cupu

593 62 0
                                    

"heh cupu"gadis yang dipanggil cupu itu menoleh dan menunduk takut ketika melihat pemuda yang sedang menatapnya remeh dibelakangnya terdapat 2 temannya .

"I-iya?"jawab gadis itu takut .

"Beliin gue rokok sana!"sentaknya sambil mendorong bahu gadis cupu didepannya lalu setelahnya menepuk-nepuk tangannya seolah ada banyak debu menempel setelah menyentuh bahu gadis cupu itu .

"T-tapi dimana belinya"

"Ck! Itu urusan lo ,udah cepet beliin gue rokok"gadis cupu itu menadahkan tangan.

"HAHAHAHA MAMPUS ,sana pake uang lo"pemuda itu malah meludahi tangan gadis cupu itu dan sontak ditertawakan oleh beberapa murid yang melihatnya .

"Inget lalisa jangan sebut nama gue kalo lo ketangkep sama pihak sekolah"lisa gadis cupu itu mengangguk .

Mereka bertiga pergi ke kelas mereka .

"Gunakan ini"lisa menatap salah satu dari mereka sendu ,hanya dia yang baik kepadanya ketika yang lain membully nya maka tidak dengan pemuda ini yang selalu membantunya tanpa ada yang tau tentunya .

"Aku harus beli rokoknya kemana?aku takut"lisa meremas uang yang diberikan pemuda tadi .

18 tahun lisa hidup ,ia tak pernah membeli rokok mencium baunya saja membuatnya sebal apalagi memegangnya .

_
_
_
_
_

Waktu istirahat tiba .....

"Mana rokonya?"lisa terengah-engah habis lari menuju rooftop untuk memberikan pesanan pemuda itu .

"I-ini"pemuda itu mengeryit saat melihat banyaknya rokok yang dibeli gadis cupu didepannya itu .

"M-maaf aku tidak tau harus membeli rokok yang mana"

"Baguslah ,dapat uang darimana lo?ngelontekah?"sontak para pemuda disana tertawa mendengar ucapannya .

"I-itu"lisa menatap salah satu pemuda yang sedang menyender pada pembatas rooftop itu lalu menunduk saat pemuda itu menatapnya datar .

"Meng-"

"Udahlah jae yang penting dia beliin lo rokokkan?"saut yuta.

"Benar juga"jaehyun ,pemuda itu menyuruh lisa untuk pergi lalu ia membuka bungkus rokok kesukaannya .

"Huuhhh~"asap mulai keluar dari mulut dan hidung pemuda itu .

"Doy kenapa ga ngeroko?"tanya mark .

"Ga ,gue ada urusan"lalu doyoung berjalan menunggu tangga dan setelahnya ia menuju suatu tempat .

"Lo lupa?doyoungkan ga suka rokok"ucappan mark tak dihiraukan jaehyun .

_
_
_
_
_

Lisa menatap gedung sekolahnya sebelum masuk ,ia harus menguatkan mentalnya berada disini apalagi pada 3 pemuda itu ah 2 ah tidak ,banyak .

"Kenapa ngelamun?"lisa menoleh terkejut.

"E-eh itu tidak"lisa lalu segera berlari masuk kedalam sekolahnya meninggalkan doyoung yang menatapnya sampai menghilang dari pandangannya .

Perlahan para murid sudah hadir semua dan bunyi bel masukpun sudah berbunyi ,semua murid masuk ke kelas masing-masing untuk mengikuti pelajaran yang akan dimulai .

Kringg!!!!!

Para murid berhamburan keluar saat mendengar bel istirahat berbunyi.

Seperti biasa jaehyun doyoung dan mark ,mereka akan berdiri didepan kantin untuk menunggu gadis cupu itu .

mrs.manobanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang