suka

10 1 0
                                    

Hari Senin telah tiba itu tandanya sekolah sudah kembali.di rumah Jefran Jefran sudah siap dengan pakaian sekolah yang rapih dan memakai switer hitam miliknya tidak lama dari itu Jefran pamit untuk pergi dan langsung menuju parkiran rumah nya Jefran sudah siap dengan helem nya dan langsung  berangkat untuk menjeput Aurel.

Sesampai nya di depan gerbang rumah Aurel,Jefran sudah melihat Aurel yang tengah berjan menuju dirinya.

"Pake helem lo,dan cepet naik gue gak mau terlambat".titah Jefran yang masih stay memakai helem dan duduk di jok motornya.

"Iya,sabar baru juga sampe di depan kamu".jawab Aurel tidak lama dari itu mereka pun pergi menuju sekolah.

Sesampainya di sekolah Jefran pun memarkirkan motornya.

"Makasih ya Jef aku duluan,pulang nya aku bareng kamu lagi yaa".seru Aurel yang baru saja selesai membuka helem yang iya kenakan.

"Kalau Lo mau bareng gue lagi,Lo udh ada di sini kalau Lo belum ada di sini gue tinggalin gue males nunggu".jawab Jefran yang setelah menyimpan helem nya ia langsung pergi menuju kelasnya.

"Iyaaa,niat nya kan gue yang bakal duluan kok dia sih yang duluan aneh".seru Aurel yang berbicara dengan pelan.tidak lama dari itu Aurel pun berjalan menuju kelas nya.sebelum memasuki kelas sudah ada tiga sahabat nya yang melihat ia bersama cowo yang bisa di bilang Jefran itu cowo terpapuler di sekolah nya selain bisa basket ia juga bisa memainkan alat musik yaitu gitar listrik,ketampanan nya juga menjadi salah satu dari terpapuler nya itu.

"Aul,kok Lo bisa sama Jefran si cowo populer itu?".tanya Azela teman nya yang langsung menanyakan hal tersebut.

"Nanti gue ceritain sama lo bertiga,tapi pas istirahat gw mau masuk kelas".jawab Aurel kalau kalian bisa liat dari cara bicara Aurel ia sangat beda kan kalau ke tiga sahabat nya ia menyebut dengan sebutan nama atau pun Lo tetapi ia menyebut calon tunangannya dengan sebutan nama atau pun kamu.

Balik lagi ke jefran.semenjak tadi Jefran berjalan ia sudah menjadi pusat perhatian siswa siswi yang ada di SMA angkasa itu.ia menjadi pusat perhatian karena pakaian ya yang rapih dan tertutup karena ia memakai switer hitam nya dan lengan nya yang ia masukan kedalam saku celana nya.di sisi lain ia sudah melihat ke empat teman nya yang baru saja keluar dari kelas nya.oh iya ke empat sahabat nya itu tidak kalah keren dan ganteng loh.mereka juga sama populernya.

"Jef kita mau ke kantin Lo ikut kaga".tanya varo yang melihat Jefran baru saja datang.

"Gue taro tas dulu".jawab nya singkat.

Teman teman nya hanya bisa mengangguk sebagai jawaban nya.

Tidak lama dari itu mereka sudah sampai di kantin sekolah nya itu.

"Minggu besok Lo semua Dateng ke cafe berry papah gue udah nyewa". Titah Jefran kepada empat teman nya itu.

"Wih ada apa nih kaya nya ada acara,".seru Vano yang tadinya main hp tapi tiba" beralih pandangan kepada Jefran.

"Gue di jodohin,dan Minggu besok acara tunangan gue".seru Jefran yang membuat ke empat teman nya menjadi kaget.

"Wihh ketua geng motor kita udah mau tunangan nihh".teriak yang tidak begitu Kencang yaitu Devian.

"Udah mau tunangan aja nih".seru Elvano yang berada di sebelah Jefran.

"Siapa Jef orang nya?".tanya si batu maven yang akhir nya membuka suara.

"Nanti Lo semua juga tau dia siapa".jawab Jefran tidak lama dari itu mereka kembali ke kelas karena 5 menit lagi.

Pelajaran pertama sudah selesai kini sudah waktunya istirahat.Aurelia dan ketiga sahabatnya sudah berada di kantin.

"Aul,gimana ceritanya Lo bisa sama si Jefran".tanya Azela yang masih penasaran.

"Lo masih inget ternyata,yaudah gue ceritain".jawab Aurelia karena aurelia akan menceritakan ketiga sahabatnya degan siap duduk dan mendengarkan nya.

"Jadi kemarin itu gue kan lagi di ruang tamu nah ayah sama bunda gue manggil dan ayah ngomong kalau gue mau di jodohin ter-....

"Lo di jodohin Aul".potong Cindy.

"Tunggu dia beres ceriatain dulu lah Cin main potong aja".seru Hellena yang sama keponya.

"Terus kata ayah gue,gue mau di jodohin sama anak nya om sakti gue kenal om saktik karena om sakti temen akrab ayah gue,gue mau aja di jodohin tapi di situ gue bilang kalau gue gak kenal sama anak nya om saktik ayah gue kasih tau nama nya Jefran pas gue denger gue kaget dan seneng juga karena gue mau di jodohin sama cowo populer".lanjut Aurelia yang sudah selesai menjelaskan ceritanya.

"Jadi Jefran itu anak nya om sakti,dan lo kenal om sakti karena bokap lo,emang nya om sakti sama bokap Lo itu satu bisnis atau gimana?".tanya Hellena yang masih penasaran.

"Jadi ayah gue itu dulunya anak geng motor dan om sakti juga sama mereka berdua satu geng nama nya RAVOS om sakti itu ketua geng nya dan ayah gue wakil ketua nya mereka udah gak jadi anggota sekaligus ketua and wakil ketua geng lagi karena mereka itu angkatan satu dan sekarang di terusin sama anak nya om sakti Jefran and temen" nya".jawab Aurelia.

"Ouhh gituu,jadi Lo tunangan kapan Aul".tanya Azela.

"Minggu besok Lo berdua Dateng ya berangkat bareng gue".jawabnya.

"Kalau gue pasti Dateng sekalian gue minta no hp nya maven hhe".seru Cindy yang EMG dari dulu ia suka sama Maven si batu itu.

"Segitunya Lo suka sama Maven,dia tun dingin kaya kulkas 5 pintu".seru Azela yang baru saja menghabiskan minuman nya.

"Bodo amat kan yang suka gue bukan Lo Zel".jawab Cindy dengan rasa bodoamat yang Azela ucapkan tadi.

Hellena dan Aurelia hanya bisa menggeleng geleng kan kepalanya melihat kedua teman nya itu.

"Kalau gue Pati Dateng".ucap Hellena yang membuat Azela berkata....

"Gue juga bakal Dateng kok".

"Bagus lah kalau Lo bertiga bakal  dateng,bentar lagi bel masuk kita balik ke kelas aja makanan sama minuman juga udah habiskan udah di bayar juga".titah Aurelia.

********

Dan bell masuk telah tiba dan siswa siswi di persilahkan utuk masuk kedalam kelas nya masing masing.

Beberapa jam pun sudah berlalu sekarang sudah menunjukan waktu pulang di sisi lain setelah ke tiga Sahabat aurelia itu pulang ia sedang menunggu Jefran di parkiran karena ia tidak mau di tinggalkan oleh Jefran.

"Lo udah di sini ternyata,bagus lah gue jadi gak nunggu lama,cepet pake helem terus naik".titah nya kepada aurelia yang masih berdiri di samping motornya.

"Iya-iyaa, sabar dong".jawabnya.tidak lama dari itu mereka pun berangkat untuk pulang.

Sesudah sampai di rumah aurelia,
Aurelia pun turun dari motor milik Jefran dan langsung mengucapkan.

"Makasih ya,besok jemput aku lagi".ucap aurelia yang baru selesai membuka helemnya.

"Hmm,gue duluan".jawab ajefran dengan singkat.

Beberapa menit kemudian aurelia sudah berada di kamarnya dan sudah mengganti pakaian nya.

"Gue jadi makin suka sama Lo Jef".setelah ucapan yang keluar k
Dari mulut nya iya pun tiba tiba Ter tidur di atas kasur.

Hay guys gimana serukan
Kalian nunggu aurelia sama Jefran
Tunangan kan makanya baca
Habis ini di jamin bakal seru poll

Sorry aku ubah dikit ya guys
Ternya ata banyak yang tyop😁


JEFRAN & AURELIA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang