Beberapa hari sudah berlalu sekarang adalah hari Minggu yaitu acara tunangan Aurelia dan Jefran acara nya di mulai jam 10.00 pas pagi karena sekarang jam 09.12 Aurelia dan teman teman nya masih siap siap untuk pergi ke acara tunangan Aurelia dan Jefran sedangkan Jefran,sahabatnya kedua orang tuanya dan anggota RAVOS sudah ada di sana.Beberapa menit sudah berlalu keluarga aurelia dan ketiga sahabat nya telah sampai di cafe yang sudah di sewa oleh om sakti untuk acara tunangan nya bersama Jefran.
Acara pun di mulai acara nya berlangsung dengan baik dan happy.
Karena acara nya memakan waktu hingga beberapa jam akhirnya acaranya pun beres.mereka sudah foto bersama keluarga,sahabat,dan anggota RAVOS."Cie yang udah tunangan".suara itu muncul dari ucapan Davian yang sedang berjalan bersaam keylin teman kecilnya sekaligus pacarnya.
"Udah bawa pacar aja ni anak".seru Elvaro yang melihat Devian bersama keylin.
"Iri Lo,makanya punya pacar".jawab devian.
"Ouh jadi Lo yang nama nya Aurelia,pantes Lo mau Jef orang nya cantik".seru Vano yang membuat Aurelia milihat nya.
"Hai,iya aku Aurelia". ucap Aurelia.
"Hai,juga gue Vano".jawab nya.
"Lo kalau mau punya pacar mending embet temen nya jangan yang udah jadi punya gue".seru Jefran yang tidak suka melihat Vano menyebut cantik kepada Aurelia.
"Iya maaf,tapi dia Manang cantik Jef,kalau gitu gw mau kenalan sama
Lo, hai gue Vano mana Lo siapa?".tanya Vano kepada Azela"Ehhh, H-hai gue Azela".jawab nya dengan rasa kaget.
"Ouh Azela ya,pantesan cantik namanya aja cantik apa lagi orang nya".gombalan dari Vano membuat Elvaro berkata....
"Embet aja jomblo dia".ucap Elvaro.
"Nama Lo Elvaro kan,kenalin gue Hellena panggil aja hellen".sapaan Hellena kepada Elvaro.
"Gue, Elvaro kalau gua panggil ay gimana?". pertanyaan Elvaro membuat Hellena tidak bisa berkata kata lagi.
"Nah tinggal Lo Maven yang belum ngajak kenalan,tuh di pinggir Lo ada cwe satu lagi".ucap Davian.
"Mana Lo siapa,gue Maven".ucap nya dengan cool.
"G-gue Cindy".dengan gugup Cindy menjawab karena ia tidak menyangka cowo yang iya suka menanyakan nama nya.
"Gak usah heran Maven emang dingin orangnya".ucap Jefran.
"Oh iya keylin udah pindah sekolah ke SMA kita kelasnya juga sama kaya kelas Lo Aul,jadi kalau boleh dia bareng kalian berempat".seru Davian kapada aurelia dan ketiga sahabatnya.
"Boleh banget".jawab mereka berempat dengan kompak.
"Kita bakal seneng kalau keylin bareng kita jadi nya kita bisa akrab".
Jawab aurelia. dengan rasa senang nya."Haha,makasih ya Aul,Zel,Cin,Len,".ucap terimakasih keylin kepdan mereka berempat.
"Sama sama".jawab mereka berempat dengan kompak.
Hari itu adalah hari ter bahagia yang mereka semua rasakan.
*********
Hari senin Jefran tidak sekolah karena sekolah nya di liburkan karena guru guru disana sedang ada rapat penting.jefran dan ke empat sahabat nya akan pergi ke markas RAVOS.sebelum berangkat Jefran sarapan terlebih dahulu karena kalau Jefran sampai tidak sarapan bunda nya ak marah besar.
"Kamu jadi ke markas Jef".tanya sakti yang sama sedang sarapan.
"Jadi habis ini berangkat,kenapa pah".jawab Jefran yang baru selesai makan roti.
KAMU SEDANG MEMBACA
JEFRAN & AURELIA
Teen FictionPerjodohan yang mungkin bakal bikin kalian ngakak,kesal, happy,dan masih banyak lagi karena aku di sini bakal mambuat cerita ya mungkin yang akhir nya gak bakalan sedih dan sebisa mungkin aku bakal terusin cerita ini ke cerita yang lain nya. Untuk s...