Tidak, kamu jenius, saudara siapa kamu?"
"Kamu adalah adik laki-lakiku, Uzumaki Mizuki!"
Uzumaki Mizuki hanya bisa menghiburnya dengan cara ini.
Dia tahu alasannya, tapi sulit untuk menyelesaikannya, jadi dia hanya bisa mengandalkan latihan keras Naruto untuk menyelesaikannya.
"Yah, aku jenius, aku pasti bisa melakukannya!"
Naruto mengangguk serius.
Lalu buang beberapa suap nasi.
"Yah, kamu memberiku teknik pemurnian Chakra dan segel Teknik Tiga Tubuh, dan aku akan mempelajarinya."
"Setelah kamu kembali pada malam hari, bagaimana kalau aku membantumu menemukan alasan mengapa kamu tidak gagal?"
Uzumaki Mizuki hanya bisa mengatakannya secara tidak langsung.
Padahal, untuk membimbing Naruto cara berlatih, cukup mendapatkan empat metode kultivasi dasar.
"ini baik!"
"Terima kasih kakak!"
Naruto buru-buru mengangguk.
Dia selalu berpikir bahwa kakak laki-lakinya sangat pintar, mungkin dia bisa menemukan cara untuk membantunya sukses dengan cepat.
Aku buru-buru memasak, dan setelah selesai makan, aku mulai mengeluarkan buku pelajaran dan memberi tahu Uzumaki Mizuki cara berlatih.
Uzumaki Mizuki berpura-pura sulit, dan dengan sengaja menyalin isi dari buku pelajaran.
Saya mendapat banyak ninjutsu Gaya Api dari Uchiha Fugaku kemarin, pada dasarnya semua di bawah level B.
Sekarang bisa dianggap mengumpulkan banyak harta keluarga, setidaknya mirip dengan kekayaan seorang Elite Jōnin.
IKLAN

"Luangkan waktu seminggu untuk belajar, seharusnya tidak ada salahnya Naruto."Setelah Uzumaki Mizuki selesai menyalin, pemikiran ini muncul di benaknya.
.....
Gangguan klan Uchiha berlangsung selama hampir seminggu.
Termasuk penyelidikan internal klan Uchiha, banyak orang mengetahuinya.
Banyak tersangka yang ditangkap, dan mereka semua dikurung di penjara keluarga Uchiha.
Ketika pergerakan klan Uchiha berhenti, Sarutobi Hiruzen juga segera mengadakan pertemuan, level yang hanya bisa dihadiri oleh Elite Jōnin dan bos keluarga.
Pada pertemuan itu, Sarutobi Hiruzen tidak melakukan apa-apa, hanya berbicara tentang memperkuat pertahanan untuk mencegah serangan Uchiha Madara, dll, dan kemudian turun.
"Saya tidak tahu, Ketua Fugaku, berapa banyak pengkhianat yang ditemukan kali ini, bisakah kita memindahkan mereka ke Root untuk ditangani?"
Di pihak Danzo, dia langsung meminta seseorang ketika dia muncul.
Uchiha hancur, Danzo bisa dikatakan promotor terbesar.
Karena selain membunuh klan Uchiha, dia juga ingin mendapatkan kekuatan Sharingan!
Dengan Shisui Sharingan, dia merasa bahwa kekuatannya telah meningkat pesat, dan lengan yang diberikan Orochimaru dapat membuat tubuhnya menanggung lebih banyak Sharingan.
Anda bahkan bisa melihat sekilas seni rahasia klan Uchiha, Izanagi!
Obsesi dengan posisi Hokage membuatnya berusaha sekuat tenaga untuk meningkatkan kekuatannya sendiri, dan klan Uchiha, sebagai nutrisinya, harus mati dengan baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Aku Kakak Naruto, Golden Glitter
FantasyMenjadi kakak senegaranya Naruto dan membuka sistem template Gilgamesh! "Dengan Big Brother di sini, aku tidak akan membiarkanmu diperlakukan seperti itu!" "Obito, apakah kamu siap mengalami keputusasaan lagi?" "Danzo, berlutut!" "Dunia ninja in...