Sakit!

7.9K 405 6
                                    

Surat Kecilku untuk tuhan...
Surat terakhir dalam hidupku...
Agar semua membaca, dan jadi paham, Betapa indahnya cobaanku...
Ku tulis semua harapanku...
Biar hanya aku yang mengalami...
Nafas terakhirku, menjadi saksi...
Surat Kecilku Untuk Tuhan...

Nikita Willy - Surat Kecil Untuk Tuhan

Prilly Pov

Seusai menyalin pelajaran yang di terangkan oleh Bu Clara yang di tulis di Whiteboard Bel tanda Istirahat berbunyi.

Semua murid langsung berhamburan keluar, tetapi tidak untuk ke 4 sahabatku dan Ali.

Aku pun langsung mengambil obat lalu ku masukan ke dalam saku rok ku.

Tiba-tiba michelle menghampiriku dan matanya berkaca-kaca, aku tak tau dia kenapa? Sampai akhirnya dia berbicara kepadaku seperti ini..

"Prill.. Sebenernya loe kenapa sih?! Loe sakit apa?! Kenapa kaya ada yang di tutup² in ke kita?! Kita udah sahabatan 5 Tahun Prill! Dari kelas 1 SMP! Dihukum bareng-bareng, Suka maupun duka bareng! Gak nutup diri! Tapi loe kaya nutupin sesuatu penyakit dari kita! Kita selalu liat loe batuk-batuk lah, mimisan lah, pingsan lah itu lah! Apa lah! Loe kenapa sebenarnyaa!!! Bicara sama kita loe kenapa!!! Terus kenapa loe selalu bawa obat ke sekolah?! Maksudnya apa prill!!!!! Apaaa!!!!!" Ucap Michelle dengan nada membentak dan berlinang air mata.

Aku tak tega melihatnya seperti itu, di saat aku ingin berdiri aku tak kuat, aku langsung terjatuh di bangku lagi.

Sakit!! Benar-benar sakit yang kurasakan! Aku tak kuat! Aku ingin menenangkan ichel. Namun apa daya?! Aku sendiri tak berguna!!!

'Maafin gue chel! Maafin gue!!!! ' batinku berbicara.

Cio langsung menghampiri michelle yang terduduk di lantai dengan keadaan menangis.

"Beb.. Udah lah kamu gak usah bentak Prilly kaya gitu, kasian dia. Udah kamu tenang ya.. Aku gak mau liat kamu kaya gini, aku gak mau kamu tersiksa kaya gini" Ucap cio sambil memeluk ichel.

Kulihat Casie menangis di pelukan Randy. Aku ingin menenangkan mereka! Aku ingin kembali menjadi Prilly yang dulu!!! Tuhannn!! Berikan aku kesempatan untuk membahagiakan orang yang ku sayang, dan berikan akukesempatan untuk menemui CINTA SEJATIKU!

Aku tak tau harus apa?! Aku menangis! Sampai akhirnya ada tangan kekar memeluk ku. Tangan siapa ini?!

Ku dongak kan kepalaku ternyata tangan Ali. Aku membalas pelukannya sambil menenggelam kan kepalaku di dada bidangnya. Aku kembali menangis.

Author Pov
***
Hening! Suasana di kelas hening seketika setelah peristiwa saling menangis.

Michelle masih setia di pelukan cio sama Hal nya dengan Casie dan Randy.

Prilly, Dia izin Ke Kamar Mandi karna dadanya kembali sakit seperti tertiban beban berat.

Dia mengeram diri di kamar mandi sambil mencari obat di sakunya.

'Aku kuat! Aku harus kuat menghadapi nya! Aku tidak boleh menyerah! Demi bunda, ayah dan Raja! Demi semua sahabatku! Demi semua yang aku sayang!' batinnya

Setelah menemukan obatnya dia langsung meminumnya. Namun sial! Sakitnya masih sama! Dia terduduk lemas sambil mencengkram dada sebelah kirinya.

***

Ali pov

Aku sebenarnya tak tau apa yang terjadi. Aku hanya merenungkan Pikiran ku, ada apa sebenarnya?

Ku tengok ke arah pintu kelas Prilly masih belum datang. Aku khawatir, tiba-tiba bel berbunyi menandakan Kelas pelajaran ke 2 akan segera di mulai.

Aku tak konsen saat pelajaran di mulai, Aku gelisah! Sungguh sangat gelisah! Prilly sebenarnya kemana?!.

Sampai pada akhirnya ada yang mengetuk pintu kelas.

"Masuk" Sahut bu Clara.
"Ada apa?" Tanya Bu Clara.

"Bu.. Huh.. Huh.. Itu.. Itu.. Pr.. Prilly!!" Jawab sang siswi sepertinya habis berlari.

Tunggu! Prilly? Prilly kenapa?! Aku langsung panik! Lanjutkan bodoh!!

"Woi loe! Prilly kenapa?!" Ucap ku.

Dia langsung menoleh ke arah ku. Dan dia tiba-tiba tercengang.

'P'A!! Gue nanya malah diem! Sueeekk banget sih tuh cewek!" Batin ku

"Ahh... Emmhh,, Prilly pingsan.. Ganteng" Jawabnya di akhiri dengan kalimat 'Ganteng'

Aku muakk!! Apa lagi ini?! Aku langsung menemuinya. Aku tak peduli dikira tidak sopan oleh Bu Clara.

"Prilly dimana?!" Tanyaku ketus.

"Di.. Kaamm.. Mar.. Mandi.." Jawabnya terlihat gugup.

"Minggir" Jawabku langsung pergi.

Author Pov

#bersambung

Gimana? Garing banget ye? Kurang feel nya ye? Haha biasa penulis amatiran mah emang gini! ✌ Sorry klo banyak typo!

Gue mohon! Tinggalkan jejak kalian disini! Jangan jadi Silent Readers mulu!

Minimal Vote : 20+++
Dan Comment : 05+++

Klo gak sampai target, Kagak lanjut!!!

Jangan Tinggalkan AkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang