CAST: KIM YUNA ( AUTHOR )
: DIRAHASIAKAN
SEMUA CERITA INI ADALAH KARANGAN DARI AUTHOR TANPA JIPLAK.
sudah berbulan-bulan aku berada di tengah laut bersama seorang namja bodoh yg selalu bermain dengan pspnya.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
tiba-tiba ada gelombang yang sangat tinggi menerjang kapal yg kami naikki aku mencoba menyelamatkan yuna dan itu mustahil karena sepertinya kepalaku terkena barang yg amat berat dan jatuh pingsan.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
aku merasa sangat kesepian karena namja bodoh itu menghilang entah kemna dan sekarang aku hanya sendirian di tengah laut ini, "HUAH OPPA BODOH KENAPA KAU HARUS PERGI, APAKAH KAU TIDAK MENGERTI BAHWA AKU MENCINTAIMU, KAU MALAIKATKU BODOH". aku berteriak di tengah laut sangat kencang dan tak terasa air mataku mulai membasahi pipiku ini. saat aku memperhatikan air mata yang ada di tanganku, air mata itu seperti es dan seketika aku melihat ke sekeliling tempatku berada semuanya berubah menjadi es???????????, " mengapa semua berubah menjadi es dan kenapa aku tidak merasa dingin". saat aku berhenti menangis semua yang aku lihat berubah, es yg kulihat tiba2 mencair dan semua benda itu tetap kering.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
HAI readers ini ff pertama aku semoga suka ya ok