#1

2.3K 140 8
                                    

haechan hari ini akan lebih awal datang ke cafe specta cafe agar ia mendapatkan uang lebih banyak karna sebentar lagi hari ulang tahun mamanya dia ingin memberikan hadiah yang indah untuk mamanya.

karna tahun sebelumnya haechan tidak memberikan hadiah apapun karna dia tidak mempunyai uang,dia hanya memberikan ucapan.

"Lee haechan kamu mau kemana?" kata mark sambil membenarkan kerah kemejanya,dan dia menghampiri haechan.

"umm,aku akan pergi bersama teman-temanku boleh kan??" haechan terpaksa berbohong karna jika ia jujur mark tidak akan mengijinkan haechan pergi.alasan haechan tidak boleh pergi karna mark tidak ingin melihat haechan di goda di cafe itu.

"ohh yasudah hati-hati yaa,"mark tidak sedikitpun curiga kepada haechan,lagian mark sedang buru-buru untuk pergi ke kantornya.

haechan merasa bersalah karna dia telah membohongi kekasihnya padahal dia sudah berjanji tidak akan ada kebohongan lagi di antara mereka berdua.

haechan telah sampai di cafe dia akan bernyanyi agar dia mendapatkan uang yang banyak,semakin lama bernyanyi semakin banyak uang yang dia dapatkan.

"haechan kenapa kamu kembali?"

"aku butuh uang kak."

"bukan nya kekasih mu itu orang kaya?"

"aku ingin uang hasil kerja keras ku."

Haechan bernyanyi di cafe itu bisa membawa pelanggan kurang lebih 200 orang karna cafe itu lumayan besar.

haechan sangat lelah karena ia bernyanyi lumayan lama apalagi banyak yang merequest lagu.

"aku akan pulang tapi aku harus kelihatan segar agar mark tidak curiga kepadaku."

haechan telah mengganti bajunya karna baju sebelumnya sedikit berbau alkohol, haechan tidak minum tapi teman-temannya yang meminumnya.

"haechan,kamu baru sampai ini sudah malam."

"M-maaf kan aku mark."

"tidak apa,kamu mandi dulu sana setelah itu istirahat."

"Baiklah."

Tanpa haechan sadari Mark telah curiga kepada haechan karna baju yang ia kenakan saat pulang berbeda dengan yang tadi siang dan jika main bersama teman-temannya dia selalu pulang pukul 20.00 dan sekarang ia pulang pukul 23.00.

Saat haechan mandi mark membuka tas milik haechan yang tadi ia bawa,mark disitu menemukan baju yang haechan kenakan tadi siang,mark mencium bau-bau alkohol dan uang senilai 5juta.

Mark berpikir bahwa haechan telah membohonginya, namun mark tidak akan menanyakan hal itu mark akan menunggu haechan bilang jujur dengan apa yang telah terjadi.

Haechan selesai mandi dan mark sedang tiduran di kamar memainkan ponselnya.

"Apakah benar kamu sudah bermain tadi siang?".

haechan sedikit kaget karna mark tiba-tiba menanyakan hal itu.

"I-iya sayang,tadi aku main," Terpaksa haechan kembali berbohong.

"Kamu bermain dimana?"

"Di rumah alfino."

mark tidak menanyakan apa-apa lagi kepada haechan,mark mencoba untuk percaya walaupun sebenarnya dia sedikit curiga tapi yasudah lah ya,jika mark terlalu posesif takutnya haechan malah risih.

sudah pagi,mark membuatkan sarapan untuk haechan karna sekarang mark mengambil cuti.

"sayang,kamu masak apa?" tanya haechan sehabis mandi.

"Ini saya masak bubur kesukaan mu."

Haechan langsung memeluk mark dari belakang dan mengucapkan terimakasih karna mark masih ingat bubur kesukaan haechan.

"Sayang hari ini kamu ikut saya," mark mengajak haechan pergi ke suatu tempat yang membuat haechan tidak menyangka.

"Kemana?" penasaran haechan.

Namun dengan sengaja mark tidak menjawab pertanyaan haechan agar itu menjadi suprise.

Mark membawa haechan keliling dulu menaiki mobilnya ,sejak mereka berdua naik mobil haechan tidak memulai pembicaraan terlebih dahulu haechan masih kesal karna mark merahasiakan mereka akan pergi kemana.

"Sampai" mark memberhentikan mobilnya di parkiran.

Haechan kaget karna mark membawa haechan ke specta cafe,"kenapa kau membawaku kesini" haechan bertanya-tanya.

"Kamu nanya?" iseng mark.

"Ihhhhh" jawab haechan dengan gemas,yang membuat mark mencium bibir haechan karna haechan memajukan bibirnya.

"Kita akan bekerja disini."

"APA?!" haechan tidak menyangka mark akan mengatakan itu.

"Ayo."

haechan masih bengong,tidak habis pikir seorang CEO akan bekerja di cafe.

"bagaimana pekerjaan mu mark."

"Hal kecil."

mark membawa gitar dari bagasi mobilnya untuk mereka berdua duet nyanyi,saat mereka mulai menaiki tempat bernyanyi mulai banyak pelanggan yang datang,mark itu sangat tampan jadi banyak sekali fans nya.

mark dan haechan mulai memainkan gitar nya,dan mulai bernyanyi.

Mencintaimu, sungguh-sungguh aku mencintaimu
Takkan ada yang bisa menggantikanmu
Di hatiku satu untukmu .(part Mark)

Menyayangimu, sungguh-sungguh aku menyayangimu
Takkan pernah ku berpaling dari kamu
Itulah janjiku untukmu.  (Part haechan)

Hanya satu lagu yang mereka berdua nyanyikan namun banyak uang yang mereka hasilkan yaitu 10juta,mereka langsung pulang ke rumah untuk istirahat.

"Saya tau kamu sangat membutuhkan uang kan,kenapa kamu tidak meminta kepada ku?" Ucap mark sambil menjalankan mobilnya.

"M-maafkan aku Mark aku tidak bermaksud membohongi mu."

"Tapi kau telah berbohong kan."

"Tolong maafkan aku."

"Saya juga tau kemarin malam kamu pergi kemana."

"Sebenarnya aku ingin memberikan hadiah kepada mamaku mark dia sebentar lagi akan berulang tahun,aku ingin membelikan hadiah untuknya hasil kerja keras ku sendiri," Haechan menjelaskannya kepada mark.

"Saya juga tau hal itu,makannya saya membantu mu dengan bekerja di cafe itu."

"Kamu tidak marah kepadaku?"

"Tidak."

Haechan merasa lega karna mark tidak marah kepadanya,padahal haechan telah berbohong.mark tidak marah kepada haechan karna dia juga menutupi sesuatu dari haechan.

.
.
.
.
.

Next chapter spoiler adik mark 😇✌️

Jangan lupa vote ya 😍✌️

MINE ( markhyuk )✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang