Fanfic Spesial tahun baru 2023💗
Happy reading🔒
******
" APA MAKSUD NYA?" Sasuke uciha salah satu bangsawan yang ada di negri konoha itu menggebrak meja yang ada didepan nya.
Sakura mencoba menenangkan sang suami agar tidak mertindak terlalu jauh dihadapan keluarga kerajaan.
Malam ini adalah malam dimana rapat keluarga membahas tentang masalah perjodohan antara putri tunggal uciha dan putra mahkota.
Setelah sasuke kembali tenang Naruto uzumaki yakni raja dari the kingdom of konoha melanjut kan perkataan nya.
" Saya tahu bahwa membatal kan pertunangan yang sudah dirancang bertahun-tahun bukan lah hal yang mudah" ucap pria berambut kuning yang mungkin umur nya sudak menginjak kepala empat seperti uciha sasuke.
" Tapi keputusan ini sudah bulat, pernikahan itu membutuh kan sebuah cinta " pria itu menghentikan bicara nya sebentar "jika cinta yang dipaksa kan mungkin akan membuat kerajaan terpecah belah " tambah pria itu.
Sasuke yang mendengar itu tersenyum kecut " Lalu apa kerajaan tidak malu mengangkat seorang ratu kerajaan dari kalangan rendahan? Bahkan raja nya sama bukan? " smirik keluar dari bibir pria itu.
Kawaki Uzumaki selaku seorang putra mahkota merasa tersindir dengan perkataan sasuke.
Pasal nya memang dari awal kedudukan ini bukan lah untuk nya, melain kan untuk putra kandung dari uzumaki naruto dan uzumaki hinata.
Tetapi karna kekeras kepalaan naruto dia memutus kan untuk menjadikan kawaki yaitu putra angkat diri nya untuk melanjut kan tahta milik nya karna merasa kurang puas dengan putra kandung nya sendiri yang udah belajar dari kecil dan sekarang memilih menjadi jendral militer pasukan perang.
Walau pun banyak para bangsawan tidak setuju tetap saja mereka semua tidak bisa berkutik dikarnakan itu adalah pilihan dari sang baginda raja ke7 konoha.
" Seperti yang saya ucap kan tadi keputusan ini sudah bulat! " Naruto lalu berjalan meninggal tempat inti dari acara malam ini "Kita sudahi acara hari ini" pria itu melirik sebentar dan langsung beranjak pergi diikuti kawaki.
Hinata memandang sang suami nya menyendu, disana ada anak perempuan bungsu nya juga yang menatap sang ayah aneh.
" Maaf ya nona sakura dan tuan sasuke " hinata menghela nafas " Jika sudah keputusan dikeluarkan saya juga tidak bisa membantu " ucap hinata.
Jujur saja dia merasa tak enak dengan sang sahabat yang ada didepan nya ini sekarang.
Sakura menatap hinata lalu tersenyum "Tidak masalah saya juga mengerti bagaimana susah nya membuat Raja ke tujuh kembali menarik perkataan nya " sakura tersenyum canggung lalu melirik kearah putri tunggal nya yang sedari tadi hanya diam.
*******
Sepulang dari acara makan malam bersama keluarga kerajaan sarada memutuskan untuk mengganti pakaian resmi nya menjadi pakaian yang nyaman untuk tidur.
Sarada meminum susu hangat yang ditemani dengan beberapa cookies untuk menetral kan pikiran nya seperti yang diri nya lakukan sehari-hari disaat terlalu banyak pikiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
The moon is beautiful isn't it?
FantasySarada seorang putri tunggal dari keluarga bangsawan Uciha yang dijodoh kan dengan seorang putra mahkota diumur nya yang masih muda. Tetapi siapa sangka disaat sudah waktu nya diri nya dilantik menjadi seorang pemaisuri, kerajaan malahan memutuskan...