perasaan

53 15 10
                                    


"Hati berfungsi juga untuk menanam sesuatu! contohnya perasaan gue ke Lo!(T)"

Playlist song:"not shy"ITZY

Gimana suka gk?

Part sebelumnya?!

Mau liat vibesnya kevin?

Ntar aja deh!

Vote dulu kan gampang!....
Nah gitu....pinter ! Anak siapa sih?!

**

"Pegangan!"ucap Tristan
Tiana terkejut dengan ucapan Tristan

Tiana berdeham"gkmau!"timpalnya.

Tristan menoleh ke arah Tiana dan di langsung menarik tangan Tiana,dia letakkan di bahunya.

Tiana menggeram kesal,dia mulai kehilangan moodnya"sialan!"umpatnya.

Tristan dan Tiana  sedang dalam perjalanan pulang menuju rumah Tiana.

Tiana yang sedari tadi sudah mengantuk mengkat suara

"Tristan bisa cepetan dikit gksih!?"

Tristan tau kalau Tiana bosan,secarakan anaknya emang Bosenan.

Brmmm

Brmmm

"TRISTAN, JANGAN !! WOI!LO GILA?!"pekiknya dengan keras, Tristan melajukan motornya dengan kecepatan tinggi, Tristan tak mengubris.

"WOI TRISTANJING,LO BUDEK ? timpalnya lagi.

Tiana makin ,deg degan, karena di sisi jalan ada mobil tronton yang besar."yaallah selematkan hambamu ini!"batin Tiana.

Karena takut dengan mobil itu dan benci, Tiana refleks melilitkan lengannya ke perut Tristan.

" ada berapa kotak,neng?!"author.

Tristan tertegun,jantungnya bergemuruh,badannya menegang kaget dengan pelukan Tiana,ia cuma ingin mengerjai Tiana, sengaja menge-gas motornya tiba-tiba.

Detik berikutnya Tiana tersadar lalu langsung melepaskan pelukannya dan memukul punggung Tristan.

"Bisa gksih,gkusah ngebut!"gertaknya kesal.

"Tadi lo yang nyuruh cepet"ucap Tristan singkat.

"Kan!gue nyuruh nya cepet doang GK ngebut Jing!"gertaknya lagi.

Tiana tidak sadar dia sudah sampai di depan gerbang rumahnya yang sederhana.

"Turun!"titah Tristan.

Tiana menghembuskan nafasnya dan turun dari motor tristan, spontan Tiana langsung merebut belanjaan nya dari tangan Tristan dan langsung melangkah masuk.

"Thanks!"ucapnya di dalam gerbang.

"Hmm"ucapnya, Tiana langsung menuju pintu utama.

TRISTAN &TIANA (Cool Couple) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang