Prolog

190 24 0
                                    

Hy Guys....👋🏻
Ini Ff aku yang pertama....
Jadi kalau ada salahnya, mohon masukannya y....🤭

Happy reading....🤗
.
.
.
.
.

Bagi Lan Zhan, Wei Ying adalah segalanya....
Untuknya, Lan Zhan rela menyimpang dari jalan yang selama ini ia pegang.
Untuknya, Lan Zhan rela menghianati sekteknya dengan membuka segel sihir terlarang.
Untuknya, Lan Zhan rela kehilangan kekuatan yang selama ini menjadi kebanggaannya.
Untuknya... Lan Zhan rela membuang hidupnya sebagai Kultivator dan hidup terlunta-lunta di dunia asing.
Untuknya... Lan Zhan rela meninggalkan keluarganya... Muridnya... Sekteknya... Bahkan dunianya...
Hanya untuk Wei Yingnya... Lan Zhan rela kehilangan segalanya... Bahkan jika itu hidupnya....
Tidak ada hal lain yang Lan Zhan inginkan selain bertemu dengan Wei Yingnya. Bahkan setelah ribuan tahun waktu berlalu.... Ia masih senantiasa menanti Wei Yingnya.

Kini.... Setelah akhirnya mereka bertemu.....
Lan Zhan tak perduli bahwa Wei Yingnya telah melupakannya. Ia tak perduli jika Wei Ying kini telah berubah. Bahkan ia tak perduli jika Wei Ying mendekatinya hanya untuk memanfaatkanya.... Ia tak perduli...
Bahkan.... Jika Wei Ying ingin menyakiti atau membunuhnya, ia tidak akan menolaknya...

Cukup sudah selama ini dirinya menderita setelah kehilangan Wei Yingnya. Ia tidak mau merasakannya lagi....

Apapun niat Wei Ying mendekatinya, ia tidak perduli. Asalkan ia bisa menghabiskan sisa umurnya dengan Wei Yingnya, itu sudah cukup. Ia tak mau jauh dari Wei Yingnya lagi...

Namun.... Berbeda dengan Lan Zhan a.k.a Yibo. Xiao Zhan tentu saja memiliki pemikiran yang berbeda...

Bagi Xiao Zhan, Yibo adalah perusak hidupnya, perebut cinta pertamanya, Wang Zixuan. Xiao Zhan mencintai Zixuan yang merupakan teman kecilnya, sangat-sangat mencintainya.... Berharap mereka berdua menikah dan hidup bahagia menghabiskan waktu sampai tua.

Namun angan hanyalah angan. Di detik ketika ia melamar pujaan hatinya, hatinya di remukkan. Hatinya tercabik-cabik dengan mengenaskan. Ia pikir bahwa selama ini Zixuan juga mencintainya... Tapi Xiao Zhan salah... Zixuan tidak pernah mencintainya.... Ia hanya menganggapnya sebagai kakak dan sahabat. Tidak lebih!.

Dan sosok yang benar-benar di cintai oleh pujaan hatinya ternyata bukan dia.... Bukan dirinya, Xiao Zhan, tapi sosok itu adalah Wang Yibo....
Wang Yibolah sosok yang benar-benar dicintai oleh pujaan hatinya, bukan dirinya....

Kenyataan itu membuat Xiao Zhan murka. Ia sempat depresi. Sebelum akhirnya mencari tau siapa itu Wang Yibo?
Lancang sekali ia merebut pujaan hatinya???
Xiao Zhan bersumpah bahwa ia akan menghancurkan sosok Wang Yibo itu. Ia pantas mendapatkannya, karena ia telah lancang mengambil miliknya....

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC...

28 Desember 2022

Big Love,

Ara😘

See you next Life Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang