mark telah menyiapkan semua persiapan hiasan semuanya untuk haechan.dia sangat banyak membelikan boneka dan bunga karna pada malam ini mark akan mengungkapkan perasaannya kepada haechan.
"kak ini apa?,indah sekali." haechan datang dan melihat sekelilingnya sangat indah di penuhi oleh bunga-bunga yang indah.
"Apakah kau ingin menjadi kekasih ku lee haechan?" mark berharap haechan menerimanya karena Mark benar-benar telah mencintai haechan.
"apa?" haechan kaget dengan apa yang dikatakan Mark,namun dia mencoba menjelaskan kepada haechan alasan haechan harus menjadi kekasihnya,haechan menerima nya dan sekarang mereka berdua pacaran.
mark meminta haechan untuk tidak memanggilnya dengan sebutan kakak lagi,jadi haechan memanggil mark dengan sebutan sayang .
5 hari telah berlalu,saat ini haechan sangat ingin mendengarkan mark nyanyi namun mark menolaknya karna dia tidak bernyanyi,tapi karna dia tak bisa melihat wajah kekasihnya sedih jadi terpaksa dia bernyanyi.
And when the lights start flashing like a photo booth
And the stars exploding, we'll be fireproof
My youth, my youth is yours
Trippin' on skies, sippin' waterfalls
My youth, my youth is yours
Runaway now and forevermoremark bernyanyi sambil memainkan gitar nya,haechan terdiam karna dia tidak menyangka mark bisa bernyanyi dan suaranya pun bagus.
haechan tepuk tangan saat mark selesai bernyanyi dan haechan memujinya.
"suara kamu bagus bangettttt,tapi sayang aku gak ngerti kamu nyanyi apa" cemberut lagi haechan dia kecewa karna dia masih tidak bisa ber bahasa inggris.
"it doesn't matter,nanti kamu akan bisa juga."
pada malam minggu haechan ingin keluar malam, namun mark belum pulang dan dia mengatakan bahwa hari ini dia akan lembur di kantor,haechan sangat sedih pada akhirnya dia tidur sendiri di kamar.
saat pagi haechan memasak untuk mark karna pagi ini dia pulang dan berlibur untuk 3 hari kedepan.mark telah sampai rumah dan haechan langsung memeluknya karna dia sangat merindukannya.
"tadi malam aku bobo sendiri."
"Sayang maafkan saya,tapi ini pekerjaan."
"Gapapa,sekarang kamu makan yaaa,pasti laper."
mark memakan makanan buatan haechan dan mark terus menerus memuji makanannya karna rasanya sangat enak mark menyukai nya,"sayang aku sangat ngantuk,semalaman aku tidak tidur."
"yaudah,sekarang kamu tidur istirahat ya,"haechan mengusap-usap rambut milik mark, sebenarnya haechan ingin berduaan bersama mark namun dia mengerti mark sangat lelah bekerja.
"mau sama kamu,ayooo" manja mark agar haechan menuruti keinginannya.
haechan pun menurutinya dan dia ikut ke kamar menemani mark tidur.mark memeluk erat tubuh haechan dari belakang sambil memainkan nipple milik haechan,haechan berusaha keras untuk tidak mengeluarkan suara indahnya karna ini masih pagi dia tidak ingin bermain dulu dengan mark.
saat sore haechan terus-terusan meminta ingin martabak manis dekat perusahaan nya karna ini langganan haechan,"sayang aku mau martabak ihhh cepatan beliii" paksa haechan agar mark membelikannya,"beli di grab food aja ya?"
"gamau aku pengen kamu yang beli."
"yasudah saya berangkat."
dengan terpaksa mark menuruti apa yang kekasih nya inginkan,saat sampai di sana ternyata sangat ramai pembeli jadi mark pulang malam,saat ia akan pulang mark membeli dulu obat perangsang untuk haechan karna malam ini dia ingin bermain.
"sayang maaf lama, ngantri banget soalnya."
"iya gapapaa."dia langsung mengambil martabak yang mark belikan"Makasih ya sayang," kata haechan kepada mark yang tatapannya sedikit nafsu.
"Sayang mau minum tolong ambilin."
mark langsung memasukan obat itu ke gelas air minum milik haechan,"Maaf kan saya sayang tapi malam ini sayang sangat ingin bermain," lalu mark berjalan dan memberikan minumannya kepada haechan,"Makasih sayangku."
haechan terlihat sangat kenyang lalu haechan mengajak Mark untuk tidur,setelah sampai di kamar haechan merasakan ada yang aneh.
"mark ko gerah yaa,panas bangett aku nyalain ac nya yaa," mark berhasil melarang haechan untuk menyalakan ac,tidak lama mark membuka bajunya,haechan kaget karna melihat Mark sangat sexy."Sayang ini aku kenapa?"tanya haechan penasaran.
"aku tidak tau baby," mark mendekat ke badan haechan untuk memancing nafsu haechan.
haechan langsung menbuka bajunya dan mencium bibir Mark,dengan sedikit lumatan kasar"eumphh," haechan menaiki badan mark dan dia mencium seluruh tubuh mark,lalu dia menghisap nipple mark dan tangan satunya meremas dada kirinya,"eunghh haechannie,"mark mulai marasakan kenakalan kekasihnya.
Mark membalikan haechan jadi haechan berada di posisi bawah dan mark di atas."Baby boleh kah saya bermain dengan nya?" tanya mark sambil memegang jr milik haechan, yang membuat haechan semakin terangsang," ayoo mark cepat aku sudah tidak kuat lagi," mark segera mengocok jr nya haechan dan sesekali iya lumat,dan mark mengocok jr nya sendiri.
"saya mulai baby" haechan langsung menjerit seperti bagaimana mereka berdua berbuat ini "ahhhhhhh Mark punya mu sangat besar."
mark menggoyangkan pantat nya sesekali di hentak yang membuat haechan menjerit,"ahhh baby punyamu sangat nikmat ahhh,eumphh."
setelah lama berbuat itu,seperti biasa haechan selalu tidak bisa berjalan karna badan nya sakit
"baby maafkan saya,saya sedikit kasar."
haechan menghela nafas"pantat ku sangat sakit Mark."
Mark langsung memeluk haechan"Jika kamu sudah terbiasa, tidak akan sesakit ini sayang," Mark hanya bisa merasakan kenikmatan yang ia rasakan sementara haechan kesakitan.
.
.
.
.
.spoiler adiknya haechan gak ni?.
Jangan lupa vote😘
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE ( markhyuk )✔️
Fiksi PenggemarMenceritakan tentang CEO yang mempunyai pacar dan mencari adiknya yang hilang. Siapakah adik mark lee??? . "Haechan milikku dia harus jadi kekasih ku." . . "Apakah kau ingin menjadi kekasih ku lee haechan?",mark berharap haechan menerimanya karena...