xxXxx
Kau Tetaplah Adikku
Author :: sakuxhan
Cast :: Albus Severus Potter
Disclaimer :: J.K. Rowling
Genre :: Family
xxXxx
Chapter 15
xxXxx
Tanggal 3 September. Hari pertama mereka memulai proses belajar setelah sekian lama berlibur. Albus, Scorpius serta Rose akan ada kelas pada jam 8 pagi. Mereka akan ada kelas Ramuan. Seperti biasa masih Professor Slughorn yang mengajar Ramuan. Semua murid pergi ke Aula Besar untuk sarapan sebelum memulai kegiatan belajar mereka.
Seperti biasa, setelah mereka semua menyantap makan mereka kembali kepada kegiatan mereka masing masing. Bagi murid Hogwarts yang ada kelas jam 8 pagi mereka langsung menuju ke kelas mereka. Sedangkan murid yang baru memulai kelas jam 9 atau jam 10 mereka masih bisa bersantai di Asrama, baca baca buku di perpustakaan dan lain lain.
Hari ini merupakan hari pertama bagi Victorie dan Teddy untuk mengajar. Apalagi hari ini Victorie akan mengajar Mantra di kelas 2 pada jam 4 nanti. Untunglah Albus tidak sejahil James, bahkan tidak jahil sama sekali. Ia bisa tenang mengajar di kelas 2 nanti. Tapi ia masih merasa was was ketika nanti ia mengajar di kelas 3. Kelas 3 merupakan kelasnya Fred dan James. Seperti yang kita ketahui mereka adalah murid yang paling jahil. Selama ini diangkatannya.
Ketika Victorie sedang berjalan menuju kelas Mantra ia bertemu dengan James dan Fred yang sedang menjahili teman temannya yang lain. Victorie pun langsung menggiringnya menuju ke kantornya.
"bukan berarti karena aku sepupu kalian, kalian bisa dengan seenaknya bisa menjahili teman teman kalian. Selama aku dan Teddy mengajar di Hogwarts kalian tidak akan bisa terbebas dari hukuman jika kalian masih jahil sama teman teman kalian"
"Vicky ayolah. Masa hukuman lagi. Aku sudah bosan sama hukuman"
"kalau sudah bosan sama hukuman jangan menjahili teman teman kalian. Aku akan kirim surat ke Aunty Ginny, Uncle Harry serta Aunty Angelina. Karena sudah pasti Uncle George akan memuji kalian aku tidak akan mengirim surat ke Uncle George"
"please Vicky jangan ke Mommy ke Daddy saja. Liburan nanti aku bakal jadi daging panggang sama Mommy"
"No. yang ada kamu di puji puji sama Uncle George"
Victorie pun menyuruh James dan Fred menulis "Aku Berjaji Tidak Akan Jahil Lagi serta Berjanji Tidak Menjahili Teman Teman Baik Yang Seasrama Maupun Tidak" sebanyak 1000 kali ditulis di perkamen. Setelah selesai harus dikirim ke kedua orang tua mereka untuk di tanda tangani dan harus secepatnya dikumpulin ke Victorie.
"itu hukuman yang harus kalian kerjakan. Aku mau mengajar di kelas 2. Ingat jangan menjahili teman teman kalian atau hukuman kalian akan bertambah. Sana keluar aku mau mengajar"
Sementara itu James dan Fred langsung berbicara tidak karuan Karena merasa kesal setelah mereka keluar dari ruangan Victorie.
"Vicky sekarang berubah semenjak menjadi guru Mantra di Hogwarts."
"tapi kalau dipikir pikir ya, James. Dari dulu dia selalu seperti itu, kan. Sebelum jadi guru saja dia suka marah marah sama kita kalau kita ketahuan berbuat jahil kepada anak anak yang lainnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau Tetaplah Adikku
Fantasíabagaimana jadinya jika seorang Potter masuk Slyterin? Albus Severus Potter merupakan anak kedua dari Harry Potter. ia satu satunya Potter-Weasley yang masuk ke asrama Slyterin. James sebagai kakaknya tidak bisa menerima adiknya berada di asrama Slyt...