Doraenian dan nobitanian berjalan jalan di sekitar desa nya, mereka berdua mencari di mana baju zirah dan pegang nya nobitanian.
Doraenian seorang penyihir dan nobitanian belum di ketahui kekuatan nya, nobitanian mencari baju zirah dan pedang nya berwarna emas dan berlapis perak.
Doranemian mencari ke atas bukit, sedangkan nobitanian mencari di hutan hutan, mereka berdua berpencar agar mudah di temukan, doranemian sudah mencari ke gunung gunung sampai ke bawah, namun tidak ada benda yang di cari nobitanian.
Nobitanian yang mencari nya di hutan tidak menemukan benda yang di cari nya, Namaun nobitanian menemukan pedang yang tertancap di pohon dan di pedang nya ada bendera berwarna merah.
"Pedang siapa ini, ko ada di sini"
Nobitanian mencari siapakah pemilih pedang ini, doranemian sudah ada di tempat tadi, namun tidak melihat nobitanian "di mana nobitanian, apakah dia tersesat ? Atau di bawa oleh kakek kakek yah?".
Nobitanian keluar dari hutan dan membawa pedang yang tertancap di pohon untuk di berikan ke doranemian, "nih doranemian aku menemukan pedang, dan ada bendera di ujung pedang" ujar si nobitanian.
Doranemian "ahh kamu nihh lama sekali, sudah aku tunggu dari tahun kemarin kamu baru keluar sekarang"
" Heheheh, Iyah maaf maaf, doranemian" ujar si nobitanian.
Doranemian melihat tulisan di balik bendera merah di ujung pedang tersebut, yang bertuliskan ( センサイ王国出身).
Doranemian, mengetahui bahwa di dekat desa ini ada kerajaan yang sangat besar yang bernama kerajaan Shengsai, yang terletak di belakang gunung holing dan di dekat nya ada air terjun terbesar di desa itu.
Doranemia dan juga nobitanian akan menjual ke tempat itu menggunakan "baling baling bambu" mereka berdua terbang ke tempat itu.
Pada saat perjalanan, nobitanian melihat goa yang dalam tetapi nobitanian juga melihat ada rumah yang di dalam goa, "doranemian berhenti, kita ke bawah ke goa itu".
Nobitanian dan doranemian menuju ke goa, sesampai nya di goa, terlihat dari atas rumah itu kecil, setelah ke bawah rumah itu sangat lah besar, doranemian dan nobitanian sangat terkejut, "k-kok adaruamh di bawah goa ?), Rumah siapa nich
Doranemian masuk ke dalam rumah menggunakan senter cahaya, untuk menerangi kegelapan, "nobitanian, masuk ke dalam di sini sudah terang) ..
Nobitanian lari masuk ke dalam karna ketakutan, "t-t-ttunggu aku doranemian"Nobitanian sangat lah penakut, nama nya doank pendekar tapi Koko penakut, wkwkkwkwkw
Doranemian, menemukan kotak yang berisi peta, yang bertuliskan (シェンサイ帝国地図) : (peta kerajaan sheng sai )
Doranemian dan nobitanian bahagia sudah menemukan peta nya, tetapi harus bisa melawan naga merah yang sangat kejam. Mereka berdua tidak lah takut sama naga. Karna dia adalah pendekar. Hahahaha :)
Malam telah tiba, doranemian dan nobitanian menginap di rumah kosong tersebut, doranemian adalah seorang penyihir, jadi bisa mengeluarkan berbagai alat. Doranemian mengeluarkan tempat tidur, api unggun dan juga makanan makanan. Untuk besok pagi nya.
Lanjut di bagian 3. Jangan lupa untuk vote, komen, follow dan juga share, terimakasih.
YouTube : Rif craft
KAMU SEDANG MEMBACA
Tujuh pendekar sakti
ActionTujuh pendekar sakti, adalah orang yang mendapatkan kekuatan dari baju zirah dan pedang yang di gunakan, pedang ini bukan lah sembarang pedang melainkan ada kekuatan tersembunyi, dan juga baju zirah. hanya orang terpilih saja yang bisa menggunakan...