PART 1 : Terlambat

302 36 2
                                    

Suara ciutan burung yang merdu diiringi oleh senandungan lagu menemani pagi cerah di dalam taman kota.

Air mancur yang tenang membuat seluruh burung yang ada berkumpul disekitarnya.

Begitu banyak bunga yang tertanam rapi dalam pot panjang berwarna hitam mengkilap itu.

Beberapa burung gerja dan burung merpati berkumpul dekat kursi kayu di pinggir air mancur,memakan remahan roti yang dijatuhkan disana dengan paruh mungil milik mereka.

Suara senandungan masih terdengar begitu jelas,seorang gadis bersurai coklat dengan panjang melebihi daun telinga tengah memangku seekor kucing putih diatas pahanya,tangan kanannya terlihat sedang memegang potongan roti lapis yang sebentar lagi akan segera habis,melempar beberapa remahan agar bisa dilahap oleh burung-burung di hadapannya.

Gadis itu adalah (name)(marga),baju yang tengah dikenakannya begitu sederhana nan kasual.
Potongan yang sempurna,

bagian rempel di dadanya begitu serasi jika diikuti pita dibagian bawah lehernya,
Roknya pun mengguntai hingga kebawah mata kaki

bagian rempel di dadanya begitu serasi jika diikuti pita dibagian bawah lehernya,Roknya pun mengguntai hingga kebawah mata kaki

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

https://pin.it/1iPBLPo

Nt: author gk bisa ngegambarin kayak gimana baju yang dipake (name) jadi author kasih gambarnya aja ya:>

Manik mata emasnya menatap lembut burung-burung yang melompat lompat kecil diatas tanah.

Jam sudah menunjukkan pukul 11.36,
Biasanya di waktu ini para pegawai sudah mulai berhamburan keluar untuk menikmati jam makan siang.

(Name) yang sedari tadi menyenandungkan lagu 'Run away'
Tiba tiba berhenti bersuara.
Dirinya terdiam dan mulai berdecak sebal.

"Kemana dia? Sudah kuduga dia akan terlambat lagi!,sebenarnya dia kemana?" (Name) bergumam pelan,
melempar remehan terakhir yang masih ia genggam,

tangannya mulai mengelus lembut bulu putih sang kucing yang masih setia berada diatas pangkuannya.

"Hooi! (Name)-chan! Apa kau sudah menunggu lama??" Tiba-tiba sebuah suara muncul entah darimana

Akhirnya suara ini...
Suara yang ditunggu (name) sedari tadi,muncul juga...!

Seorang Pria menyapa (name) dengan girang,
Sosok itu berambut kribo lebat,pakaian yang dikenakannya tak terlalu jelas terlihat karena ada jaket tipis yang menutupi badannya.

Hahaha,kalian pasti mengenalnya bukan?

Pria itu dengan santai berjalan pelan kearah (name), dengan penuh percaya diri dan gaya, Franky memasukkan sebelah tangannya ke dalam saku celana.

The Only Family || Spy x Family x Readers Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang