🦄&🐻

430 19 1
                                    

Anyeong minnasan~~

Rara kembali ╰(*°▽°*)╯

.

.

.

Setelah kedatangan the kugus dan jungwoo, mereka memutuskan untuk berkumpul setiap malam buat diskusi, cerita, dan ngakrabin diri kecuali ada yang punya keperluan lain.

Dan malam ini ketika semua orang udah pada pulang mereka makan malam di halaman belakang gak lupa kun dan taeil juga datang.

Mereka makan beralaskan karpet dan beratapkan milyaran bintang. Rame banget, udah kayak piknik sekecamatan, udah gitu ketambahan haechan yang ternyata petakilan banget.

Semua orang udah pada kenalan dan akrab, palagi 00 line para maba yang ternyata satu univ iya di UI alias Universitas Impian alias Dream. Hehe.

Abis makan trio bejad joyujae ngadain upacara pengangkatan anggota baru keluarganya masing-masing. Ada yang seneng, gk terima, iyain aja, ngakak ngeliat cara penyampaian para bapack-bapack yang lawak gk ada obat. Tau lah ya siapa aja itu..??

Johnny langsung muter playlist lagu dj, dari dj susanti ampe dj alolo sayang gak lupa piring kotor bekas makan buat jadi disk nya. Hendery dan haechan langsung berdiri dan goyang asoy, ten ngikut goyang disamping johnny . Kompak kali seo fams ini..

Luwoo masih makan, gak tau udah porsi keberapa. Sesekali lucas juga ikutan nyanyi lagunya ampe keselek dan mark yang udah ngakak sama aksi henchan tambah brutal aja itu ketawak dia

"sialan lu mark.. uhuk! Gw sumpahin lu keselek biji semangka mampus!" Dan bener aja, mark awto keselek biji semangka yang lagi dia makan.

Xiaojun ikut sirkel ini, tapi dia gak kayak yang lain pada seru dia malah sendu sendiri, ketawaknya juga sekadar menyungging senyum doang ini semua perkara di omelin dosen tadi pagi. Akhirya sama hendery diajak dugem bareng didepan, awalnya dia tolak tapi kalo gak ada ide dan gak jail bukan hendery namanya.

Hendery ambil tangan xiaojun dan menciumnya secepat kilat dan langsung lari ketempat dia manggung tadi dan berhasil, xiaojun yang marah ngejar hendery ke tempatnya dan gebukin dia yang lagi joget, hendery ya kesakitan lah ya gitu-gitu xiaojun anak gym, haechan mah gak peduli goyang aja dia.

"naah gitu dong yang semangat! Xiaojun yang gw kenal tuh semangat orangnya, walaupun semangat misuh sih. Hehe. Udah goyangin aja, lupain yang tadi pagi ok ah jun" xiaojun yang mau mukul hendery lagi gak jadi dan kelamaan senyum terus ikut menggila, thanks to aheng

Bikin yuta akhirnya lega, dia daritadi khawatir sama anak sulungnya yang sedih gitu. Dia udah coba buat nanya dan ngehibur tapi gak berhasil, masalahnya si dejun tuh masih ngeri cuy ama si atuy berasa di tanya preman pasar.

Awalnya yuta juga ikut misuh pas hendery tetiba cium tangan xiaojun tapi gakpapa lah kalo akhirnya bisa bikin anaknya ceria lagi.

Winwin mah nontonin aja, kalem dia. Sebelum yuta yang mau tiduran di pangkuan dia ngegombal

"waaah! Kamisama ada bintang jatuh, cantik banget!" winwin awto dongakin palanya ke langit nyari bintang jatuh yang yuta maksud mana hyung? kata dia eksaitid

Tangan yuta terulur nangkup pipi winwin dan ngarahin ke muka dia "ini bintang jatuhnya, tepat dihadapanku sekarang, mabushi!"

"eh eh.. bintangnya berubah warna jadi merah! Gemes bangett!" pipi winwin dicubit yuta, dianya langsung nutupin mukanya pake tangan. Please winie gak bisa diginiin, se cheesy apapun itu kalo kelur dari bibirnya yuta winie gak sanggup o(*////▽////*)q

Family Ketemu GedeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang