°
°
°⠀️️
Hello, Czennie!'Dark Rose' adalah karya pertamaku disini, jadi tolong bantu support dengan cara vote and comment. kalo kalian punya kritik atau saran untuk next part, please let me know ^^
hope you enjoy my story!
⠀️️
°
°
°
°
°
°
⠀️️
️️
️️
️️
️️
️️
⠀️️
⠀️️️️
️️
️️
️️
️️
⠀️️
"Jay!"yang dipanggil mengangkat kepalanya dengan malas, merasa terganggu karna sedari tadi ia sedang sibuk scrolling akun instagram favoritnya. tanpa merasa bersalah Winwin langsung duduk disebelah Jaehyun, mengintip sedikit apa yang ada di ponsel pemuda tersebut.
"Segitu sukanya lo sama lukisan Dark Rose? kata gue mending lo kerjain tugas, deadline udah didepan mata, lo masih santai aja"
"brisik! ini juga gue lagi cari inspirasi kali"
cari inspirasi sambil mengagumi lebih tepatnya. lihatlah, senyum manis itu tak pernah redup dari wajah Jaehyun setiap kali melihat karya karya Dark Rose.
tiba-tiba Jaehyun teringat sesuatu.
"Win, ikut gue ke pameran D.R yok"
"Hah, kapan? gue ada kelas"
"Sekarang."
tanpa butuh persetujuan, Jaehyun sudah lebih dulu menarik tangan temannya itu. dan ya... mereka bolos mata kuliah lagi, untuk kesekian kalinya.
Dark Rose memiliki art gallery di tengah kota, setiap sebulan sekali selalu ada pameran karya-karya baru D.R disana. Hebat bukan? paling sedikit seniman itu bisa membuat tiga karya baru, dalam waktu satu bulan saja.
Jaehyun adalah salah satu dari banyaknya penggemar yang rutin datang ke art gallery, tanpa pernah absen. mengingat dirinya adalah seorang mahasiswa tingkat akhir jurusan seni rupa, ia sering menjadikan 'inspirasi' sebagai alasan kenapa harus datang kesini.
setibanya disana, gallery tersebut sudah dipenuhi banyak orang, membuat antrian yang begitu panjang.
'ah, harusnya gue dateng lebih awal, pake acara lupa segala. keduluan kan jadinya' batin Jaehyun.
Winwin yang menyadari perubahan ekspresi sahabatnya tersebut, langsung menyenggol lengan Jaehyun, lalu memberi kode untuk segera antri sebelum makin ramai lagi. kira-kira memakan waktu dua jam sampai giliran mereka berdua masuk.
tapi itu bukan masalah bagi Jaehyun, bahkan ia rela menunggu seharian demi bisa melihat langsung karya baru D.R, seakan tidak ada kata besok.
mengikuti perjalan seni-nya sejak masih dibangku sekolah menjadikan seniman misterius itu alasan kenapa Jaehyun menyukai seni lukis. hanya mengagumi tentu tidaklah cukup, Jaehyun ingin berkecimpung langsung di dalam dunia seni rupa, dengan begitu ia bisa lebih mendalami makna-makna tersirat dalam sebuah lukisan, membuat suatu karya dari nol sampai selesai. selain itu Jaehyun juga ingin mencaritahu siapa sebenarnya dibalik nama Dark Rose, karna mustahil teman-teman satu jurusannya tidak tau Dark Rose, tapi sampai saat ini ia belum juga mendapatkan apa yang dicari.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK ROSE 🔞 [TY JH JN]
FanfictionLee Taeyong telah menjalani tujuh tahun hidupnya sebagai pelukis misterius yang tidak pernah diketahui identitas aslinya. Semua lukisan buatannya selalu ditawar dengan harga yang fantastis, walau ia tidak pernah mau menjual lukisannya. karna bukan u...