sesudah beberapa minggu mereka berdua tinggal di villa,haechan tiba-tiba merindukan mama nya dan dia ingin pulang ke rumah mama nya,namun sangat susah dia untuk meminta pulang kepada mark,karna haechan sangat mengerti bahwa untuk saat ini mark sangat sibuk.
haechan hanya bisa memandang foto mama nya yang ia bawa,"haechan akan segera pulang ma" ucapnya pelan sambil mengusap foto itu,tanpa ia sadari air mata jatuh ke foto itu karna memang haechan itu sangat sayang kepada mama nya karna ia dari bayi di besarkan oleh mamanya karna papanya telah meninggal dunia sejak haechan berusia 8 tahun.
karna haechan tidak ingin merepotkan mark jadi dia akan meminta jemput kepada temannya,dia mengambil ponselnya yang ada di kasur.
"hallo,alfino bisa jemput aku gak di villa blue sky?"
"bisa-bisa" alfino segera bersiap-siap untuk menjemput haechan di villa itu.
haechan menaiki mobil yang alfino bawa dan mereka berangkat ke rumah haechan,saking semangatnya haechan lupa memberi tahu mark bahwa hari ini dia akan pulang,jadi mark tidak perlu mencarinya karna dia pulang ke rumahnya.
pekerjaan mark sudah selesai dia akan pulang ke villa untuk menemui haechan,dia mampir dulu ke bouquet florist membelikan bunga untuk haechan.lalu mark membelikan boneka beruang juga karna haechan sangat menyukai beruang,mark terlihat sangat bersemangat membeli semua kesukaan haechan hingga seisi mobilnya penuh dengan hadiah yang akan ia berikan kepada haechan.
mark pulang ke villa nya pukul 23.00 karna jam segitu haechan pasti sudah tertidur pulas,bahkan baru pukul 20.00 juga dia sudah ngantuk.mark membawa semua barang yang dia bawa ke taman yang ada depan rumah,dia menghiasinya sangat indah sekali tak biasanya mark romantis seperti ini bahkan mark tidak pernah bersikap seperti ini kepada yeri wanita yang akan ia nikahi pada saat mark telah menemukan adiknya.setelah semuanya telah mark hias dengan indah mark masuk ke dalam rumah dan dia merasa aneh tidak biasanya seisi ruangan gelap,dan saat dia ke kamar haechan tidak ada mark membuka lemarinya juga dan baju haechan sudah tidak ada.dia langsung menyalakan semua lampu yang padam dan ke ruangan cctv,mark menyimpan cctv hanya di gerbang villa saja,"pria itu siapa?,kenapa haechan ikut dengannya?" mark memukul meja dia sangat emosi karna haechan pergi dengan pria lain tidak memberi tau mark terlebih dahulu.
mark membuang semua barang yang telah ia beli untuk haechan,ia juga sangat kecewa kepada haechan.
pada malam ini juga Mark langsung pulang ke rumahnya dengan emosi dia juga mengemudi mobil sangat cepat hingga hampir menabrak kendaraan lain.
sesudah sampai di rumah mark langsung tiduran sambil memikirkan siapa pria yang bersama haechan.
"tuan siang ini ada meeting dengan pak Robert di specta cafe," ucap marvel sambil membawakan americano minuman kesukaan mark.
itu kan tempat haechan bekerja. kata mark dalam hati," batalkan saja" singkat mark.
"tapi tuan ini proyek besar,sangat bagus untuk perusahaan ini" marvel mencoba untuk merayu Mark agar dia bisa rapat di cafe itu bersama Robert.
"baiklah,pukul 15.00" mark menerima meeting itu dan dia langsung pergi ke specta cafe menanyakan apakah hari ini haechan ada di sana atau tidak.
setelah sampai disana ternyata haechan hari ini akan datang ke cafe.mark sangat bingung karna dia tidak ingin bertemu dengan haechan dulu karna dia masih kesal,hingga saat ini haechan tidak memberikan kabar kepada mark.
sudah pukul 15.00 mereka mulai meeting dan meeting nya berjalan dengan lancar,tapi mark masih belum bertemu dengan haechan.mark akan pergi dari cafe itu untuk pulang ke rumahnya, biasanya dia pulang selalu ada haechan yang menunggu sekarang tidak ada hanya ada bibi (pembantu),karna papanya pergi ke luar negri untuk urusan yang penting.
"HALLO KAK MARK" teriakan itu berhasil membuat mark menoleh ke arah suara itu dan dia melihat haechan tapi dia tidak mempedulikan haechan dia tetap pergi dari cafe.namun haechan mengejar nya hinga dia berhasil menjelaskan apa yang terjadi kepada mark.haechan memegang tangan mark sampai mark berhenti dan mendengarkan apa yang di katakan haechan.
"kak maafin echan kemarin ngga bilang dulu sama kakak echan mau pulang ke rumah mama,kemarin echan sangat rindu echan juga gamau ngerepotin kakak jadi echan minta temen echan yang jemput echan".panjang lebar haechan.
"yes I understand" haechan terdiam saat mark mengucapkan itu karna dia tidak mengerti apa yang dikatakan mark itu"ya,saya mengeri" ulang Mark.
"Kakak maafin aku kan??malam ini aku mau belajar sama kakak yaaa",tatapan haechan sangat mengemaskan yang membuat hati mark luluh.
"yes of course."
"hah?"
"iya tentu saja,sayang" lalu mark mengusap rambut haechan,tanpa di sangka-sangka haechan mencium pipi mark dan dia langsung pergi.hal itu membuat mark senyum-senyum sendiri sampai dia pulang ke kantor,karna yang haechan lakukan itu di tempat umum.
haechan sedikit terlambat untuk sampai di rumah mark,dan mark sedang di ruang kerjanya mengerjakan file penting yang harus di bawa meeting esok.
"Haechan milikku dia harus jadi kekasih ku."
.
.
.
.
.Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE ( markhyuk )✔️
أدب الهواةMenceritakan tentang CEO yang mempunyai pacar dan mencari adiknya yang hilang. Siapakah adik mark lee??? . "Haechan milikku dia harus jadi kekasih ku." . . "Apakah kau ingin menjadi kekasih ku lee haechan?",mark berharap haechan menerimanya karena...