Happy reading
Jangan lupa vote and komen
😆😘"batuuu,kamu marah".Tanya Cindy kepada mavendra.
"gak,ngapai lo ke sini,istirahat sana".Jawab mavendra
"gak usah istirahat kan cuman jatoh,lagian gue gak cape,kalau batu gak marah kenapa kaya gitu sama gue".Seru Cindy yang merasa maven itu marah.
"gue gak mau liat lo ceroboh lagi Cinn".Jawab mavendra Yang menjawab dengan nada yang tidak terlalu tinggi.
"oh gara gara itu,yaudah gue minta maaf,gue janji gak bakal ngulangin lagi".Ucap Cindy yang berjanji tidak akan ceroboh lagi.
marvem hanya mengangguk sebagai jawabannya.
"Ven,Cinn sini dong jagan berdua mulu ada makanan nih".Teriak Elvaro yang membuat Maven dan Cindy menuju ke arah nya.
tidak lama dari itu merekapun duduk di sofa.
"loh Aulrel sama Hellen kemana kok gak ada".Tanya Cindy kepada jefran dan yang lainnya.
"mereka dikamar markas".Jawab jeran.
di sisi lain Aurelia sudah bangun karna mendengar suara tertawa dari luar kamar markas,Auria dan Hellena menjadi penasara yan lai seang apa.
"Len,kok di luar rame banget ya terus mereka kaya ketawa ketawa gitu".Tanya Aurelia kepada Hellen yang sedang bermain hp.
"Gue juga gak tau Aul".Jawab Hellena
"Liat keluar aja gue juga udah bosen di kamar".Seru Aurelia.Mereka berdua pun langsung berjalan keluar kamar setelah melihat mereka tertawa.
"wihh ada apaan nih rame banget sampai ketawa ketawa gitu".tanya Aurelia yang penasaran itu.
"kita ngetawain vano Aul,HAHAHAHA".Jawab Devian yang tidak bisa berhenti ketawa.
"Emang nya kenapa".tanya Aurelia.
"tadi pas dia dari luar ada burung pup ke topinya vano gak cuma itu gara gara topi nya kena pup burung vano ke jedug tiang,wkwkwk emang nasib lo itu Van".Jawab Devian yang masih belum bisa berhenti tertawa.
"ada ada aja,kaya nya burung na suka sama lo kalo Van".Seru Aurelia yang ikut tertawa.
"udah udah lo semua gak bakal balik uda sore ini".Ucap jefran yang membuat mereka berhenti tertawa.
"gue mau ulang sekarang sama Hellen,makanan nya lo bawa aja Dev,yaudah kita duluan ya byee".Seru Elvaro dan langsung pergi pulang.
"main duuan aja lo,btw makasi ya El".Ucap Devian .
"Gue sama Aul juga,pulang sekarang".Seru Jefran.
"Ati-ati jef".ucap maven.
"yoo,gue duluan".jawabnnya.
Jefran dan Aurelia pun pergi pulang diperjalanan.....Aurelia bertanya.
"Jef kok kita pulang duluan sih,padahal bentar lagi aja".Tanya Aurelia.
"Gue tau lo ngantuk,besok juga kan masih bisa ketemu".jawab jefran dan fokus kembali mengendarai motornya.
sesamapainya di depan rumah Aurelia Aurelia pun turun dari motor Jefran.
"aku masuk ya jef,besok jangan lupa jemput aku".seru Aurelia tidak lama dari itu Jefran pun mengangguk dan pergi pulang.
"assalammualaikum,Aul pulang".Salam Aurelia saat masuk rumah saat Aureiamasuk rumah ia sudah melihat Riko berlari ke arah nya.
"kak Aul udah pulang yaa,kak kenapa kakak gak ngajak Riko main sih kan Riko jadi bingung mau main apa".Seru Riko yang berada di depan Aurelia.
"emang nya Riko gak main sama temen temen Riko".Tanya Aurelia.
"enggak,temen temen Riko pada pergi".Jawab Riko dengan muka kesal.
"iya iyaa nanti kak Aul ajak Riko main,yaudah sekarang kita samperin Papah sama bunda".Seru Aurelia.
"gimana markasnya udah kesana kan".Tanya Joni papah Aurelia.
"Bagus,ada lapang basket,seru".Jawab Aurelia yang setelah itu duduk di sofa ruang keluarga.
"Oh iya Aul,Jefran langsung pulang gak mampir ke sini dulu".Tanya Citra bunda Aurelia.
"Enggak Bun,katanya langsung pulang aja,yaudah Aul ke kamar dulu".Seru Aurelia dan berjalan menuju kamar nya.
******
Keesokan harinya Aurelia dan Jefran sudah sampai di sekolah mereka berdua masuk ke kelasnya masing masing.
Di kelas Jefran sudah ramai dengan murid murid kelasnya.Jefran pun duduk di bangkunya.setelah itu ke empat sahabat Jefran berjalan menuju Jefran.
"Jef,sekolah kita ngadain tanding basket sama SMA lain,Lo ikut gak".Tanya Elvaro kepada Jefran.
"Ikut,kenapa".Jawab Jefran.
"Yaudah habis pulang,langsung ke lapangan basket sekolah".Seru Vano yang berada di samping Jefran.
"Gue ke toilet sebentar".Ucap Maven yang dari tadi sibuk memainkan hp nya.
Sedangkan di kelas Aurelia mereka belima sedang bermain uno.
"YESS,GUE YANG MENANG".Teriak Azela.
"Yaelah Zel gak usah teriak juga kali sakit nih telinga gue".Seru Hellena yang berada di spring Azela.
"Oh iya katanya bakal ada tanding basket ya".tanya Keylin.
"Lo tau dari mana Key,gue gak tau tuh".Jawab Cindy yang sama sekali tidak tau ada tanding basket.
"Tadi gue sama key habis dari toilet,terus ada kertas yang di tempel di papan sekolah kertasnya ada gambar sama tulisan pertandingan basket".Jawab Aurelia yang menjelaskan.
"Gue mau liat kalau gitu,emang nya kapan Aul".Tanya Hellena kepada Aurelia.
"Dua Minggu lagi,kan masih cari yang mau daftar".Jawab Aurelia yang baru saja selesai minum.
"Setau gue Vano sama yang lain udah daftar".Seru Azela yang memberitahu bahwa Vano dan yang lain sudah mendaftar.
"Lo tau dari mana Zel?".Tanya Aurelia.
"Vano ngechat gue,katanya jangan lupa liat pas mereka tanding".jawabnya.
"Ouhhh,Lo mau ikut liat Key?".Tanya Aurelia kepada keylin.
"Aku ikut liat kok".Jawabandari keylin.
"Yaudah beresin uno nya bentar lagi masuk".Seru Hellena.
"Iyaa,berati kali ini gue yang menang yaa". ucap Azela dengan nada yang tidak terlalu tinggi.
"Iya-iya bawel Lo cepet beresin".Ucap Hellena.
********
Lanjut gak nih guys
Jangan lupa vote yaaa
Komen jugaa
Karena aku butuh saran dari kalian
Apa aja yang salah dari cerita ini.
Thanks yang udah baca
😆😆😘
KAMU SEDANG MEMBACA
JEFRAN & AURELIA
Novela JuvenilPerjodohan yang mungkin bakal bikin kalian ngakak,kesal, happy,dan masih banyak lagi karena aku di sini bakal mambuat cerita ya mungkin yang akhir nya gak bakalan sedih dan sebisa mungkin aku bakal terusin cerita ini ke cerita yang lain nya. Untuk s...