"Kak Tae, nginep lagi yuk di rumah gw pweaseee.." pinta seorang cowo mungil sambil gelendotan di lengan lawan bicaranya.
"sorry ya Ten, 2 hari ini gw ada acara keluarga jadi gw kudu nginep rumah ortu dulu. Noh si Doyoung aja ya kalo gak si Jonh.."
"AAHH GAK MAU! Si Doyoung tuh ribut mulu ama gw kak, bosen juga ama dia. Kalo si Johnny iihh malesin, ngerdus aja kerjaannya" balas Ten, cowo mungil yang tadi gelendotan di lengan Taeyong.
"SIALAN LO!, awas aja, gak bakal gw temenin nginep lagi tau rasa lo" Doyoung gak terima sama perkataan Ten.
Ten masih aja ngebujuk Taeyong biar mau nginep sambil gelud sama Doyoung. Masalahnya Ten itu tinggal sendiri di mansion nya, ada satpam sama pelayan sih tapi kan dia butuh temen biar gak bosen dirumah. Makanya dia sering minta Doyoung sama Taeyong buat nginep rumah dia. Dan tiba tiba ada suara nyaut
"Hey ladies.. kayaknya tadi nama abang kesebut deh dari bibir nya neng Chitta" suara dari cowo tinggi dengan bodi emhh, mantav. Sambil nge wink ke Ten
"ladies mata lo sepuluh! tuh kan.. baru juga gw bilang. Lu jauh jauh sana John males gw sama lu"
Perdebatan dua sejoli itu masih belanjut, eh belom sejoli deh soalnya si Ten nolak Johnny pas dia nembak gegara si Johnny itu tukang ngerdus, gombal ke cewe cewe pokoknya gtu deh, Ten gak mau pokoknya. Padahal dia sendiri suka tebar pesona sana sini.
Tapi kata Ten mereka itu beda, kalo Johnny tuh caper bgt, sok femes, sok tamvan, kalo dia itu emg sudah mempesona dari sononya orang lain aja yang suka godain dia. Walau begitu, omongan ama hati Ten mah beda, untung Johnny udah cinta mati ama Ten.
Sementara itu dua orang lainnya cuman ngeliatin perdebatan lucu ini, sampe si Doyoung memecahkan kaca. G. memecahkan perdebatan
"EH TEN GW ADA IDE!" teriak Doyoung sambil balik badan Ten biar ngadep kearahnya.
"anjir, gk usah pake toa juga kali panjool!!" Ten gosok gosok kupingnya yang pengang
"gw ada ide cemerlang Ten!"
"iya apaan udah, cepet! Badan gw juga gak usah di goyang goyang napa" ten melepaskan tangan doyoung yang masih goyang goyangin badan nya.
"gimana kalo mansion lo jadiin kostan, secara letak nya juga strategis, deket sekolah ama univ juga. Kan kamar di mansion lo juga banyak tuh, dari pada lo sendirian mending bikin kostan ajj biar rame"
"tumben bener njir. Ooh gw tau, lu ngicer duit nya kan. Mau jadi ibu kostan yang suka narikin duit tagihan kan?"
"yaelah kak Tae gw tau gw suka duit. Tapi ini mah beneran!"
"hah, apaan nih? Mansion kamu mau dijadiin kostan? Abang ikut ya, ntar kita sekamar deh" Johnny kembali menggoda Ten yang Cuma dapet lirikan dari doi.
"ok, coba jelasin detail nya Doy. Kalo mantep biar gw telpon mami"
Akhirnya tiga laki cancie itu memutuskan pergi ke restoran nya Taeyong buat ngomongin project kostan ini. jangan lupa masi ada yang buntutin aka Johnny. Setelah perundingan yang cukup lama, ide kostan pun fix, dan udah disetujuin juga ama mami nya Ten. Semua perabot dan dekorasi ulang udah harus fix sebelum dua bulan depan, soalnya buldep adalah tahun ajaran baru jadi pasti banyak maba ato anak sekolahan tingkat akhir yang nyari kostan.
.
.
.
HAPPY NEW YEAR GUYS~ 🎆🎆🎉
TAHUN 2023 BENTAR LAGI NIH...
janlup perbaiki hidup ya semuanya, tetep STAY POSITIVE ✨
btw, rara tahun baruan malah dikejar laporan praktikum. Semangat ra! kamu bisa! 💪
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Ketemu Gede
Fanfictionkostan yang berubah jadi keluarga. #bxb #bl #bromance #nctship #jungfam #seofam #nakamotofam #moonfam #luwoo #kunyang #taegyu #guanren #woosan