xxXxx
Kau Tetaplah Adikku
Author :: sakuxhan
Cast :: Albus Severus Potter
Disclaimer :: J.K. Rowling
Genre :: Family
xxXxx
Chapter 8
xxXxx
Tak terasa Albus sudah seminggu beristirahat dirumah. Sekarang waktunya untuk kembali ke Hogwarts. Ginny dan Harry pun mengantarkan Albus ke Hogwarts. Sebelum mengantarkan Albus ke Hogwarts Harry dan Ginny beserta Albus mengantarkan Lily ke sekolah terlebih dahulu. Awalnya Lily ingin ikut ke Hogwarts, namun Albus yang memaksa Lily untuk tetap berangkat ke sekolah. Lily tidak dapat berkutik jika sudah diperintah oleh Albus apalagi dengan nada mengancam.
Mereka bertiga kini sudah berada di jembatan menuju ke kastil Hogwarts. Ginny pun menasehati Albus supaya jangan telat makan lagi. Jika telat makan sebentar saja Maagnya akan langsung kambuh. Ketika mereka sudah berada di dalam Hogwarts banyak mata memandang kearah mereka. Bahkan Teddy dan James yang melihatnya langsung menghambur ke pelukan mereka. Ginny dan Harry pun akan bertemu Professor McGonagall. Sebelumnya Albus disuruhnya pergi ke asramanya lalu kembali ke Aula Besar untuk makan siang jika Maagnya tidak mau kambuh. Langsung saja ia menuruti perintah kedua orantuanya sementara kedua orang tuanya berjalan menuju ruangan Professor McGonagall.
Setibanya di Aula Besar Albus langsung berlari kearah meja Slyterin karena sudah kangen dengan teman teman seasramanya. Dengan lahap Albus memakan makan siangnya itu.
"kemarin kemarin susah banget disuruh makan. Sekarang lahap banget sepertinya makannya" Scorpius pun menyindir Albus begitu melihat sahabatnya lahap banget makannya. Scorpius pun hanya mendapat cengiran khas dari Albus.
Ketika keluar dari Aula Besar Albus bertemu dengan kedua orang tuanya yang hendak menemuinya.
"sayang, tadi kita membicarakan pelajaran sama tugas tugas kamu yang tertinggal di kantor Professor McGonagall" jelas Harry kepada duplikatnya itu.
"lalu bagaimana, Daddy?" Albus berharap ia tidak dikasih tugas yang berat berat saja.
"kamu hanya disuruh menulis Essay dari semua mata pelajaran yang ada. Dan setiap pelajaran kamu membuat Essay membahas tentang 2 materi yang tertinggal. Jadi masing masing mata pelajaran kamu membuat 2 Essay. Dikasih waktu sebulan dan dikumpulkan kepada guru guru yang bersangkutan" Albus pun mengangguk paham tanda ia mengerti. Harry dan Ginny pun pamit kepada Albus serta dua anaknya yang lain. Teddy pun diberi amanat untuk menjaga kedua adiknya oleh Harry dan Ginny.
Buru buru Albus bergegas kembali ke Asramanya dan berganti pakaian. Setelah ini ia ada kelas Telaah Muggle. Albus sudah menyuruh Rose dan Scorpius untuk pergi ke kelas terlebih dahulu. Sesampainya di kelas beruntung guru yang mengajar belum memasuki kelas. Ia memilih duduk disamping Scorpius. Tak lama guru yang mengajar pun datang ke kelas mereka.
"Albus Severus Potter" guru tersebut memanggi Albus
"Yes, Professor" Albus menjawab panggilan guru tersebut sambil berdiri
"sebelum memasuki kelas untuk mengajar saya tadi diberi tahu oleh Professor McGonagall. Saya ditugaskan untuk memberikan kamu tugas Essay. 2 Essay, Albus. Karena kamu tidak masuk kelas saya sebanyak 2 kali. 1 Essay 1 Materi. Dikumpulin sebulan kemudian. Karena kamu tidak hanya mendapatkan tugas ini saja dan tidak hanya mendapatkan tugas di mata pelajaran saya saja. saya berharap kamu bisa mengejar ketertinggalan kamu" Albus hanya menganggukan kepalanya tanda ia mengerti dan kembali duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau Tetaplah Adikku
Fantasybagaimana jadinya jika seorang Potter masuk Slyterin? Albus Severus Potter merupakan anak kedua dari Harry Potter. ia satu satunya Potter-Weasley yang masuk ke asrama Slyterin. James sebagai kakaknya tidak bisa menerima adiknya berada di asrama Slyt...