Naruto meringkuk di dadanya dan kemudian jatuh diam lagi dan Minato hanya menutup matanya, menikmati cengkeraman putranya. Dia memiliki putranya kembali.
OoOoOo
Sasuke terbangun dengan erangan dan mencengkeram kepalanya. Aduh. Apa yang sudah terjadi? Naruto! Terowongan! Dia melonjak dan menyadari bahwa dia berada di sofa dan dia melihat sekeliling, mencoba menemukan Naruto. Penduduk desa sebaiknya tidak mengambilnya dan memutilasinya.
Matanya tertuju pada sepasang bahu lebar yang tergeletak di atas futon di seberang ruangan. Bahunya mengenakan jubah putih dan merah dengan kanji untuk 'Keempat' di bagian belakang. Orang itu berambut pirang dan napasnya ringan. Dimana dia? Siapa itu? Keempat? Satu-satunya Keempat yang bisa dia pikirkan adalah Hokage Keempat.
Dia perlahan berdiri dan berjalan dengan hati-hati, mengulurkan tangan. Namun dia berhenti, ketika dia melihat ada seseorang di pelukannya, seseorang dengan bekas kumis. Tentu saja, rambutnya berbeda dan dia telah berubah, tetapi dia akan selalu mengenali Naruto, dan tanda kumisnya adalah tanda mati. Napasnya tercekat saat melihat Naruto bernapas.
Dia bernapas! Dia masih hidup! Bagaimana?! Bagaimana ini mungkin?! Dia menatap pria yang memeluknya lebih dekat dan matanya membelalak kaget. Itu adalah pria di Monumen Hokage, Hokage Keempat, tapi... Yondaime sudah mati!
Kakinya menabrak sesuatu dan dia melihat ke bawah untuk melihat gulungan yang terbuka, jadi dia mengambilnya dan membacanya. Ketika dia selesai, dia tersentak dan menjatuhkan gulungan itu seperti yang dilakukan Naruto. Ini..Ini menjelaskan banyak hal. Apa yang tidak dijelaskannya adalah bagaimana Keempat ada di sini sekarang .
Dia mengulurkan tangan ke depan sekali lagi dan dengan lembut menggoyang bahu Naruto, atau dia akan melakukannya ketika dia terkena banjir kenangan, bukan miliknya, milik orang lain. Dia terhuyung ke belakang, menahan tangis ketika sesuatu muncul di kepalanya. Indra, Ashura, apa? Nama-nama itu. Mereka membunyikan lonceng.
Dia jatuh pingsan.
OoOoOo
Indra dan Ashura meletakkan kartu poker mereka dan melihat ke atas saat bola putih yang mengelilingi mereka pecah. Ashura tersenyum, "Sepertinya jiwa tempat kita ditempatkan akhirnya membangkitkan ingatannya."
Indra menegang, "Apakah kamu merasakan...Ojii-san? Aku merasakan Paman Hamura."
Ashura mengerutkan kening, "Aku juga. Apa-apaan ini?"
Seseorang melayang turun dari langit-langit sambil tersenyum, "Kamu memang merasakan aku, kalian berdua. Ini aku, Hamura. Aku membangunkan ingatan anak laki-laki itu ketika aku menemukan reinkarnasiku sendiri." Mata mereka melebar dan Hamura menatap mereka dengan tegas, "Sekarang sebelum mereka terbangun sepenuhnya, apakah kalian berdua sudah menyelesaikan perselisihan kalian?"
Indra meringis lalu tersipu dan mengusap kepalanya malu-malu, "Ya, tentang itu. Itu Zetsu, ciptaan nenek. Dia masuk ke kepalaku. Kita sudah selesai sekarang."
Hamura tersenyum, "Oh bagus. Sekarang, aku tidak peduli berapa umurmu, kemarilah dan peluk aku."
Ashura segera melilitnya, menjadi boneka beruang yang menyenangkan, tetapi mata Indra berkedut, "Haruskah aku melakukannya?"
Ashura menatapnya, "Ya! Ayo, Indy! Ini Paman Mura!"
Indra menghela nafas dan dengan canggung memeluk pamannya. Hamura tersenyum, "Lihat, tidak terlalu sulit. Karena kamu berbeda dariku, kalian hanya akan melatihnya sementara aku benar-benar bergabung dengan reinkarnasi baruku. Dia akan memiliki kekuatanmu, tetapi kamu perlu mengajarinya." dia bagaimana menggunakannya."
Kakak laki-laki itu mengangguk dan Hamura melambai, "Aku bangun di dunia nyata, jadi aku harus pergi. Selamat tinggal, kalian berdua. Aku akan datang berkunjung lagi."
YOU ARE READING
Naruto : The God Reincarnation
FanfictionDia maju dan menyenggol mayat itu sebelum berteriak penuh kemenangan, "IBLIS SUDAH MATI!" Tanpa sepengetahuannya, sepasang mata merah sedang menonton dari hutan yang dipenuhi dengan air mata kemarahan dan rasa sakit. Penduduk desa dan ninja sama-sam...