perjodohan

10 2 1
                                    

Sabtu pagi tepat nya pukul 07.25 Jefran sudah siap dengan pakaian olah raga yang sudah ia pakai.
"Jefran sebelum olah raga sarapan dulu".ajak ibunda Jefran yang bernama citra.

"Iyaaa,bunn ntar Jefran kebawah".saut Jefran yang masih di depan pintu kamar nya,tidak lama dari itu Jefran langsung menuju kebawah.

"Jef papah sama bunda mau bicara sama kamu".ucap papah Jerman yang bernama sakti,ucapan Sakti membuat jerfan menjadi penasaran apa yang akan papahnya bicarakan.

Jefran hanya bisa mengangguk sebagai jawaban nya bahwah ia siap mendengarkan.

"Papah dan bunda mau jodohin kamu dengan anak teman papah yaitu om joni".ya om joni itu adalah mantan wakil ketua dari geng motor angkatan pertama dan sakti adalah mantan ketua dari geng motor nya yang sama angkatan satu yaitu geng motornya bernama RAVOS.

"Kenapa harus jodohin Jef sih pah bun, Jef kan masih sekolah".jawab Jefran dengan ekspresi tidak mau di jodohkan.

"Papah Sama bunda gak minta kamu untuk nikah tapi papah sama bunda mau kamu tunangan di Minggu besok,karena papah dan om joni sudah bicara dan setuju untuk jodohkan kamu dengan AURELIA ROSE anak nya om Joni dan acara perjodohan itu di laksanakan Minggu besok". Ucap sakti yang sudah menjelas kan panjang lebar kepada Jefran.

"Tapi Jefran belum mau tunangan pah,lagian Jefran juga gak kenal sama anak nya om joni,ya walau pun Jefran kenal sama om Joni tapi Jefran sama sekali gak kenal anak nya om joni". Jawab Jefran yang masih saja tidak mau di jodohkan.

"Bunda harap kamu mau Jef,bunda ingin sekali punya menantu Jef,dan kamu itu anak satu satunya bunda dan papah,cuman kamu yang bisa buat papah dan bunda bahagia dengan cara kamu terima perjodohan ini".seru citra kepada Jefran.

"Emang nya gak ada cara lain ya Bun buat bahagiain bunda dan papah?". Tanya Jefran kepada kedua orang tua nya.

"Kali ini papah dan bunda hanya ingin itu Jef,kali ini papah gak akan berbicara lagi papah anggap perjodohan ini kamu setujui".jawab sakti yang setelah itu langsung pergi ke teras rumah nya.

"Kalau itu yang papah sama bunda mau,Jef cuman bisa turutin".jawab Jefran yang tiba" menurut.

"Itu baru anak bunda". Seru citra.

******

"Sayang bunda sama ayah ingin bicara sama kamu".seru Nadira bunda Aurelia.

"Mau bicara apa yah,bun?".tanya Aurel yang sudah duduk di kursi ruang tamu.

"Kamu mau kan ayah jodohkan kamu dengan teman dekat ayah om sakti,tenang aja anak nya om sakti baik papah kenal dia, kamu mau kan?".tanya Joni kepada Aurel.

"Aurel mau aja yah bun,tapi Aurel gak kenal sama anak nya om sakti".seru Aurel dengan jawaban yang sangat ramah.

"Nama nya JEFRAN AJENDRA nanti kamu bakal kenal dia ayah dan bunda bakal kenalin kamu besok di rumah om sakti".jawab Joni dengan perasaan senang karena anak nya mau di jodoh kan.

*Jefran cowo populer yang di sekolah kan,gak salah dia mau di jodohin sama gue*.dalam hati Aurelia ia berbicara seperti itu.

"Kalau kak Aul tunangan terus Riko gak bakal ke temu sama kak Aul lagi dong yah".seru Riko adik nya Aurelia yang masih berumur 5 tahun itu.

"Kata siapa kak Aul bakal terus disini,dan bakal nemenin anak laki" nya ayah bunda".jawab Joni ayahnya itu.

Aurel hanya bisa tersenyum karena melihat keluarga nya yang sangat sayang kepada nya.

********

Keesokan hari nya yaitu hari Minggu tepat nya pukul 10.05 di rumah Jefran sudah menyiap kan makanan dan minuman karena om Joni dan keluarga nya akan datang.

Setelah beberapa menit akhirnya om Joni pun datang,tidak lama dari itu keluarga om Joni di persilah kan untuk masuk dan duduk di sofa yang sudah di siapkan.

"Assalamualaikum,Tante om aku Aurel anak nya ayah Joni.

"Waalaikumsalam,iya aurel senang bisa bertemu dengan kamu dan sekaligus bertemu dengan calon menantu".jawab citra yang membuat Aurel tersenyum.

"Oh iya kenalin ini anak om,nama nya Jefran,Jefran ayoo kenalan".suruh sakti kepada jerfan.

"Hai,gw Jefran".ucapnya dengan singkat.

"H-hai juga aku Aurel".jawab Aurel dengan gugup.

Beberapa jam sudah berlalu.sekarang sudah menunjukkan pukul jam 14.00 karena sudah jam dua keluarga om Joni sudah pulang dan keluarga sakti pun sudah membereskan semuanya.

"Jef papah mau kamu besok jemput Aurel kamu berangkat bareng sama dia".seru sakti.

"Hemmm,iyaaaa".ucapnya singkat.

Di sisi lain Aurel dan keluarga nya sudah sampai di rumah nya Aurel pun masuk kedalam kamarnya ia duduk di kasur miliknya degan sprai kotak kotak berwarna coklat.

"Jefran ganteng banget aaaaaa,beneran dia calon tunangan gue".dengan hati yang senang Aurel berbicara di depan kaca kamarnya.

"Kata om sakti besok gue di jemput Jefran buat pergi bareng kesekolah,jadi gak sabar besok deh".ucapnya yang membuat dirinya senang.

Gimana Gimana makin penasaran kan makanya terus bacayaaa
Aku bakal bikin kalian gereget dan ngakak end happy deh janji untuk cerita ini
Tapi gak semua nya full happy mungkin ada bagian sad nanya😄

Spam komen😆👉🏻

Lanjut yaaa😆😘.


JEFRAN & AURELIA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang