O1

3.5K 353 54
                                    

🗒 ❛ HAPPY READING ༉‧₊˚✧

Awan bertepi putih bergulung di atas langit biru, seperti yang terlihat melalui kabut, ada beberapa gunung terapung, banyak tanaman merambat, dan tanaman hijau di sekelilingnya.

Kabut tersebar di seluruh hutan hujan Pandora, karena ada banyak rumah pohon yang berpusat di berbagai tempat. Tepat di bawah mereka, ada beberapa hewan asli yang berterbangan di udara.

Di suatu tempat di hutan hujan Pandora, satu tahun setelah putri pertama dari ilmuwan Grace—Kiri—lahir ke dunia Pandora. Perut dari avatar ilmuwan wanita itu kembali membesar, mengandung anak keduanya.

Pasangan Jake, dan Neytiri melihat ke arah satu sama lain dari balik tabung kaca yang berisi Avatar Grace ketika mereka menyadari kejadian aneh yang tidak terjadi sekali melainkan dua kali.

━━━━━.⋆。⋆ 𓆉˚。⋆。˚☽˚。⋆.━━━━━

Lore'ya te Suli Kireysi'ite
[ Putri dari keluarga Sully, Putri Grace ]

Dia lahir ke dunia Pandora. Bersamaan dengan lahirnya putra ke-dua dari pasangan Jake Sully, dan Neytiri, Lo'ak.

"She's beautiful." Neytiri tersenyum gembira ke arah Jake yang juga tersenyum bahagia begitu ia melihat bayi perempuan yang ada di gendongan Neytiri.

Bayi perempuan itu memiliki ciri fisik yang berbeda dari Na'vi lainnya. Kulit bayi itu berwarna biru namun dengan corak garis berwarna ungu, dan mata bulatnya yang berwarna biru.

Kedua pasangan itu akhirnya memutuskan untuk mengurus bayi itu seperti sama halnya dengan Kiri, putri pertama dari sahabat baik mereka.

Mata bayi mereka melebar bahagia begitu Queue milik dari kedua bayi yang baru lahir itu kemudian ditempelkan pada sulur yang bersinar dari Pohon Jiwa. Kelahiran mereka disambut meriah oleh seluruh klan Omaticaya.

━━━━━.⋆。⋆ 𓆉˚。⋆。˚☽˚。⋆.━━━━━

Mereka tumbuh bersama layaknya seorang anak-anak Na'vi pada umumnya dengan segala kasih sayang yang Jake, dan Neytiri berikan pada mereka tanpa adanya perbedaan.

Bermain, bertengkar itulah aktivitas yang selalu diterapkan para anak-anak Sully. Sederhana, tapi mereka bahagia.

Neteyam, kakak tertua mereka, dia sangat menyayangi adik-adiknya, selalu menjaga mereka untuk menjauh dari bahaya. Lore'ya sering kali diam-diam memperhatikan bagaimana Neteyam berlatih, dan sangat ahli dalam memanah. Lore'ya selalu berpikir bahwa Neteyam sudah pasti akan menjadi pemimpin yang hebat suatu saat nanti.

Kiri, anak ke-dua Jake, dan Neytiri. Satu-satunya kakak kandung Lore'ya. Dia dikenal dengan Kiri si pencinta alam. Kiri benci Lo'ak, dan yang paling dekat dengan Spider. Kiri adalah satu-satunya anak perempuan Jake yang paling pendiam, Kiri sangat menyayangi adiknya. Tidak boleh ada salah seorang pun yang boleh menyakiti adik-adik perempuannya, terlebih lagi adik kandungnya, Lore'ya. Kiri juga selalu berusaha untuk menjauh dari masalah yang mengundang amarah Jake Sully.

Kemudian ada dua anak yang sering-sering disebut kembar, yaitu Lo'ak, dan Lore'ya. Nama mereka berdua bahkan dibuat sangat mirip hanya karena mereka lahir di hari yang sama. Yang membedakan hanya Lo'ak yang lahir di siang hari, dan Lore'ya pada malam harinya.

Lo'ak, anak Sully yang paling aktif, tidak takut akan resiko yang akan dia dapatkan. Sering kali Neteyam frustasi dengan kelakuannya. Bukan hanya Neteyam. Anak Sully yang satu ini adalah yang paling sering bertengkar dengan saudaranya yang lain seperti Kiri, Tuktirey, bahkan Lore'ya. Yah, walau sering bertengkar, Lo'ak tetap menjadi favorit Lore'ya karena karakteristiknya yang unik.

𝗙𝗔𝗧𝗘𝗗 𝗚𝗜𝗥𝗟 | 𝗔𝘃𝗮𝘁𝗮𝗿: 𝗧𝗵𝗲 𝗪𝗮𝘆 𝗢𝗳 𝗪𝗮𝘁𝗲𝗿Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang