028 Pelacur Penuh Nafsu Republik Tiongkok

987 7 0
                                    

"Eh...eh..."

Mulut kecil yang lembut itu secara aktif merayu, Yu Zun dengan cepat terengah-engah dan menoleh ke arah tamu, menahan lidahnya di mulutnya dan menciumnya semakin dalam.

Kecanduan seksual yang telah ditekan selama beberapa tahun akan dengan mudah memicu hasrat saat melihatnya, apalagi dia masih begitu proaktif.

Su Rong hanya merasa bahwa ayam setengah lunak yang dia gosok di telapak tangannya membengkak dan mengeras dengan sangat cepat, dan terlalu besar untuk dipegang di satu tangan sebelum ciuman selesai.

Matanya membelalak kaget, wajahnya memerah tak percaya.

Jelas saya melakukannya begitu lama dua jam yang lalu.

Harus dikatakan bahwa saya telah melakukannya lima kali dari pagi hingga malam hari ini, bagaimana orang ini bisa begitu keras.

Di masa lalu, dia menginginkan banyak hal di vila, tetapi dia tidak mesum seperti sekarang, dia sangat ingin memakannya hidup-hidup.

Dia terkejut, dan kedua wanita di sampingnya bahkan lebih bergolak, dan seluruh wajah mereka terdistorsi karena cemburu.

Yu Zun adalah seorang pecandu seks yang terkenal di kalangannya, menurut kabar dari kakaknya, Kakak Zun sangat galak dan menakutkan di tempat tidur.

Namun, mereka tidak pernah memiliki kesempatan untuk bertemu.

Setiap kali dia menunjuk mereka, dia akan menelanjangi mereka, dan kemudian mengikat mereka berulang kali dengan tali.

Tidak ada cumbuan, tidak ada pelatihan, dan tidak ada hukuman sensual dari tuannya.

Bahkan dalam proses pengikatan SM, dia sulit.

Yu Zun tidak pernah bermaksud menyentuh mereka, matanya selalu acuh tak acuh dan sunyi.

Seolah-olah mereka tidak melihat mereka sama sekali.

Sampai mereka bertemu Su Rong, tuan yang sebenarnya, kedua wanita itu akhirnya mengerti sedikit.

Ini adalah Bai Yueguang di hati Saudara Zun.Keduanya mungkin bahkan tidak berlipat ganda, mereka hanya dua orang alat.

"Apakah ini yang mampu dilakukan Sekretaris Su?"

Melihat bahwa dia baru saja menyentuhnya dua kali, Yu Zun menarik tangannya, menundukkan kepalanya dan menatapnya dengan samar, suaranya sangat serak.

Su Rong tersipu, dan dari sudut matanya, dia melihat wajah kedua Ms yang sedang menatapnya.

Dia menjadi cemberut entah kenapa, dan merobek bajunya sembarangan.

Bibir merah menempel padanya, meninggalkan cupang yang ambigu, dan jari-jari hijau putih tipis perlahan menarik rantai celana.

Ketika mata Yu Zun menjadi gelap, Su Rong membungkuk dengan lembut, mengeluarkan kemaluannya yang keras dan menelannya dalam satu tegukan.

"Sehat……"

Dia hanya menjilatnya dengan ringan, dan dia bersenandung dengan nyaman dan menutup matanya.

Bau maskulin yang familiar membuat tubuh Su Rong lemah, dan kaki putih indah yang terlihat di bawah celah tanpa sadar tumpang tindih dan berlama-lama.

"Ya...Tuan..."

Su Rong dengan sengaja menyanjungnya, pertama-tama dengan hati-hati menjilati ayam yang basah, lalu menyedotnya jauh ke dalam tenggorokannya sampai dia menelannya.

"Mulut kecil Sekretaris Su benar-benar ekstasi, tapi aku tidak tahu bagaimana rasanya mulut kecil di bawah?"

Dijilat semakin keras olehnya, Yu Zun tidak bisa menahan terengah-engah, memegangi kepalanya dan sedikit memompa.

Su Rong tersipu dan merintih ketika ayam dimasukkan, tetapi dia berpikir dalam hatinya bahwa orang cabul ini sangat cantik.

Tidak apa-apa memberinya kontol, tapi dia masih ingin menidurinya di sini!

"Woo ... tuan, tuan ... jangan ... Rongrong tidak bisa melakukannya ..."

Dia berpikir begitu dalam hatinya, tetapi Su Rong mengangkat kepalanya dan perlahan mundur, memohon belas kasihan dan meneteskan air dengan suara menawan.

Kedua Ms perempuan di samping sudah tercengang.

Kecantikan yang murni dan penuh nafsu seperti Nona Su, yang berlutut di bawah selangkangannya dan membuka mulutnya untuk melayaninya seperti ini, tidak ada pria yang bisa menahan godaan seperti itu.

Postur lembut dan menawan ini tidak terlihat seperti pemula, tetapi seperti peri menggoda yang dicurahkan oleh nafsu duniawi.

"Kamu bisa pergi sekarang."

Yu Zun tiba-tiba mengeluarkan kalimat dengan dingin, dan bahkan tidak melihat kedua gadis itu dari awal sampai akhir.

Begitu Su Rong mendengar ini, dia tahu dia akan menderita.

Memanfaatkan kesempatan kedua wanita itu berlari keluar, dia segera mengikuti.

Tapi sebelum dia bisa melarikan diri ke pintu, dia dipeluk oleh lengan yang kuat di pinggangnya.

"Apakah kamu tahu berapa lama aku merindukanmu ?! Masih ingin lari?"

Yu Zun begitu saja menutupi puncak kembar montok di bawah kerah tetesan air, membuka celah cheongsam dan menyentuhnya sampai ke pahanya yang telanjang.

Membawanya ke game semacam ini yang hanya memainkan M, dan aku masih ingin melakukan ini dengannya!

Ketika Su Rong berubah menjadi cheongsam untuk tata rias dan rambut, putri layanan penuh waktu Meishi memberitahunya bahwa ini adalah permainan peran baru yang dikembangkan oleh Meishi mereka.

Malam ini, Tuan Yu memesan sebuah kotak untuk pelacur Republik Tiongkok, dan juga memberikan sebuah buku kecil dengan ilustrasi dan teks.

Dan barusan, apa yang dikatakan Yu Zun adalah baris pertama dari panglima perang Republik Tiongkok.

Su Rong menendang lengan dan kakinya dan meronta, tidak bekerja sama sama sekali.

Melihat bahwa dia semakin meraba-raba, tangannya yang besar dengan tidak sabar melepas thong dan menekan ayam di atasnya.

Air mata jatuh dari matanya yang gelisah, dia membuka mulutnya dan menggigit punggung tangan Yu Zun.

Namun pria yang digigit itu tidak berhenti, malah dengan bersemangat membuka kedua kelopak yang basah, meluruskan pinggangnya dan memasukkan penis yang panas ke bawah.

"Apa……"

Su Rong melompat ke depan setelah didorong masuk, tanpa sadar berlutut di depan pintu, sebagian besar bokongnya terlihat di bawah cheongsam yang bengkok.

Untaian hitam sempit yang melintasi vagina dipaksa ke samping oleh ayam, dan jatuh ke pantat putih.

(hiatus)𝗔𝗯𝘆𝘀𝘀 『𝗽𝗲𝗹𝗮𝘁𝗶𝗵𝗮𝗻 𝗦𝗠』【𝗡𝗣𝗛】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang