Chapter 3

384 67 3
                                    

Rutinitas kembali Oikawa lakukan, latihan untuk persiapan pertandingan sahabat sesama club pro volly

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rutinitas kembali Oikawa lakukan, latihan untuk persiapan pertandingan sahabat sesama club pro volly.

Sudah hampir seminggu Oikawa juga berusaha mendekatkan dirinya pada iwaizumi. makan siang, bercanda sesekali dan bahkan pulang bersama.

Oikawa menatap iwaizumi yang tengah mengajari para pemain lain bagaimana bersikap agar tidak cidera. Wajah fokus yang berkeringat menambah kesan mempesona dimata Oikawa.

"Kau sepertinya enjoy sekali belakang ini sialan" Ucap ian

Oikawa hanya diam melirik ian lalu kembali menatap iwaizumi disana. Samuel yang melihat hanya bisa curiga.

"Kau sepertinya dekat dengan hajime itu" Ucap samuel, membuat Oikawa terdiam.

"Benar.. Kau selalu dengannya bahkan kita dilupakan anjg" Umpat ian

"Ck.. Aku hanya bersikap baik saja sialan" Ucap Oikawa.

"Oh iya apa kalian tau gosip tentang hajime itu" Ian memulai gosip

"Kenapa?" Tanya Oikawa tertarik

"Katanya dengan wajah dan bentuk tubuh seperti hajime itu sangat populer di kalangan gay" Ucap Ian membuat Samuel melotot penasaran

"Hah! Jangan gila deh!" Oikawa marah

"Eits dah santai kali.. Namanya juga gosip" Ian bingung kenapa Oikawa marah padanya

"Tapi memang benar ucapan kau Ian" Ucap Samuel

"Ck, atas dasar apa kau membenarkan ucapan ian" Ucap Oikawa kesal

"Kau lupa aku Bi, aku suka pria dan wanita" Ucap Samuel membuat Oikawa kicep seketika

"Tapi tidak semua orang seperti itu kan" Sikap Oikawa membuat ian heran

"Kenapa jadi kau yang marah Oikawa.. Lihat itu dia salah satunya yang tertarik dengan hajime" Ucap Samuel.

Oikawa melihat iwaizumi yang tengah mengajari salah satu pemain yang tersenyum kecil menatap iwaizumi saat menjelaskan padanya. Oikawa bisa melihat apa yang dimaksud samuel, benar dari ekspresi pria itu terlihat jelas dia tertarik.

Oikawa hanya bisa mendecih tak suka, kembali ke lapangan untuk latihan.

"Ada apa dengannya sih" Ucap ian heran

"Ini terlihat lucu, saat pria populer tidak menyadari perasaan nya" Ucap Samuel terkekeh tidak habis pikir.

Samuel bisa melihat nya dengan jelas gerak gerik Oikawa yang berusaha menarik perhatian T.A yang tidak lain iwaizumi. Dengan cara melakukan gerakan sedikit berbahaya yang bisa membuat cidera.

Iwaizumi yang melihat itu hanya bisa mengomel pada Oikawa yang tengah tersenyum tipis menatap pemain lain yang sebelumnya diajari oleh iwaizumi. Senyuman seolah dirinya menang.

The Third EndingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang