendak jalan Adelio terlebih dulu mencegah jalannya "Gue mau nanya,di kelas lo siapa yang udah nemuin kartu pelajar gue,lo tau ga?" tanya nya dengan tidak ragu.

"Oh itu gue" jawab gadis itu dengan cepat.

"duh anjir keceplosan,eh bodo amat lah kan emang gue yang nemuin" batin gadis itu.

"Hah serius lo" ucap Adelio tidak percaya.

"Iyaa,udah awas minggir gue mau masuk kelas" dengan cepat Alexa langsung berlari menuju ke kelasnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 17, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Adelio [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang