Perkenalan

12.9K 389 4
                                    

Natasha Aprillya Oktava Latuconsina (Prilly)

Putri dari Ully Natasha
Dan pengusaha Rizal Latuconsina

Anak pertama dari dua bersaudara. Bisa dibilang ia anak sulung.

Adiknya bernama Rizal Latuconsina

Gadis cantik,lucu nan imut ini bersekolah di SMU CITRA BUANA (CIBUN) kelas 3 SMA. Gadis ini selalu ceria walaupun masalah menerpanya.

Dia sangat cantik. Kulit putih mulus, Rambut hitam panjang, Halis yang tidak terlalu tebal, Mata Hazel & berwarna coklat, Hidung yang runcing mancung, Pipi chubby seperti bakpao dan tak lupa Bibir tipis yang menggoda.

Namun sayang dibalik keceriaan nya terdapat sakit yang amat luar biasa, dia menderita penyakit ganas 2 tahun terakhir ini. Yaitu Kanker Hati.

Tetapi dia tetap sabar,tabah dan tegar mengahadapi semuanya. Sampai akhirnya dia menemukan Cinta nya. CINTA SEJATINYA

Sayang, umurnya hanya sebentar. Tidak terlalu lama ia melihat dunia

Aliandra Putra Mahendra Syarief (Ali).

Putra dari Tengku Resi Revado
Dan pengusaha Putra Syarief.

Anak kedua dari dua bersaudara. Bisa dibilang anak bungsu.

Dia mempunyai kakak yang bernama Alya Avivah Syarief.

Pria tampan ini bersekolah di SMU CITRA BUANA (CIBUN). Kelas 3 SMA, pindahan dari Padang.

Dia sangat tampan. Bagaimana tidak? Halisnya yang tebal, Bulu mata yang lentik, Bola matanya berwarna Hitam Tajam, Hidung yang mancung, Dan bibir merah yang menggoda.

Dia menjadi pria dingin dan cuek di sekolah barunya, kecuali kepada Prilly. Dia merasa ada masa lalunya bersama Prilly.

Akhirnya tak lama, dia mulai jatuh cinta kepada Prilly diam-diam.

Dia selalu saja dikejar-kejar oleh fans fanaticnya, tetapi ia tetap berjalan ke satu arah. Yap! Prilly

Dia tidak tahu Prilly mempunyai penyakit apa, sampai pada akhirnya semua terbongkar. Ali yang sudah menjadi kekasih Prilly itu tidak meninggalkannya.

Tetapi tetap setia kepada Prilly, sampai nafas Prilly sudah tiada.

Ghina Salshabilla Adrian : Fans Fanatic Ali / bisa dibilang sangat mengagumi ali sampai jatuh cinta setengah mati.

Elvira Natalie : Sahabat Ghina mengagumi Randy
Marsha Aruan : Sahabat Ghina mengagumi Cio

Cassandra Shlee : Sahabat Prilly kekasih Randy
Michelle Joan : Sahabat Prilly kekasih Cio

Randy Marteen : Sahabat Ali kekasih Casie
Cicio Manassero : Sahabat Ali kekasih Ichel

Dll.

Jangan Tinggalkan AkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang