my angel part1

331 2 1
                                    

CAST: KIM YUNA ( AUTHOR )

         : DIRAHASIAKAN

SEMUA CERITA INI ADALAH KARANGAN DARI AUTHOR TANPA JIPLAK.

sudah berbulan-bulan aku berada di tengah laut bersama seorang namja bodoh yg selalu bermain dengan pspnya, senang membuat mukaku merah dan dia adalah namja yg sangat aku cintai.

Author pov

* flash back*

" eomma appa " kataku berteriak dan berlari kecil kearah mereka.

" ada apa sayang kenapa kau terengah2?????? dan kenapa mukamu pucat sekali??????" kata eomma sambil membelai rambutku yg terurai.

" ada orang2 yg menaiki kapal kita eomma tubuh mereka sangat besar dan menyeramkan" kataku.

tiba2 wajah eomma pucat dan segera membawaku ke sebuah ruangan.

"kau tunggu di sini ya, jangan keluar sampai eomma panggil." jawab eomma singkat.

" tapi eomma......." DOOR tiba2 aku mendengar suara tembakkan. kulihat tubuh appa sudah berlumuran darah.

"appa.... hmmm hmmm" tiba2 ada seseorang yg membekap mulutku hingga tak bisa berbicara.

ku intip dari sela2 pintu eomma dan appa di seret oleh orang yg bertubuh paling besar dan matnya merah. aku tak tega melihat eomma dan appa berlumuran darah dan memar di sekujur tubuh. orang2 itu membawa eomma dan appa pergi, ingin sekali aku menolong eomma dan appa tapi orang itu tiba2 memelukku. sepertinya dia seorang namja karena dadanya bidang. aku tidak bisa berbuat apa2 aku hanya bisa menangis di pelukkannya.

................................................................

saat suasana menjadi hening namja itu menarikku keluar dari tempat persembunyian itu.

"gwenchana?????????" katanya dengan muka cemas.

" ne" kataku singkat." oh iya kamu siapa????????" kataku yg mulai sadar dari lamunanku.

" cho kyuhyun imnida" katanya sambil agak membungkuk.

" kim yuna imnida" aku menatap wajahnya yg putih. aku mulai melamun sekarang yg ada di pikiranku adalah KENAPA NAMJA INI BISA ADA DI KAPAL PRIBADI KELUARGAKU?????? kataku dalam hati.

" mian kyuhyun-shi kenapa kau bisa berada di kapal pribadiku??????" tanyaku padanya. dia hanya tersenyum dan menjawab " karena aku harus melindungimu." mwo?????? melindungi????? dari apa????? ya sudahlah tak perlu aku pikirkan.

^ flash back end^

yuna pov

"ya~~~~ oppa ( aku memanggilnya oppa karena dia lebih tua dariku.) wekenapa setiap hari kau bermain dengan pspmu itu, cepat kemari bantu aku" teriakku pada oppa kyuhyun.

" ya.... yuna aku tidak tuli tidak perlu berteriak, ada apa???" katanya sambildatang kepadaku

" hari ini kau yg memasak, ya oppa" kataku padanya.

" kau yakin aku yg memasak???????????" tanyanya dengan wajah bingung.

" tentu saja oppa aku lelah". kataku smabil berjalan keluar dari dapur dan meninggalkan  kyuhyun sendirian di dapur.

" bila masakkannya sudah matang beri tau aku ya" kataku sebelum menutup pintu.

" ne... bawel"

..........................................

" yuna, yuna bangun sudah matang masakanku" suara yg familiar ditelingaku, ku buka mataku perlahan.

" hahhahhahahahah apa yg kau lakukan di dapur oppa" kataku sambil tertawa, karena melihatnya menggunakan celemek pink yg berlumuran saus.

" huh kau memang tidak tau terimakasih" kata kyuhyun sambil bekacak pinggang.

" mian oppa habis kau memang memasak apa sampai bajumu berlumuran saus begitu." kataku pergi ke meja makan.

@ dapur

ku lihat di atas meja makan hanya ada telur gosong dan berlumuran saus.

"oppa apa aku tidak salah lihat???" kataku sambil membulatkan mata.

" tentu saja tidak" jawabnya enteng dan kembali memainkan pspnya.

" OPPA~~~~ kenapa tidak bilang kalau kau tidak bisa memasak??????" kataku sinis

" ku kira kau sudah tau, makanya aku tidak bilang. Memangnya kau tidak sadar ya kalau aku tidak bisa masak padahalkan kita sudah berada di kapal ini ber2 selama ber bulan-bulan?????"

" huh tampang saja lucu, tampan dan memiliki tubuh yg indah tapi kerjaannya hanya bermain psp"

tiba2 dia senyum2 sendiri. " ternyata aku memiliki tampang yg lucu, tampan dan memiliki tubuh yg indah ya, sini ku peluk biar bisa merasakan indahnya tubuhku hahahahha" sesaat tawanya meledak.

seketika mukaku memerah seperti kepiting rebus. huh yuna pabo pabo untuk apa kau memuji namja seperti itu huh yuna pabo.

kyuhyun pov

kulihat wajahnya memerah dan berusaha menutupinya dengan rambutnya yg bergelombang panjang. huah kyuhyun kenapa kau bisa menyukai yeoja seperti dia, tapi aku menyukai dia saat mukanya sudah memerah hihihii.

......................................................

" yuna apakah kau pernah berciuman????????" kataku padanya yg sedang memasak untuk makan malam.

"mwo?????????"

" kau tuli ya apakah kau pernah berciuman?????"

"B..... b.... belum memang kenapa??????" sepertinya dia kaget dengan pertanyaanku itu.

" hmmm bolehkah aku merebut first kiss mu itu?????" tanyaku sambil mendorongnya hingga tembok.

" mwo........ oppa kau sepertinya demam, berapa suhu badanmu sekarang???????" tanyanya.

" tidak aku tidak demam aku serius" kataku sambil menciumnya

cup~~~~~~~~~~~~~~~~~

TBC

HY READER NI MY FIRST FF SEMOGA KALIAN SUKA YA DENGAN FFKU YG SATU INI OK

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 23, 2011 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

my angel - prologTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang