Anyeong minnasan~~
Rara kembali ╰(*°▽°*)╯
.
.
.
sekarang, yuta di dalam mobilnya nunggu winwin yang lagi ke tempat latihan dance kampusnya, mau ngambil barang niatnya.
Winwin liat ada yang lagi di omelin lino selaku ketua ukm
"lino-ya wae?' tanya winwin
"ini hyung, dia udah sering telat latihan alasannya kosan nya jauh'
winwin yang ngeliat wajah orang yang di tunjuk lino langsung mengenalinya, begitu pula orang tsb. "ooh, kamu taro bukan? Yang dari jepang itu?"
"winwin hyung! iya aku taro. Waah udah lama ya hyung" mereka pun berpelukan bahagia seperti teletayo.
Jadi ceritanya winwin sama shotaro udah saling kenal saat ada kompetisi dance 2 tahun lalu, winwin jadi salah satu perwakian dari ADS dan shotaro dari dance school nya dia di jepang. Jadi otomatis ten dan Taeyong juga kenal sama shotaro.
"ehkem, hyung gw balik ngelatih dulu ya" lee know yang ngerasa jadi lalat milih buat kabur aja.
"eh, iya lino-ya. Hyung pinjem dulu taro nya ya, buat acara kedepan fighting!" lee know ngasi jempol dan pergi
"taro-ya, tadi lino bilang kosan kamu jauh gimana kalo kamu pindah aja?" lanjut winwin
"nah itu hyung, aku belom nemu yang cocok"
"hyung ada rekomenasi kosan yang worth it banget buat kamu taro. Ada ten hyung sma taeyong hyung juga"
Setelah promosi kosan ke shotaro dan di setujuin sama doi, winwin balik ke mobil yuta gak lupa barang dia yang mau diambil tadi "hihi yuta hyung pasti seneng"
"eoh? Yuta hyung kemana, kok mobilnya kosong? Disana juga kenapa rame banget?" winwin yang gak mendapati yuta di dalam mobil dan malah liat keramaian di deket kantin mutusin buat nyamperin kerumunan itu.
.
"Kyaaa...! Nakamoto-san liat akuuu!"
"Yuta oppa saranghaeeee....!!!"
"Woi minggir!! Itu kekasih hati gw! Yaaaak... Yutaaaa!"
Winwin yang denger itu awto menghela napas. "huft, kan udah win-ie bilangin gak usah kemana-mana, kan kalo gini jadi susah. Mending tadi gak usah di ijinin buat jemput win-ie"
Touch me tease me feel me up~
"Win-ie... tolongin hyung...!! Hyung di keroyok banyak orang wiiin... ekhem! Sekarang bukan jadwal fanmeeting saya, jadi bisakah para tuan putri membiarkan saya pergi? / andwee!!!" telpon dari yuta langsung winwin matiin karna terlalu berisik, winwin pun ngehela napas lagi.
Winwin akhirnya lebih ngedeket ke kerumunan itu dan tarik nafas panjang terus berdehem keras "EKHEEM!"
Kerumunan fans yuta pun teralihkan ke winwin "bentar lagi jam mapel berikutnya, mending kalian ke kelas masing-masing"
Orang-orang pada cengok dulu sebelum pergi termasuk si atuy "n.. nee, winwin sunbaenim"
"eh, yang tadi bener winwin sunbae kan?"
"waah daebak! Winwin oppa bisa se serem itu ya, keren banget!! Bias wrecker"
"sumpah itu winwin sunbae abis kerasukan apaan dah, khodamnya keluar euy!!?"
Denger omongan orang-orang itu bikin winwin ngehela napas kesekian kalinya. Dia pun nyamperin yuta yang masi cengo.
"yuta hyung ayo pulang" winwin genggam tangan nya yuta dan narik dia jalan yang bikin doi sadar dari tampang tololnya.
"win-ie? Ini bener winwin nya yuta kan? iya kan?"
"apa sih hyung.. ini bener winwin kok"
"enggak, hyung tanya sekali lagi. Kamu na winwin nya na yuta kan" yuta ngehentiin langkahnya dan narik tangan winwin jadi mereka berhadapan.
"huft.. iya hyung ini na winwin nya na yuta" helaan napas winwin yang keseribu hari ini gegara yuta.
"tapi kamu tadi gak kayak win-ie nya hyung"
"iss! Itu kan salah hyung, udah aku bilangin gak usah kemana-mana tapi apa!? Kan aku jadi marah kayak tadi" winwin ngelepas paksa pegangan tangan dia dari yuta
"kan tadi win-ie bilang sebelum pulang mau beli cilok kesukaan win-ie dulu, makanya hyung beliin"
"aku gak minta hyung beliin, udah ah aku capek ayo pulang!" winwin akhirnya jalan ninggalin yuta ke mobil nya.
"win-ie~ tungguin hyung, hyung minta maaf ya" yuta ngejar winwin sambil ngebujuk dikit-dikit sampe mereka masuk mobil dan pergi.
Para fans yuta yang tadi masih pada merhatiin yuta gak sangka ternyata bias mereka ada hubungan sama kating femes mereka.
"eh eh!! Masa tadi ada yang denger winwin sunbae bilang 'iya hyung, ini na winwin nya na yuta' gelaseeeeh!!"
"jinjja!? Nakamoto yuta yang cool itu bisa berubah jadi kek puppy yang lucuk banget dan uri winwinie yang selembut pantat bayi itu bisa marah!? Daebakk!!"
"Waaah... ini mah hot news!! Kating kebanggaan kita ternyata ada hubungan sama actor terkenal yuta-ssi"
"hikss.. ternyata yuta oppa ku udah taken hikss.. tapi kalo sama winwin sunbae aku ikhlas lahir batin deh hueee"
"ternyata si yuta yuta itu yang dapetin hatinya winwin oppa kita... awas aja kalo si yuta itu nyakitin winwin oppa, kita gak boleh tinggal diem! Mau si yuta tuh actor kek, mafia kek, presiden kek, kang cireng bodo amat, kita sebagai winiest harus selalu lindungin winwin oppa!!"
Yaa, kurang lebih begitulah isi percakapan semua orang yang liat drama yuwin tadi di kampus. Dan gak cuman itu. yang pasti gossip ini udah kesebar seantero USM bahkan sedunia kali.
winwin masih ngambek di mobil dan ngomel
"kalo kayak gini tuh pasti langsung nyebar kemana' beritanya tau! Udah tau hyung tuh terkenal! Paparazzi ssasaeng tuh banyak diluar sana! Awas aja kalo sampe kehidupan aku keganggu gara' hyung, aku mau pulang aja ke china trus tinggal di gunung biar gak ada yang bisa nemuin termasuk hyung!" winwin mode manggilnya 'aku' tuh lagi marah yaa. Yuta pun gak berani nanggepin.
Sesampenya yuwin di neo mereka langsung diserbu seisi kosan dan dimintai penjelasan. Bener kata winwin kalo gosipnya dah sampe mana-mana. Gak di lambe turahnya univ tapi juga berita gossip di Tv dan sosmed, pokoknya gempar.
Kimino tsubasade~
Hp yuta berdering di telpon managernya. Dan ya.. dia diomelin lagi, gossip nya udah kesebar dan banyak reporter juga di mansion maupun di agensinya.
Rencana winwin yang mau ngasi serprais ke yuta jadi gagal deh. Keberangkatan kunyang ke china besok nya juga jadi susah karena masih banyak reporter dan paparazzi dispet. Gak cuman itu, calon Penghuni kosan yang baru juga diminta sama Taeyong buat bisa mundurin hari buat pindahan karna suasana kosan neo yang masih gak kondusif.
thanks to yuta deh..
.
.
.
Rara akan kembali (~ ̄▽ ̄)~
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Ketemu Gede
Fiksi Penggemarkostan yang berubah jadi keluarga. #bxb #bl #bromance #nctship #jungfam #seofam #nakamotofam #moonfam #luwoo #kunyang #taegyu #guanren #woosan