81-90

188 11 1
                                    

Apa katamu?"

"Orang-orang Konoha mendekatiku!!"

Daimyo negara api, setelah mendengar berita itu, sangat ketakutan dan marah.

Dia tidak menyangka bahwa pihak lain benar-benar berani menjadi begitu berani ~.

Dan dia tidak akan merasa bahwa pihak lain datang untuk menyerah padanya.

Lalu hanya ada satu kemungkinan, seperti orang yang kukirim, apakah mereka mau datang dan menyingkir?

"Tuanku, ya!"

"Menurut kecepatan mereka, setelah satu hari paling lambat, mereka harus mencapai bagian luar tembok kota."

Mata-mata itu dengan cepat menjawab.

Uzumaki Mizuki dan yang lainnya, sama sekali tidak menyembunyikan sosok mereka.

Dan tidak ada cara bagi Wan Snake untuk bersembunyi.

Chakra Uzumaki Mizuki saat ini telah mempertahankannya untuk Pemanggilan, dan tidak membutuhkan banyak usaha sama sekali.

Jadi tentu saja, saya tidak mengganti ke yang baru, dan terus mengamuk.  Dapat dikatakan bahwa saya membuka jalan dari Konoha ke ibu kota negara api.

Hanya sedikit bengkok.

"Panggil semua ninja dan bunuh mereka!"

"Jangan biarkan mereka mendekati kota ini, mengerti!!"

Di sisi daimyo Negara Api, katanya dengan marah.

Segera, beberapa ninja yang bersembunyi dalam kegelapan muncul, berlutut di tanah, dan menjawab dengan sangat hormat: "Ya!"

Akan ada lebih banyak tenaga yang dikerahkan kali ini.

Ada lebih dari lima ratus nomor.

Namun, ini juga satu-satunya cara perlindungan bagi daimyo di negeri api.

Lagi pula, perbatasan sekarang perlu dijaga, dan hampir setengah dari tenaga kerjanya telah dikirim.

Tidak banyak kekuatan tempur utama untuk melindunginya.  Orang-orang ini adalah garis pertahanan terakhir ibu kota, dan ada juga sejumlah besar milisi, tetapi efektivitas tempur orang-orang ini rata-rata.

Terutama mengandalkan busur dan anak panah untuk membunuh musuh.

"Kamu bisa melihat beberapa tembok kota di sini. Kota ini cukup besar."

IKLAN

Uzumaki Mizuki berdiri di atas kepalanya seperti sepuluh ribu ular, memandang ke arah ibu kota negara api.

Itu terlihat jauh lebih besar dari Konoha.

Tempat seperti ini cocok untuk posisi ibu kota negara, dan Konoha masih agak pendek.

"Tuanku, para ninja dari Negara Api akan berhadapan dengan kita dalam waktu sekitar lima belas menit."

Untuk Hyuga Hiashi, berdiri di atas Sepuluh Ribu Ular, dia sedikit menundukkan kepalanya dan melapor ke Uzumaki Mizuki.

Meskipun saya merasa bahwa saya akan terburu-buru seperti ini, itu akan sedikit.

Namun, mereka cukup kuat!

Dan dalam hal pendeteksian intelijen, mereka tidak lebih buruk dari Negara Api.

Lebih dari selusin orang dari klan Hyuga hampir memindai area sekitar dengan diameter 50 kilometer.

Pada dasarnya, ada beberapa celah yang bisa dimasuki orang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 06, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Konoha: Aku Kakak Naruto, Golden GlitterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang