try

21 2 0
                                    


Hi, gengs, aku bakal berterimakasih banget kalo kalian mau bantu share cerita ini sih.

So, jangan lupa vote and komennya.

Thanks all.

Semoga yg baca makin banyak.

Ini baru dikit banget.

Tapi gkpp, hehe.

"Masa lalu adalah masa lalu dan itu tidak mudah dilupakan" (T)

***


Di sebuah ruangan bernuansa hitam, terdapat seorang cowok yg sedang belajar, tiba-tiba pikiran nya teralihkan.

Tok

Tok

Tok

"Masuk"titah Tristan, diapun masuk, dan terkekeh,suara besar terdengar berceloteh.

" wawaww, daebak!lo mau embat siapa nih? Tiana or laura?"cakap ryan dengan girang.

Tristan memutar bola matanya malas, lalu beranjak dari  duduknya"Tiana".

Jawab Tristan jujur, sontak ryan terkejut dan menghampiri Tristan lalu merangkulnya "beneran?" Tanya ryan memastikan, lalu di jawab dengan deheman oleh Tristan.

Ryan melepas rangkulannya laku menghela nafas ia menduduki sofa yg ada di kamar Tristan.

"Gue mau tidur" ucap Tristan lalu berbaring di atas king size yg cukup besar.

"Gue... " gumam ryan pelan, namun masi terdengar oleh Tristan, "kenapa"
Tanya Tristan sembari menutupi matanya dengan sebelah tangan.

"Gkpp, gue balik" jawab Ryan lalu beranjak pergi, aneh, sesingkat itukah? Datang tak diundang pulang tak diantar, Tristan hanya berdeham menyetujui.

Tristan meraih HP nya membuka aplikasi berwarna hijau membuka grup random gang nya.

Yoga:bang bagi duit bang

Arga:yeuu, minta sonoh sm bpk kau

Jaenal:garing anjrot

Yoga:gk,dikasih gue
Yoga:gkpp, garing, dari pada alot!

Arga:ngamen bang.
Jaenal:gk asekk, lo pada.

Arga:kamprett! Syuhhss, gkusah gabung lo

Jaenal:yaelah ,baperr.

Yoga:jae, mending diem
Arga:si kamprettt jan di ajakin.

Jaenal:yahhh, Ternistakan mulu gue

Ryan:salah lo juga.

Arga:hahhah mampusss.

Yoga:Tristan mana?

Ryan:dah molor
Jaenal:massa?.

Arga:bobalo.
Yoga:hahha apaantu bobalo.

Tristan mengeleng-geleng kepalanya entah kenapa dia bisa berteman dengan mereka yg kocak,lalu dia mengscroll ig nya, tunggu akun siapa? Ia kepo lalu membuka story sg nya.

Dilihat poto hotteok dan corndog, ia tersenyum tipis lalu men DM akun itu.

:"enak?"

TRISTAN &TIANA (Cool Couple) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang