TERJUAL

1.6K 26 3
                                    


Mister cheng adalah orang kaya di negeri cina. Dia adalah pemilik saham dari beberapa perusahaan mulai di jepang di memiliki saham di industri film biru, di cina di industri plastik dan juga dia merupakan investor utama dari beberapa pabrik lakban yang ada di dunia. Namun bukan itu kekayaan yang dimilikinya, dia juga melakukan bisnis gelap seperti narkoba, penjualan manusia serta penjualan sperma dan organ tubuh manusia. Dan dia sembunyi di indonesia karena indonesia adalah negara yang aman untuk bersembunyi. Terlebih dalam melakukan bisnis gelap yang ditekuninya. Sebenarnya polisi dan para pihak keamanan sudah mencoba menangkap mister cheng namun malah mereka yang ditangkap. Mister cheng memanglah sangat kejam namun dia sangat pemilih dan pandang fisik dalam membunuh setiap orang yang menghalangi jalannya. Misal saja ketika dia akan ditangkap  oleh polisi. Ada 20 orang polisi namun dia hanya membunuh 12 orang saja sisanya dia bawa ke penjaranya untuk di ambil spermanya. Apakah sampai disitu saja? Setalah membunuh 12 polisi tersebut, dia mengambil organnya dan menjualnya kepada pengepul organ. Lalu untuk apa dia menyisakan 8 polisi agar tetap hidup? Karena yang di sisakan hidup adalah orang berwajah tampan dan memiliki tubuh yang rupawan. Selain polisi dia juga menculik artis,anak pramuka, tentara bahkan anak jalanan yang memiliki wajah yang rupawan. Lalu kenapa ketika menculik dia ingin korbannya memakai seragam?  Itu karena harganya bisa naik 3 kali lipat. Contohnya kemarin dia menjual seorang anak taruna akpol. Biasanya anak negeri cina hanya laku 500 juta dolar namun ketika menjual taruna akpol di pelelangan slave dia berhasil mendapatkan tawaran hingga 3 miliyar dolar. Hingga setelah kejadian itu dia pergi ke indonesia untuk menangkap orang" berwajah rupawan serta tubuh yang menawan dibalut dengan seragam.

Setelah selesai mengupload data anak  pramuka  ada seseorang  yang akan membeli salah satu diantara  mereka. Dia bernama liong mao. Dia merupakan master bdsm spesialis shibari dan memiliki fetish terhadap seragam sekolah dan juga jersey olahraga.
"selamat malam mr cheng" sapa master liong
" malam juga liong"
" oke sekarang dimana semua slave mu"
"mereka ada Dibawah di penjara para slave"
" baiklah bawa aku kesana"

Mister cheng membawa master liong mao ke ruangan rahasianya. "bersiap karena kau akan tercengang" ungkap mister cheng. Dia membuka pintu tersebut. Dia menekan pin masuk dan pintu terbuka. Master liong sangat terkejut karena ruangan tersebut terdapat sekitar 50 polisi yang terikat terlentang diatas ranjang. "Kau tahu
Kan apa yang akan kulakukan dengan mereka" ungkap mister cheng. Mereka semua terus meronta ronta dan mencoba berteriak dibalik lakbannya "hmmmmphh hmmmmphh hmmmmphh hmmmmphh hmmmmphh " itu lah yang terdengar diruangan tersebut. Setelah itu pintu kedua dibuka ternyata hal yang sama namun diisi oleh para tentara. Ruangan berikutnya juga sama diisi oleh artis dan mahasiswa populer. Dan ruangan terakhir adalah pramuka diisi oleh delapan anak tampan yang terikat dan terlakban mulutnya

"silahkan pilih yang mana" ucap mister cheng. "Aku tertarik dengan anak ini"ucap master liong yang menunjuk ke arah reza"ok anak ini harganya 1,2 miliar, jika kau menambah lagi 800 juta maka kau akan mendapatkan persediaan berupa lakban 2 truk, baju pramuka dan atribut sebanyak 10 pasang, baju paskibra 10 pasang serta beberapa pakaian fetish lainnya". Master liong pun menyetujuinnya dan dia pun langsung menarik dan membawa reza. Agar reza tak melawan dia langsung menyuntikan bius hingga reza pingsan. Setelah pingsan dia dimasukan ke dalam kotak kayu besar.

Master liong pun menyerahkan uang sesuai nominal lalu meniggalkan maison master cheng.

"baiklah sayang, aku membawa anak lagi untuk kita adopsi" ucap master liong. "wah makasih sayang" ucap seorang lelaki lalu memeluk dan mencium bibir mister liong.

Scout Bondage For SaleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang