━━━❝APUAH!? NANI!? WAHT THE F**K!?❞
Kamu jadi sangat bingung seketika melihat ibumu yang begitu.
Banyak wanita yang mengelilingi Mamamu untuk menenangkannya saat ini. Kamu hanya melihatnya dengan prihatin.
Apa yang sebenarnya terjadi pada Mamamu?
"Nyonba,apa telah terjadi sesuatu pada Mama? Apa ada sesuatu yang lebih menyakitkan dibalik tanda di punggungnya itu?" Tanyamu khawatir pada Nyonba.
Yang kamu tau selama ini adalah tanda di punggung Mamamu itu adalah cerita tentang Mamamu dan para Bibimu yang mengalahkan Medusa dan mendapat kutukan.
(benar gitu gak sih cerita palsu yang Hancock buat untuk menutupi masa lalunya? Kalau salah maaf ya)
Selain itu kalau ada yang tidak sengaja melihat punggungnya ia akan menjadi batu.
Tapi kamu? Ya b aja yekan.
Lagian juga kamu sering mandi bersama Hancock. Apa yang perlu disembunyikan?
Nyonba dan kedua Bibimu menatapmu dengan prihatin,"(Name),maaf jika kami telah membohongimu. Kami hanya tak ingin membuatmu khawatir soal Mama mu."
"Aku hanya ingin tau...apa yang terjadi sama Mama?"
Mereka mulai menceritakan tentang Hancock dan para saudarinya yang dulu pernah diculik dan dijadikan budak oleh para Tenryubito yang a****g,b*****t,t*i,br****ek,g****k,dan tentunya tidak manusiawi karena telah dibutakan dengan status 'dewa' mereka.
Aelah sensor kpi.
Kamu pun akhirnya tau kalau tanda dipunggung mereka adalah mark yang dihasilkan dari cetakan baja panas yang menandai bahwa mereka adalah budak.
Hancock dan saudarinya berhasil kabur dan untuk menutupi kisah kelam ini,mereka membuat cerita palsu tentang mengalahkan Medusa.
Ya sama-sama uler juga kan
Kamu mencoba menahan isakan tangismu saat mendengarkan cerita tersebut. Tidak menyangka bahwa Mamamu sudah melewati banyak sekali sakit dan perih.
Kamu bergegas ke kamar Mamamu dan memeluknya guna menenangkannya sedikit.
"Mama...gomenne...aku,aku tau itu pasti sakit sekali...Mama,tolong jangan menangis. Kalau Mama menangis,aku juga akan menangis! Karena..apapun yang Mama hadapi,aku siap untuk menampung beban Mama juga! Jadi kumohon...Nee?" Wajahmu berlumuran air mata bening dan menunjukan wajah yang mencoba tegar dan tersenyum.
Hancock yang melihatmu datang tiba-tiba terkejut dan ikut memelukmu juga.
"(Name),oh putriku...Mama juga menyayangimu...terima kasih telah menjadi putri yang luar biasa dan kuat untuk Mama."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐎𝐌𝐌𝐘!!【B.HANCOCK】
Fanfiction━━━❝𝑩𝒐𝒂 𝑯𝒂𝒏𝒄𝒐𝒄𝒌 𝑿 𝑪𝒉𝒊𝒍𝒅!𝑹𝒆𝒂𝒅𝒆𝒓❞ 𝐌𝐨𝐦𝐦𝐲!! ➸Dimana Boa Hancock,seorang Shicibukai sekaligus wanita tercantik di dunia,mengangkat mu sebagai anaknya. ▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼ ❝𝑴𝒂𝒎𝒂 𝒌𝒐𝒌 𝒃𝒊𝒔𝒂 𝒔𝒊𝒉 𝒔𝒖𝒌𝒂 𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒐𝒓𝒂�...