PROLOG

9 2 1
                                    

"Ada sakit yang tidak bisa dijelaskan,dan ada kecewa yang tidak bisa diungkapkan"                        
 

                 -Adella Octavina-

-----------------------------------------------------------

"Udalah, memang aku orang yang gak ada apa-apanya dimata mama" ungkap gadis

"Emang kamu gak ada apa-apanya dibanding dia" jawaban dari orang itu

"Terus aja, banding-bandingi aku sama dia, udahlah aku capek" gadis itu meninggalkan tempat itu.

Orang itu memasang wajah tak suka "emang anak kurang ajar, orang tua lagi ngomong bukannya didengerin malah ditinggal"

* * *

"Kenapa kamu berubah sih ge!?" bentak della

"Apanya yang berubah, kamu gila ya del!?"   geo membalas membentak della

"Gue gila?, lo yang gak waras!!" sarkas della

* * *

"Setelah dia datang kamu berubah ge" bentak della

"Ini gak ada hubungannya sama kania,del!"  geo membalas bentakan dela

"Belain aja terus dia" tandas della

"Yang belain dia siapa sih del, ini memang gak ada hubungannya sama dia" jawabnya

"Ok, sekarang pilih dia atau aku!?" tanya della

"Lo gak waras ya Dell!? "

* * *

ADELLA, menunggu di dalam cafe, cafe tempat biasa dia menunggu geo datang. Dia menunggu kedatangan geo sembari menyeruput minumannya.

Dia menunggu kekasih nya, karena mereka ada janji petang ini jam 4 bertemu disini, tapi dia tak kunjung datang.

Satu, dua, tiga jam, geo tidak menampakkan batang hidungnya sama sekali, dan della masih menunggu hingga malam dimana cafe itu akan tutup.

Dia keluar dari cafe itu dan menelpon geo sembari dia menunggu taksi online nya.
ADELLA
'Hallo ge. Kamu dimana? '

GEO
'Aku lagi dikantor papa, kenapa? '

ADELLA
'Kamu lupa?, kita ada janji ketemu jam 4 dicafe biasanya, tapi kenapa kamu nggak dateng ge? '

GEO
'Astaga sayang sorry, aku lupa hubungin kamu, aku lagi sibuk bantuin papa dikantor sampek lupa hubungin kamu kalo aku nggak bisa dateng'

'Sorry yah dell, kamu udah pulang kan nggak nungguin aku kan? '

ADELLA
'Yah,aku udah pulang'

GEO
'Baguslah, aku tutup telponnya yah, sorry for today okay, lain kali aku nggak akan lupa kok, oke bye sayang'


Sungguh, seharusnya tidak perlu berbohong dengan mengatakan hal yang sangat tidak perlu diucapkan.

Mungkin kata kata manis sudah menjadi keseharian ku, hingga mulai terbiasa bahwa semuanya hanya kebohongan.

Perubahan? , perubahan pasti itu ada hanya waktu dan kapan dia akan terlihat.

* * *

Adella,meringkuk kedinginan dibawah selimut dihawa malam yang dingin Yang sangat mencekam,dia menahan dingin yang membuatnya menggigil.

Pesan TerakhirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang