Mizuki, apakah kamu benar-benar memutuskan?"
Sarutobi Hiruzen bertanya dengan serius.
"Yah, aku memutuskan untuk tidak pergi ke sekolah Jōnin. Naruto membutuhkan seseorang untuk merawatnya. Jika aku pergi lagi, akan sulit baginya untuk belajar dengan baik."
Uzumaki Mizuki menatap Sarutobi Hiruzen dan berkata dengan sangat tenang.
dunia ninja.
Pemberontakan Sembilan Ekor, tujuh tahun kemudian.
Uzumaki Mizuki adalah saudara kembar dari Uzumaki Naruto.
Pada saat yang sama, dia bereinkarnasi dari Blue Star, dan dia tidak menyangka akan memiliki kesempatan lain untuk menjalani kehidupan lain.
Ketika dia lahir, dia tidak berdaya untuk mengubah apa yang terjadi dan menyaksikan Minato dan Kushina mati di depan matanya.
Yang tersisa hanyalah Naruto, seorang kerabat.
Ekor Sembilan masih disegel di dalam Naruto, dan Mizuki bukanlah Jinchūriki.
"Hanya menjadi ninja yang bisa melindungi Naruto dan desa dengan lebih baik."
Sarutobi Hiruzen tentunya berharap darah Minato dan Kushina bisa terus menjadi ninja, dan kualifikasi mereka pasti tidak buruk.
Sisi Naruto sangat rumit, tapi sisi Mizuki bisa belajar menjadi ninja yang baik.
"Tidak, aku yakin Naruto akan melindungiku, kan, Naruto?"
Uzumaki Mizuki menolak, dan pada saat yang sama berkata kepada Naruto yang tingginya hampir sama dengannya.
"Hmph, meskipun kakak kentut bau, aku akan tetap melindunginya."
Naruto berharap untuk pergi ke sekolah ninja karena dia pikir dia bisa bertemu lebih banyak teman.
Meskipun dia sangat ingin pergi dengan kakak laki-lakinya, tapi dia lebih takut Mizuki marah, jadi wajar saja dia tidak keberatan.
"Yah, jika kamu berubah pikiran, kamu selalu bisa datang kepadaku."
Sarutobi Hiruzen menunjukkan senyum ramah, menepuk kepala dua setan kecil berambut kuning dengan kedua tangan, lalu pergi dari tempat tinggal keduanya. Dia juga sangat sibuk!
Tidak ada waktu untuk disia-siakan di tempat seperti ini, luangkan sedikit waktu dan pastikan daun bawang ini tumbuh dengan mantap.
"Kakak, apakah kamu benar-benar tidak pergi ke sekolah ninja?"
"Jika kamu bisa belajar ninjutsu, kamu akan menjadi sangat kuat."
Naruto juga bertanya curiga.
IKLAN

Meskipun kakak laki-laki saya seumuran dengan saya, saya sangat takut padanya, dan merasa dia lebih seperti orang dewasa."Tidak, kamu bisa menjadi lebih kuat."
"Cuci piring dan buat makan malam."
Uzumaki Mizuki menertawakan Naruto tanpa menjelaskan apapun!
"Aku tidak ingin pergi ke tempat bau seperti itu."
"Dalam perang dunia ninja terakhir, semua siswa yang belum lulus dari sekolah ninja dikirim secara paksa sebagai umpan meriam. Jika tidak mungkin bertahan hidup dengan damai di masa depan, aku tidak ingin Naruto membiarkan dia pergi."
"Tempat untuk skema piramida cuci otak, kehendak api kentut!"
Uzumaki Mizuki, yang hampir tidak bisa memotong sayuran di dapur sambil berdiri di atas kursi, berpikir begitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Aku Kakak Naruto, Golden Glitter
FantasyMenjadi kakak senegaranya Naruto dan membuka sistem template Gilgamesh! "Dengan Big Brother di sini, aku tidak akan membiarkanmu diperlakukan seperti itu!" "Obito, apakah kamu siap mengalami keputusasaan lagi?" "Danzo, berlutut!" "Dunia ninja in...