Lanjut episode 3......
Jangan lupa vote,komentar,dan juga share,,, terimakasih || Happy reading.Nobitanian dan Doraenian melanjutkan perjalanannya menuju ke gunung yang Doraenian lihat, dan di gunung itu ada sebuah desa.
Mereka berdua melanjutkan perjalanannya untuk menuju ke gunung yang Doraenian lihat, setengah perjalanan nobitanian merasa lelah dan juga cape karena sudah berjalan sangat jauh, "kamu ini, janganlah lebay baru berjalan setengah mil aja udah lelah, kapan kita akan sampai!!" Ujar Doraenian.
Akhirnya nobitania tidak jadi untuk beristirahat dan melanjutkan perjalanan untuk ke gunung itu, Hari sudah mulai sore dan mulai gelap, akhirnya mereka berdua berhenti perjalanan nya dan melanjutkan esok pagi.
Doraenian mengambil obor dari dalam tas ajaib nya, lalu obor itu dipasang didekatnya, dan juga Doraenian mengeluarkan tenda dari dalam tas nya, mereka berdua beristirahat untuk bangun di pagi hari, dan melanjutkan perjalanannya ke desa yang berada di atas gunung itu. Malam hari kemudian, nobitanian mendengar ada langkah kaki dari depan tenda itu, karena merasa curiga akhirnya nobitanian keluar tenda itu dan memeriksanya.
Nobitanian memeriksa di depan tenda, tetapi Nobita nian tidak melihat ada yang berjalan di depan tendanya, "aghrr mungkin ini hanya ranting pohon yang jatuh tertiup angin, sudahlah lebih baik tidur ja" ujar nobitanian. Akhirnya Nobita nian kembali ke dalam tendanya untuk memasukkan tidurnya.
______________________________________
Keesokan harinya mereka berdua bangun dan merapikan kembali tenda yang mereka tinggali, setelah mereka berdua merapikan tendanya, halo melanjutkan perjalanan nya menuju ke desa di atas gunung. Pada saat perjalanan Doraenian mendengar ada suara kaki kuda yang melintas, Doraenian berhenti lalu mengikuti suara kaki kuda. Sesampainya di tempat itu Doraenian melihat gadis yang mengendarai kuda, lalu Doraenian mendekat gadis itu, lalu Doraenian mengapa gadis itu dengan rasa gugup.
"H-halo," ujar doraenian, lalu gadis itu menyapa kembali, Doraenian merasa malu, "haii, kamu siapa, kok bisa sampai sini ?" Ujar gadis itu. Doraenian tidak bisa berkata kata, nobitanian Doraenian sedang berbicara, lalu Nobita nian berjalan mendekati Doraenian.
Sesampainya di Doraenian, Nobita nian terkejut melihat gadis itu sangat cantik sampai-sampai nobitanian pingsan, Doraenian pun ikut pingsan karena melihat gadis itu yang tersenyum sangatlah manis lebih dari gula, lalu gadis itu kebingungan bagaimana cara membawa kedua orang ini menuju ke rumahnya, "Hmmm bawa aja deh di atas kuda ku ini" ujar gadis itu. Lalu sang gadis mengangkat mereka berdua ke atas kudanya dan membawanya pulang ke rumah.
Sesampainya di rumahnya gadis itu menurunkan mereka berdua dan membawa masuk ke dalam rumah, "nih anak makan apa sih, berat banget" ujar gadis itu.
Beberapa menit kemudian nobitania dan Doraenian sadar dan bangun, mereka berdua kebingungan kita berada di mana, lalu Novita nian mengecek jendela di dekatnya, ternyata Nobita nian dan Doraenian berada di desa di atas gunung itu. "Doraenian, kita sudah berada di desa yang ada di atas gunung, yang pernah kamu bilang,yeess" ujar nobitanian. Doraenian bahagia sudah sampai di desa ini.
Setelah itu tiba-tiba pintu depan terbuka dan gadis cantik itu masuk ke dalam membawa beberapa roti, "itukan orang yang waktu itu kita lihat, kok ada di sini!" Ujar nobitanian. Lalu gadis itu menaruh roti di atas meja dan menyuruh mereka berdua memakan apa yang ia bawa dari luar, gadis itu berjalan ke kamar untuk memeriksa 2 orang yang ia bawa waktu itu, nobitanian dan Doraenian berpura pura untuk tidur kembali.
Gadis itu membuka pintu kamar nya "kreekk", melangkah ke 2 orang itu, lalu mengecek nya dan membangunkan 2 orang itu, "bangun, sudah pagi". Karena dua orang itu tidak mau bangun dari tempat tidurnya akhirnya gadis itu mengambil rotan yang berada di dekatnya udah bangunkan mereka berdua.
Nobita nian membuka mata sebelah kiri nya dan melihat gadis itu memegang rotan di tangan kanannya, karena Nobita nian takut akhirnya nobitania terbangun dari tidurnya,dan juga Doraenian "eh dah bangun, ku kira belum" ujar gadis itu.
Mereka berdua di suruh gadis itu untuk makan pagi, setelah makan tiba-tiba ibunya gadis itu pulang ke rumahnya yang terjadi adalah.....
Lanjut di episode 4 yahh.
Jangan lupa untuk vote,komentar juga share. Terimakasih, hapu reading.╯▅╰╱▔▔▔▔▔▔▔╲╯╯☼
▕▕╱╱╱╱╱╱╱╱╱╲╲╭╭
▕▕╱╱╱╱╱╱╱╱┛▂╲╲╭
╱▂▂▂▂▂▂╱╱┏▕╋▏╲╲
▔▏▂┗┓▂▕▔┛▂┏▔▂▕▔
▕▕╋▏▕╋▏▏▕┏▏▕╋▏
▕┓▔┗┓▔┏▏▕┗▏┓▔┏▏
KAMU SEDANG MEMBACA
Tujuh pendekar sakti
ActionTujuh pendekar sakti, adalah orang yang mendapatkan kekuatan dari baju zirah dan pedang yang di gunakan, pedang ini bukan lah sembarang pedang melainkan ada kekuatan tersembunyi, dan juga baju zirah. hanya orang terpilih saja yang bisa menggunakan...